Lebih Dekat dengan Hijab Sabine

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 17 Maret 2020 06:24
Lebih Dekat dengan Hijab Sabine
Didirikan sejak 2016, Hijab Sabine hadirkan koleksi yang tidak biasa.

Dream – Pecinta outfit hijab dengan warna-warna dan nuansa pastel, pasti sudah tahu dong dengan produk lokal Hijab Sabine?

Yups, fashion hijab satu ini didirikan Susan Emir sejak Juni 2016 di Jakarta Selatan. Didasari ketertarikan dan kegemaran di dunia fashion hijab, Susan memutuskan nyemplung ke dunia bisnis fashion hijab karena melihat peluang bisnis yang sangat besar.

Tak seperti koleksi hijab pada umumnya, Susan yang mengusung Hijab Sabine lewat tone warna pastel berusaha mengutamakan sisi pengaplikasiannya lewat printed pattern design dengan produk yang inovatif dan variatif.

 Hijab Sabine© Instagram.com/hijabsabine

Instagram.com/hijabsabine

1 dari 3 halaman

Varian produk siap kamu miliki

Kepada Dream, Susan juga menceritakan koleksi-koleksi busana hijabnya dibuat dengan menyesuaikan perkembangan industri fashion hijab yang tengah tren dan berusaha menjangkau setiap segmen usia.

Tak mengherankan jika produk  Hijab Sabine semakin beragam. Tak hanya busana, Susan menghadirkan karya berupa Tunik, Gamis, Syar’i Set, Outer, Blazer, Baju, Celana, Jaket, Praying Set & Praying Mat.

 Hijab Sabine© Instagram.com/hijabsabine

 Hijab Sabine© Instagram.com/hijabsabine

 

2 dari 3 halaman

Mampu bersaing di fashion dunia

Seperti perusahaan pada umumnya, Hijab Sabine juga dibangun dengan sebuah visi dan misi yang cukup besar. Susan mengatakan salah satu visinya adalah menjadikan Hijab Sabine sebagai brand fashion hijab yang memiliki kredibilitas dari masa ke masa dengan ciri khas yang dimiliki.

Dia juga berusaha selalu menciptakan kesan nyaman dan puas di hati para konsumen.

 Hijab Sabine© Instagram.com/hijabsabine

Membawa busana muslim yang berkualitas unggul ke dalam fashion dunia. Dan, membuat negara kita bangga memperkenalkan produk busana muslim agar menonjol di mata dunia.

 Hijab Sabine© Instagram.com/hijabsabine

Sedangkan untuk misi Hijab Sabine sendiri ingin menyediakan produk yang dapat memenuhi kebutuhan fashion konsumen karena baginya kepuasan konsumen adalah yang utama.

Selain itu, menciptakan produk yang kreatif, inovatif dan variatif agar dapat bersaing di industri fashion hijab. Meningkatkan kualitas produk agar menjadi semakin baik dan maju.

3 dari 3 halaman

Sampai saat ini, Hijab Sabine memperlihatkan eksistensinya di dalam dunia fashion, Hijab Sabine mampu bersaing di dalam fashion industri mancanegara dengan mengikuti ajang fashion show berskala internasional yaitu Jakarta Modest Fashion Week 2019.

Mengangkat tema Life in Print, dengan menggandeng Tantri “ Kotak” sebagai Muse.

 Tantri Kotak & Hijab Sabine© Instagram.com/hijabsabine

 Tantri Kotak & Hijab Sabine© Instagram.com/hijabsabine

Dapatkan koleksi Hijab Sabine dengan ragam serie seperti Magical Kindness, dan Ilalang Series di sini. 

Beri Komentar
Terlahir Tuli, Anak Ray Sahetapy Lulus Cum Laude di New York