Luna Maya Pakai Celana 'Gemes' Saat di New York, Harganya Bikin Netizen Takjub

Reporter : Putu Monik Arindasari
Selasa, 7 September 2021 12:35
Luna Maya Pakai Celana 'Gemes' Saat di New York, Harganya Bikin Netizen Takjub
Celana pendek yang dipakai Luna tampak seperti celana pada umumnya. Namun ternyata, fashion item yang ia kenakan itu berasal dari rumah mode terkenal Louis Vuitton.

Dream - Luna Maya dikenal sebagai seorang artis dengan selera fashion yang mumpuni. Belum lama ini, penampilan Luna saat berada di New York, Amerika Serikat, berhasil mencuri perhatian.

Perempuan kelahiran Denpasar ini tampil kasual dengan sweater hitam dan celana pendek berwarna biru. Ia juga menunjang penampilannya dengan tas hitam dan sneakers berwarna paduan biru dan putih.

Celana Pendek Luna Maya© Instagram/@fashion.lunamaya

Celana pendek yang dipakai Luna tampak seperti celana pada umumnya. Namun ternyata, fashion item yang ia kenakan itu berasal dari rumah mode terkenal Louis Vuitton. Dilansir dari akun instagram @fashion.lunamaya, celana bernama 'Sunset Monogram Shorts' ini dibanderol dengan harga Rp14,4 juta.

1 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Harga celana pendek yang mencapai belasan juta rupiah ini sontak mengundang perhatian netizen. Banyak yang takjub dengan harga celana yang dipakai oleh artis blasteran Indonesa-Austria itu.

" Duh tuh kolor koq mahal bgt ya.." ujar @lunaryo424

" OMG color pendek aja 14 jt😮😮 dan wow itu Khan tas hadia ultah Luna dr LV memang nga kaleng2 ya...dan dijamin milik sendiri bukan minjem," komentar @rosatandilino

" Kolor doank 14juta... Gileeee. Semeriwing x yaa rasanya hahaha," tutur @rikaseptiana

" Mahalan kolor dari pada tas," tambah @esti_rma91

2 dari 5 halaman

Gaya Luna Maya Padukan Kaus Nude dengan Sneakers Rp28 Juta

Dream - Artis Luna Maya memang sering membuat publik kagum dengan fahion item yang ia kenakan. Sebagai seorang model, Luna selalu tampil stylish dengan outfit dan aksesoris mewah.

Pemain film '30 Hari Mencari Cinta' itu sempat kepergok mengenakan sepatu jenis sneakers bernilai mahal. Sepatu tersebut dipakai Luna saat tengah berada di New York, Amerika Serikat.

Gaya Kasual Luna Maya Pakai Cardigan Mewah Beharga Puluhan Juta Rupiah

Sepatu Luna Maya© Instagram/@fashion.lunamaya

Memiliki paduan warna putih dan biru, sneakers yang dipakai artis blasteran Indonesia dan Australia ini berasal dari brand Nike. Sneakers ini menambah kesan kasual pada gaya Luna. Ia memadukan 'Nike-Jordan 1 High Union LA' dengan kaus nude dan celana denim.

 

 

3 dari 5 halaman

Harganya Buat Warganet Takjub

Dilansir dari akun instagram @fashion.lunamaya, sneakers milik Luna itu dibanderol dengan harga fantastis. 'Nike-Jordan 1 High Union LA' bernilai Rp28,5 juta.

Gaya Luna dengan sneakers bernilai puluhan juta ini mengundang komentar warganet. Beberapa warganet dibuat takjub dengan harga sneakers Nike yang mencapai puluhan juta rupiah tersebut.

Kembaran dengan Nagita, Harga Tote Bag Luna Maya Jadi Sorotan

"  GILAAAA," ujar @viadepiana

"  Beuuuh sepatunya mba bulan," tutur @_ririnxx

"  Brp bln gajiku ya," komentar @michellynnnajaaa

4 dari 5 halaman

Gaya Kasual Luna Maya Pakai Cardigan Mewah Beharga Puluhan Juta Rupiah

Dream - Daya pikat Luna Maya baik saat akting maupun tampil sebagai model memang tak perlu diragukan lagi. Luna yang memulai karier di dunia fashion kini telah menjelma menjadi artis papan atas tanah air. Ia sempat membintangi beberapa film dan melakoni banyak sesi pemotretan.

Sebagai seorang artis, Luna kerap tampil percaya diri dengan pilihan busana yang ia kenakan. Pemain film 'Sabrina' itu sempat terlihat mengenakan busana kasual berwarna hitam yang dilapisi dengan sebuah cardigan.

Sehabis Igun, Deddy Corbuzier Beri Cuma-Cuma Uang Rp 500 Juta ke Luna Maya

Luna Maya© Instagram/@fashion.lunamaya

Cardigan tersebut memiliki paduan warna pastel serta gelap dengan detail motif geometris. Luna memilih menggantungkan cardigan tersebut pada kedua pundaknya. Meskipun bergaya kasual, namun penampahan cardigan memberikan sentuhan feminim dalam tampilannya.

5 dari 5 halaman

Oversized Cardigan Mewah

Dilansir dari akun instagram @fashion.lunamaya, cardigan kece tersebut berasal dari brand Alanui. 'Quiliting Oversized Cardigan' dibanderol dengan harga yang tak murah, yaitu €2.450 atau setara Rp41 juta.

Mengetahui harganya mencapai puluhan juta rupiah, warganet pun langsung melontarkan berbagai macam komentar. Banyak warganet yang takjub dengan harga outfit milik Luna Maya ini.

Ternyata Ini Sosok 'Suami' Luna Maya yang Hadir di Pesta Ulang Tahunnya

"  Mehonggggg." ujar @aerelyn_henly

"  MasyaAllah penampilan simpel tp harganya ," komentar @raniahumairahpahrudin

"  Udh cantikkkkk di dukung outfit yg serba branded. Tambahhhh tambahhhhhh si cantik dan mandiri panutaaan hamba," tambah @larasatimaya_

"  Wow," tulis @wenny_puspadhiharjo

Beri Komentar