Luna Maya Keluarkan Brand Dadakan di Panggung JFW

Reporter : Gladys Velonia
Senin, 23 Oktober 2017 11:42
Luna Maya Keluarkan Brand Dadakan di Panggung JFW
Dia mengaku brand premium ini menampilkan koleksi lebih glamor dan mahal.

Dream - Industri fashion, tentu bukan hal yang baru bagi Luna Maya. Beberapa tahun belakangan, pemain film `Cinta Silver` ini memang aktif berkecimpung dalam bisnis clothing miliknya.

Kendati sudah biasa merancang pakaian, kekasih Reino Barack ini tetap mengaku
deg-degan saat ditawari untuk tampil di panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2018.

Berkolaborasi dengan sebuah majalah fashion, ia memutuskan untuk menampilkan koleksi premium di bawah label 'Luna Maya'.

 Luna Maya/ Grazia Indonesia© dream.co.id

" Iya karena setahu aku, majalah ini dari tahun ke tahun selalu ngajak selebriti designer. Tapi tahun ini, pas aku liat kok designer semua. Aku bilang, 'Ini kayaknya desainer semua deh, kayaknya cuma gue doang yang seleb sendiri'. Tapi katanya ya sudah tidak apa-apa, jadi ya sudah aku ikut saja," tutur Luna di Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu, 22 Oktober 2017.

Meskipun sempat tak pecaya diri, tapi Luna tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk berkolaborasi bersama 3 desainer ternama lainnya. Hal itu memicunya untuk menghasilkan rancangan seciamik mungkin.

 Luna Maya/ Grazia Indonesia© dream.co.id

" Sejauh ini semua lancar, karena persiapannya cukup panjang jadi under control lah tidak ada yang sulit banget, tidak ada yang kayak gitu," ucapnya optimis.

Menampilkan 14 koleksi di luar zona nyamannya, Luna memutuskan untuk tidak mengusung brand miliknya, Luna Habit. Keluar sebagai penutup, Luna menghadirkan koleksi eksklusif yang menggoda, dengan pemilihan warna hitam, emas dan kuning. Warna-warna yang terinpirasi dari kesukaan penyanyi Beyonce.

 Luna Maya/ Grazia Indonesia© dream.co.id

" Saat itu aku mikir kan mau pakai brand Luna Habit atau tidak ya, karena agak sedikit berbeda dari Luna Habit. Koleksi yang kali ini agak lebih glamor dan bahannya juga cukup mahal, jadi aku takutnya pas orang liat mikirnya 'ini kan tidak Luna Habit banget'. Sehingga kuputuskan untuk buat brand baru dengan namaku sendiri," imbuhnya.

Namun sayangnya, setelah gelaran JFW Luna belum ingin melanjutkan produksinya. Diakuinya, jika belum ada niatan untuk memperbesar lini bisnis fashionnya.

" Luna Maya itu tidak akan dibuat jadi brand, cuma khusus buat ini (JFW 2018) saja. Karena aku akan bikin satu brand lagi yang lebih upstyle, tapi masih prematur lah untuk dipakai sekarang ini. Jadi ya sudahlah akhirnya pakai nama sendiri aja," tambahnya. (ism) 

Beri Komentar