Lewat Buku 'The Art of Giving Back', Nila Tanzil Ajak Berbagi Kebaikan Sesama

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 20 Desember 2018 17:40
Lewat Buku 'The Art of Giving Back', Nila Tanzil Ajak Berbagi Kebaikan Sesama
Buku inspiratifnya sudah bisa Sahabat Dream peroleh di toko buku kesayangan kamu ya.

Dream – Belum punya agenda pergantian akhir tahun? Mengapa tak coba memanfaatkan libur panjang dengan membaca buku favoritmu. Selain menambah wawasan, kamu juga bisa membunuh waktu dengan aktivitas ini.

Menyambut liburan akhir tahun, pencinta buku Tanah Air akan disuguhi sebuah buku inspiratif berjudul The Art of Giving Back yang baru diluncurkan pada Selasa, 19 Desember 2018 kemarin.

Buku karya Nila Tanzil yang juga dikenal sebagai founder Taman Bacaan Pelangi ini bisa menambah koleksi buku kamu di rumah. Ulasan Nita selalu memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia untuk mengenal seni berbagi kebaikan terhadap sesama.

Buku The Art of Giving Back ini merupakan sebuah panduan praktis, inspiratif, dan menyenangkan untuk dibaca oleh siapa pun yang memiliki passion untuk membuat perubahan positif di negara kita.

 Lina Tanzil

“ Sebagai penerbit, Bentang Pustaka merasa bangga karena dapat menggandeng Nila Tanzil yang juga merupakan sosok yang peduli terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia,” ,” kata CEO Bentang Pustaka Salman Faridi.

“ Sebagai penulis, Nila Tanzil mampu menyalurkan kegelisahan dan pengalaman traveling-nya dalam buku The Art of Giving Back, yang disebutnya sebagai sebuah seni untuk merayakan rasa syukur dengan berbagi. Dalam buku ini, Nila bercerita dengan sangat lepas, hangat, tetapi mampu menggelitik sisi “ generous” dalam diri kita. Kami yakin buku ini mampu menginspirasi para pembaca,” tambahnya.

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
[17 Januari 20:00] Live Streaming Debat Pilpres 2019