Luncurkan Busana Spring Summer 2020, Biyan Tawarkan Akses Mudah

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 8 November 2019 16:45
Luncurkan Busana Spring Summer 2020, Biyan Tawarkan Akses Mudah
Ubah penampilan lebih elegan dengan sentuhan klasik ala Biyan.

Dream - Desainer Biyan Wanaatmadja meluncurkan koleksi terbaru dari Studio 133 Biyan, 'Spring Summer 2020 Collection Woman & Menswear'.

Terinspirasi dari pengalaman Biyan saat menetap di kota London, busana didominasi oleh motif geometris pada bahan jacquard, taffeta dan katun eyelet.

Biyan kembali berkerja sama dengan JD.ID sebagai mitra resmi Studio 133. Dengan konsep " See now, Buy now" konsumen dapat melihat dan membeli koleksi busana lebih mudah dan praktis.

 Biyan

Foto: Shania Suha Marwan/Dream

" We bring convenience untuk teman-teman kita di kota lain, yang tidak punya akses semudah kita di Jakarta," kata Stephanie Susilo, Head Of Fashion Category JD.ID du Jakarta, Kamis 7 November 2019.

Selain membuka peluang untuk orang yang belum bisa melihat koleksi secara langsung, Biyan juga memberikan harapan untuk pecinta fashion yang belum memiliki uang untuk membelinya saat itu. Yakni dengan memberikan cicilan bunga 0 persen hingga 12 bulan.

 Luncurkan Busana Spring Summer 2020, Biyan Tawarkan Akses Mudah

(Foto: Shania Suha Marwan/Dream)

" The unique selling point JD.ID adalah bisa cicilan. We give hope, kita tidak tahu ada someone who loves fashion di rumah, lagi browsing kapan ya saya bisa beli? They can buy now," ujarnya.

Koleksi ready-to-wear Studio 133 Biyan saat ini terdiri dari 75 look yang dibanderol mulai dari Rp725 ribu - Rp6,5 juta.

(Laporan: Shania Suha Marwan)

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie