Sehabis Igun, Deddy Corbuzier Beri Cuma-Cuma Uang Rp 500 Juta ke Luna Maya

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 31 Agustus 2021 17:23
Sehabis Igun, Deddy Corbuzier Beri Cuma-Cuma Uang Rp 500 Juta ke Luna Maya
Tak pakai tantangan apapun, uang itu diberikan Deddy sebagai sumbangan kegiatan amal yang digelar Luna Maya untuk merayakan ulang tahunnya.

Dream - Deddy Corbuzier lagi-lagi membagikan uang senilai Rp500 juta kepada rekan selebritisnya. Setelah menantang Ivan Gunawan menurunkan berat badan 20 Kilogram dengan hadiah, kali ini Deddy memberikan uang dengan nilai yang sama kepada Luna Maya.

Berbeda dengan hadiah yang diberikan kepada Igun, mantan illusionist ini tak memberikan syarat apapun saat memberikan uang setengah miliar rupiah itu. Deddy menyumbangkan uang kepada Luna mewakili Indonesia Pasti Bisa untuk diberikan kepada orang yang membutuhkan.

" Ini beda sama Igun kemarin, itu gue mau dia sehat. Kalau ini gue denger lu open donasi di ulang tahun lu," ucap Deddy di kanal Youtube Deddy Corbuzier.

Luna yang mendapat hadiah sumbangan tersebut merasa bahagia karena Deddy mau terlibat dalam kegiatan amal tersebut. Setiap ulang tahunnya, Luna memang selalu melakukan kegiatan serupa.

ded© instagram

" Kebetulan gue setiap tahun agak beda, beberapa tahun lalu ulang tahun, gue minta followers dan fans sumbangin uang untuk anak kena kanker. Tahun ini untuk anak autis," ungkap Luna Maya.

Mantan kekasih Ariel Noah ini juga terus berharap bisa merayakan ulang tahunnya dengan menggelar kegiatan amal.

" Doa gue pas ulang tahun, gue mau jadi orang kaya banget, sampai gue gak berpikir tentang gue sendiri, tapi mikirin orang lain," imbuh dia.(Sah)

1 dari 6 halaman

Ini Isi Wasiat Deddy Corbuzier Buat Azka, Apa Saja?

Dream - Deddy Corbuzier sempat kritis saat terpapar Covid-19. Badai sitokin yang melanda membuatnya siap menerima kemungkinan terburuk, yaitu meninggal dunia.

Deddy bahkan telah menyiapkan wasiat untuk putranya, Azkanio Nikola Corbuzier. Wasiat itu berupa tabungan untuk sekolah Azka.

" Ini mungkin teman-teman tidak ada yang tahu tapi saya tuh sudah siapin semuanya buat Azka. Dari tabungan dia buat sekolah nanti kalau gue tidak ada," kata Deddy Corbuzier dikutip Dream dari vlog YouTubenya, Rabu 25 Agustus 2021.

Deddy Corbuzier ungkap isi wasiat© Deddy Corbuzier ungkap isi wasiat

Foto : YouTube Deddy Corbuzier

Tak hanya itu, pria berusia 44 tahun ini juga sudah menyiapkan beberapa aset lain untuk putranya, seperti saham dan beberapa usaha.

Deddy yakin putranya Azka bisa bertahan hidup dengan semua aset yang telah disiapkan.

Azka Corbuzier© Azka Corbuzier

Foto : YouTube Deddy Corbuzier

" Ada stock market, ada saham yang D sama X itu enggak udah disebut udah disiapin. Kamu bisa hidup sampai kuliah sampai ini, sampai ini. Papa sudah kenalin ke teman-teman papa kamu akan survive," tutur Deddy Corbuzier.

Sumber : youtube.com

2 dari 6 halaman

Sempat Kritis Akibat Covid-19, Deddy Corbuzier Sudah Siapkan Wasiat Buat Azka

Dream - Deddy Corbyzier menceritakan pengalamannya saat terpapar virus corona. Ia mengaku tidak merasakan gejala di awal positif Covid-19. Namun tak disangka, kondisinya semakin memburuk setelah minggu ke dua.

" Setelah minggu ke dua setelah saya negatif pada saat itu demam saya tiba-tiba naik. Malam-malam demam saya naik hampir 40 saat itu. Paginya, naik lagi. Pokoknya saya lihat naik sampai 40an lebih," kata Deddy Corbuzier dikutip Dream dari vlog YouTubenya Senin 23 Agustus 2021.

Shireen Sungkar Istigfar, Ayahnya Salah Panggil Istri Jadi Nama Mantan

Deddy juga kecewa sekaligus tidak menyangka dirinya bisa tertular Covid-19. Sebab, Deddy sangat menjaga kesehatannya mulai dari olahraga, makanan sehat sampai vitamin yang biasa dikonsumi setiap hari.

Deddy Corbuzier covid 19© Deddy Corbuzier covid 19

" Saya kecewa, kecewa sekali, karena saya tidak menyangka orang seperti saya bisa seperti itu dengan semua yang saya lakukan saya kecewa," kata Deddy.

Deddy mengatakan, kondisinya memburuk dan sempat mengalami badai sitokin masa kritisnya.

