Pangling! Ini Penampilan Baru Rinni 'Idol'

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 7 Agustus 2019 11:43
Pangling! Ini Penampilan Baru Rinni 'Idol'
Makin mempesona.

Dream - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Rinni Wulandari hadir dengan tampilan baru yang lebih eksentrik. Ia mengubah warna rambutnya yang hitam menjadi pirang atau blonde.

" Tipe rambut aku kan yang lurus, yang jatoh. Mau modelnya rambut panjang, pendek, model apapun, pasti akan jatoh begini terus. Apa yang bikin beda, yaudah warnain yang ekstrem sekalian gitu," kata istri Jevin Julian di Jakarta, Selasa kemarin.

 Rinni 'Idol'

Proses melakukan bleach untuk menciptakan pirang layaknya rambut Rinni, dibutuhkan pengulangan sebanyak dua kali. Proses ini dikenal dapat merusak rambut.

" Sebelum dikasih perawatan emang agak rusak ya. Pasti karena di-bleaching dua kali, agak patah gitu," tuturnya.

 Rinni 'Idol'

Namun, kerusakan rambut dapat diatasi oleh ibu satu anak itu. Dengan perawatan menggunakan shampo khusus, masker rambut dan argan oil.

1 dari 3 halaman

Takut Anak Tidak Kenali Ibunya

Perubahan gaya rambut ibunda Nord sangat didukung sang suami. Namun ia sempat memiliki ketakutan saat mengubah warna rambut.

" Aku yang concern pertama kali adalah Nord, anakku. Nyampe rumah dia ngenalin gak ya?" ujar wanita kelahiran Medan, 28 April 1990.

 Rinni 'Idol'

Jika Nord tidak mengenalinya, ia memgaku rela harus mengubah warna rambut kembali. Untungnya, Nord mampu mengenali ibunya.

Kedepannya, Rinni masih memikirkan gaya rambut yang akan dicoba. Namun sekarang, ia masih mengidolakan rambut pirangnya.

" Belum tau sih, sekarang masih suka sama ini. Jadi kalo nanti udah mulai luntur, udah ada item rambut aslinya, kayaknya mau cat gini lagi," ujar Rinni semangat.

Laporan: Keisha Ritzska Salsabila

2 dari 3 halaman

Jajal Profesi Baru

Dream - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Rinni Wulandari mulai mencoba profesi baru sebagai mentor, sekaligus juri di Joox Karaoke Supestar 2019. Istri Jevin Julian ini mengaku senang dan bangga, karena dapat mencoba pengalaman baru.

" Seneng banget karena ini experience pertama dan aku seneng karena aku bisa berbagi ilmu, pengalaman, sama temen-temen yang mungkin masih baru bermusik," tutur Rinni di acara Joox Karaoke Supestar 2019, Jakarta, Selasa 6 Agustus 2019.

Menurutnya pengalaman mentor dan juri ini bukanlah beban, melainkan pengalaman untuk berbagi. Ia pun telah menyiapkan diri sebelum memulainya.

" Persiapannya, aku nanya dari yang sebelumnya, katanya harus lebih peka dengerin suara si kontestannya. Karena aku dengerin mereka bukan nyanyi live ya, aku dengerin mereka pakai aplikasi," ungkap ibu satu anak itu percaya diri.

3 dari 3 halaman

Punya Karakter Suara Unik

Selain itu, ternyata Rinni telah menyiapkan beberapa kriteria yang menurutnya pantas menjadi juara. Kontestan tidak perlu memiliki teknik suara baik, melainkan harus memiliki karakter suara unik.

" Kriteria aku yang pasti pengen cari yang suaranya unik, punya karakter yang kuat, yang enak didenger," kata wanita kelahiran Medan, 28 April 1990.

  Rinni Wulandari, Baim dan Tantri Kotak

Karena nantinya, mereka akan punya lagu, punya single dan album. " Kalo suara mereka enak, unik, karakternya kuat, akan lebih mudah untuk masuk ke industri musik sekarang," imbuh Rinni yang kini rambutnya dicat pirang.

Berbeda dengan dua juri lainnya; Tantri 'Kotak' dan Baim 'The Dance Company' yang menginginkan pemenang laki-laki, Rinni tidak memedulikan siapapun yang menang kelak.

" Kalau aku sih bebas siapa saja yang menang" .

Laporan: Keisha Ritzska Salsabila

Beri Komentar
Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim