Bergaya Maskulin di New York, Tengok Outfit Mewah Luna Maya

Reporter :
Sabtu, 2 Oktober 2021 07:00
Bergaya Maskulin di New York, Tengok Outfit Mewah Luna Maya
Tampilannya kai ini merupakan hasil tangan stylist ternama, Bimo Permadi. Totalnya mencapai Rp30 juta.

Dream - Luna Maya beberapa waktu lalu menghabiskan waktu di Amerika Serikat.  Kunjungan perempuan 38 tahun ke Negeri Paman Sam untuk menjalani pemotretan dengan sejumlah brand ternama.

Salah satu yang menarik perhatian adalah saat Luna Maya berpose maskulin di jalanan New York. Saat itu, Ia menggunakan outfit dari brand ternama, Tory Burch. 

Tentunya, harga outfit yang dikenakan tidak terbilang murah. Sang penata busana, Bimo Permadi membuat Luna Maya terlihat seperti " Lady Boss" dengan balutan kemewahan.

Cari tahu detailnya, yuk!

 

1 dari 6 halaman

Penasaran Harganya?

Diungkap oleh akun Instagram @fashion.Lunamaya, total harga outfit yang dikenakan Luna hampir 30 juta.  Ia mengenakan kemeja sebagai inner untuk blazernya.

Kemeja tersebut merupakan seri Tory Burch Poplin Button Down Shirt yang harganya 4,7 juta.  Sedangkan untuk outer, ia memilih menggunakan blazer yang masih dari brand yang sama. Merupakan seri Mohair Blazer yang harganya mencapai 10,5 juta.

Tidak ketinggalan, Luna menambahkan vest di dalam blazernya, agar tampilannya lebih menawan. English Mohair Vest dari Tory Burch ini ternyata harganya 6 juta.

Outfit Luna Maya© Instagram

Untuk melengkapi penampilannya, Luna menggunakan celana panjang Mohair Trousers yang harganya Rp8juta. 

Secara keseluruhan jika dijumlah, harga outfit dari Luna Maya, hampir mencapai 30 juta. Bagaimana menurut, Sahabat Dream? (mut)

 

 

2 dari 6 halaman

Luna Maya Kenakan Rok Hitam Polos, Harganya Sampai Puluhan Juta

Dream – Luna Maya termasuk selebritas yang suka melakukan padu padan outfit seru. Tampilan model sekaligus pengusaha ini, pastinya selalu jadi pusat perhatian.

Salah satunya karena Luna sering mengenakan outfit dengan harga selangit. Seperti salah satu penampilannya yang memadukan kemeja bermotif warna oranye dan rok hitam polos.

Tak banyak yang mengira kalau outfit yang dikenakan perempuan berdarah Bali itu harganya mencapai Rp58,7 juta. Dikutip dari akun Instagram @fashion.lunamaya, kemeja yang dipakainya merupakan koleksi high end brand asal Australia, Zimmermann.

Outfit Luna Maya© Instagram 

Harganya 405 Euro atau sekitar Rp 6,8 juta. Sementara, rok hitam polos yang dikenakannya berasal dari brand asal Spanyol, Loewe yang harganya US $3.650 atau Rp51,9 juta.

 

3 dari 6 halaman

Tentu saja total harga outfit Luna memancing komentar warganet. Banyak yang tak menyangka rok polos yang dikenakan Luna mencapai puluhan juta.

“ Roknya seharga mobil second,” tulis @flositive.id.

“ Nggak salah itu harga roknya,” ungkap @uswatun_glfz75.

Apakah Sahabat Dream rela mengeluarkan kocek sebesar Rp 58,7 juta untuk satu buah outfit?

Laporan Angela Irena Mihardja

4 dari 6 halaman

Harga Hoodie Hitam Luna Maya Bikin Netizen 'Kejang-Kejang'

Dream – Seperti artis papan atas lainnya, Luna Maya juga lekat dengan fashion brandedOutfit kece berpadu dengan paras jelita membuat penampilannya selalu memesona.

Seperti yang baru-baru ini terlihat. Blasteran Austria-Bali itu terlihat mengenakan hoodie hitam saat nonton US Open Tennis Championships, Amerika Serikat.

Tanpa makeup dan tatanan rambut berlebihan, tampilan Luna Maya terlihat sederhana.

Namun, menurut akun Instagram @fashion.lunamaya, hoodie yang dikenakan Luna Maya merupakan keluaran Yves Saint Laurent. Hoodie itu dibanderol US$697 atau sekitar Rp10,5 juta.

5 dari 6 halaman

Fashion Luna Maya© Instagram.com/fashion.lunamaya

Hoodie hitam dengan tulisan “ Saint Laurent” di bagian depan, membuat netizen tercengang ketika mengetahui harganya. Beberapa netizen menyebutkan bahwa fesyen Luna Maya yang terlihat sederhana, ternyata sangat mahal.

6 dari 6 halaman

Angka 0 bikin kejang-kejang

Fashion Luna Maya© Instagram.com/fashion.lunamaya

“ Mbak Luna itu sepaket dengan barang branded,” tulis @lussyns.regar dalam kolom komentar.

“ Tiap liat fashion Luna begitu liat nol nya langsung kejang-kejang gue,” imbuh @ririnxx yang ikut melontarkan komentarnya.

Ternyata, tampil sederhana bukan berarti mengenakan fashion item murah untuk seorang Luna Maya.

Laporan: Angela Irena Mihardja

Beri Komentar