" Badai sitokin ini adalah masa kritis dimana hidup atau mati. Itu yang sebenarnya terjadi makannya saya hilang pada saat itu," imbuh Deddy.

Ayah Azka Corbuzier ini pun mempertanyakan kondisinya kepada dokter Gunawan, dokter yang menanganinya saat terpapar Covid-19.

" Saya kecewa, kenapa dengan keadaan saya yang saya sehat, saya olahraga tiap hari, vitamin D saya tinggi, zinc saya tinggi, saya bisa kena tanpa gelaja lalu di minggu kedua hancur saya," kata Deddy.

3 dari 6 halaman

Ucapkan Wasiat

Kondisinya semakin memburuk membuat ayah satu anak akhirnya memutuskan pergi ke rumah sakit. Ia juga sempat mengalami masa kritis dan hampir meninggal.

Saat itu, Deddy bahkan sudah meninggalkan wasiat untuk putranya, Azka Corbuzier selama masa kritis.

6 Pesona Lesti Kejora dalam Balutan Kebaya

" Saat dalam masa badai Sitokin dokter bilang 2 hari itu saya dalam masa kritis, tinggal tunggu-tungguan nih, saya ngobrol sama anak saya 'Nanti kalau papa mati begini, begini nih'," ungkap Deddy Corbuzier.

dokter Gunawan yang menangani Deddy Corbuzier© dokter Gunawan yang menangani Deddy Corbuzier

Namun Deddy tidak merinci wasiat apa yang diberikan kepada putra. Hanya saja kepada dokter Gunawan yang menanganinya, pria 44 tahun ini bertanya soal potensi dirinya bertahan hidup saat itu.

" Pada saat itu saya bisa mati?" tanya Deddy Corbuzier.

Dokter Gunawan pun mengiyakan dan memberikan penjelannya terkait kemungkinan Deddy Corbuzier meninggal. 

" Bisa. Jadi kalau kita terlambat artinya peradangan berjalan terus paru-paru anda rusaknya bertambah banyak terus terang itu akan mempengaruhi kapasitas oksigen badan anda akan turun terus dan peradagang itu akan meninggalkan bekas di paru-paru anda sehingga paru tidak bisa mengembang dengan baik," jawab dokter Gunawan.

Sumber : youtube.com

4 dari 6 halaman

Deddy Corbuzier Ternyata Pamit Karena Covid-19, Sempat Kritis & Hampir Meninggal

Dream – Ucapan Deddy Corbuzier yang sempat menyatakan akan vakum dari sosial media dan Youtube tenyata bukan isapan jempol belaka. Tak pernah aktif selama dua pekan, ayah satu anak itu ternyata terpapar Covid-19. 

Tak hanya itu, Deddy mengaku sempat mengalami kritis selama tiga hari dan hampir merenggut nyawanya. 

Mengenal 3 Anak Mendiang Dono Warkop, Ada yang Ahli Nuklir

Tak Pernah Tersorot, Begini Nasib Pemeran 'Jinny' di Usia 46

Dikutip dari akun Instagram @mastercorbuzier, Minggu 22 Agustus 2021, Deddy mengumumkan kabar dirinya yang terpapar Covid-19 dan saat ini sudah dinyatakan negatif alias sembuh.

" Intinya dua minggu saya break semuanya karena saya harus konsentrasi pada kesehatan saya.  Saya sakit… Kritis, hampir meninggal dunia, lucunya dengan keadaan sudah negatif. Yes, it’s Covid,” tulis dia.

5 dari 6 halaman

Deddy mengatakan dirinya termasuk kategori orang tanpa gejala (OTG) ketika virus Sars-CoV-2 bersarang di tubuhnya. Dikatakan juga bahwa Covid-19 membuat kondisi paru-paru rusak 60 persen dalam dua hari.

Selama masa perawatan, Deddy didampingi dokter-dokter dari di RSPAD Gatot Subroto yang menangani ayah beranak satu itu hingga keluar dari masa kritis.

Innalillahi, Elly Kasim Meninggal Dunia

Dipuji Hot Mom, Ini 5 Potret Putri Sambung Cantik Elma Theana

“ Jendral Lukman Waka RSPAD, Dr Wenny Tan hingga Dr Gunawan turun tangan semaksimal mungkin untuk menstabilkan keadaan saya keluar dr masa kritis,” tulis dia.

6 dari 6 halaman

Kondisi yang Menyelamatkan Nyawa Deddy

Ada hal yang membuat Deddy takjub. Saturasi oksigennya tidak jatuh, tetap berada di kisaran 97-99.

Dia menduga hal ini disebabkan oleh pola hidup sehat yang diterapkan. Itulah yang menyelamatkannya dari masa kritis.

Baju Miring Sebelah Nindy Ayunda Sempat Curi Perhatian, Ternyata Segini Harganya

Jarang Disorot, Intip 8 Foto Cantiknya Anak Kedua Indro Warkop

“ Hingga saya bisa selamat walau dengan kerusakan paru yang parah. Bayangkan kerusakan sebesar itu tanpa penurunan oksigen,” tulis Deddy.

Pria ini juga berterima kasih atas pertolongan para dokter di rumah sakit. “ Membuat saya melalui masa kritis. Antara hidup dan mati,” tulis dia.

Beri Komentar