Kamu Pasti Merasa Aneh, Tapi Kisah Alis Nike Ini Bikin Nangis

Reporter : Ratih Wulan
Senin, 23 Oktober 2017 09:15
Kamu Pasti Merasa Aneh, Tapi Kisah Alis Nike Ini Bikin Nangis
Bukan pertama kali, ternyata 5 tahun lalu tren alis berlambang Nike ini juga pernah populer.

Dream - Belakangan ini, tren menghias alis menjadi viral di kalangan pecinta makeup. Mereka seolah berlomba menciptakan tren baru yang paling nyeleneh di antara lainnya.

Jauh sebelumnya, pada tahun 2012 lalu, para penggila makeup sempat dihebohkan dengan tren alis tebal menyerupai logo sepatu Nike. Tren tersebut kembali muncul di tahun ini.

Alis Nike kembali hadir dengan bentuk yang semakin mirip.

 @slayagebyjess© dream.co.id

Dikutip dari Metro, beberapa orang menyamarkan alisnya lebih dulu sebelum menggambar ulang logo Nike. Ada juga yang menebalkan alis naturalnya menggunakan eyebrow gel, lalu menambahkan ekor pada ujung alis sehingga membentuk seperti logo Nike.

Tren ini kembali dipopulerkan oleh seorang MUA (Make Up Artist) bernama Jessica lewat akun Instagramnya @slayagebyjess. Untuk membuat alis Nike ini, ia menggunakan eyeliner hitam yang memberikan tingkat kepekatan warna tingg sehingga terlihat menyerupai logo Nike.

 Metro.co.uk© dream.co.id

Tren ini sekali lagi menjadi viral. Bahkan, banyak yang berimprovisasi dengan menambahkan glitter pada riasan matanya. Mereka juga menuliskan hashtag #justdoit yang merupakan slogan dari Nike, saat mengunggah foto di media sosial.

Jessica melakukan itu karena ingin mendorong para followers-nya melakukan apa yang mereka ingin lakukan. Ini sesuai dengan slogan #justdoit itu sendiri.

 Metro.co.uk© dream.co.id

Upaya itu direspon baik oleh mayoritas pengikut Instagramnya. Mereka merasa mendapatkan dukungan untuk tampil percaya diri.

Bahkan, ada yang mengaku sangat senang melihat kreasi alis Nike. Hal itu menjadi semacam motivasi yang membangkitkan kepercayaan diri mereka.

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

 

Beri Komentar