Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Manjain Lidah dengan 4 Kreasi White Coffee Terbaik, Intip Resepnya Yuk

Manjain Lidah dengan 4 Kreasi White Coffee Terbaik, Intip Resepnya Yuk (c) Shutterstock

Melewati momen #DiRumahAja sebagai dampak pandemic yang sudah terjadi beberapa bulan belakangan ini, ternyata ada juga sisi positifnya kok! Salah satunya menambah hobi baru karena kamu punya waktu lebih banyak untuk diri sendiri dan eksplor hobi yang trending di medsos. Nah, walaupun sudah masuk era #NewNormal jangan sampai hobi kamu jadi hilang yaa! Kamu masih bisa berkreasi di dapur dengan bikin minuman kekinian,

Berbagai postingan minuman hits belakangan ini juga banyak berseliweran di media sosial. Kamu bisa ikutan hype-nya dengan posting hasil kreasi yang nggak kalah bikin ngiler juga. Biar beda, kali ini jajal kebolehanmu dalam membuat kreasi minuman dari White Coffee, yuk! Supaya hasilnya lebih lezat, pilih kopi ABC Instant White sebagai bahan utamanya.

Kopi ABC Instant White Coffee menyajikan sensasi perpaduan kopi tanpa ampas dan krimer yang rasanya mantap sampai akhir, dan nyaman di lambung. Aroma dan rasanya bikin rileks, cocok buat teman saat di rumah aja. Yuk, intip beberapa resep kreasi kopi ABC Instant White Coffee yang lezat ini!

Coffee Einspanner

Racikan minuman yang satu ini boleh banget dijajal di rumah. Pasalnya, bahan-bahan yang digunakan sudah tersedia di dapur, mulai dari susu full cream, gula pasir, es batu secukupnya, air panas dan 1 sachet kopi ABC Instant White.

Pertama campurkan gula ke dalam semangkuk susu full cream, kocok hingga mengembang bertekstur cream lalu sisihkan. Seduh kopi ABC Instant White  dengan air panas lalu aduk hingga merata. Tambahkan es batu sesuai keinginan lalu masukkan cream yang sudah jadi tadi. Biar makin seru, taburkan chocolate chips di atasnya. Siap dinikmati, deh!

Kori Kohi

Mulai kangen ngopi di café? Tenang, racikan minuman iced coffee yang satu ini bisa jadi pemuas rindu selama di rumah. Bahan dan alatnya pun sudah ada di rumah lho, yuk, coba bikin sekarang! 

Pertama, siapkan bahan-bahannya yaitu 1 sachet kopi ABC Instant White , susu dan air panas. seduh kopi dengan air panas lalu aduk merata. Tuang ke dalam cetakan es batu dan bekukan kurang lebih selama 2 jam. Masukkan kopi yang sudah beku ke dalam gelas saji yang cantik dan tuangkan susu sebelum disajikan. Bukan hanya rasanya yang nikmat, tampilannya pun instagramable, lho.

Banana Milk Coffee

Siapa sangka kalau kopi dan pisang bisa menyatu sempurna? Kali ini, ada resep Banana Milk Coffee yang dikreasikan hanya dengan beberapa bahan saja. Sebelumnya, siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu seperti 1 sachet ABC Instant White Coffee, gula palem, kayumanis bubuk, pisang dan susu.

Cukup 3 langkah untuk membuat minuman ala café ini. pertama, campurkan seluruh bahan ke dalam blender lalu haluskan selama 1 menit. Tuangkan dalam gelas saji dan tambahkan es batu, siap dinikmati di tengah hawa udara yang gerah!

Es Kopi Susu Coconut Delight

Buat penggemar minuman kopi kekinian, mungkin sudah nggak asing dengan racikan yang satu ini. Banyak dijual di café atau kedai kopi, kini kamu bisa membuatnya sendiri di rumah berbekal ABC Instant White Coffee.

Caranya gampang banget, kok. Pertama campurkan 1 sachet ABC Instant White Coffee, gula merah bubuk, dan krimer bubuk. Seduh dengan air panas sedikit saja untuk sekadar melarutkannya , aduk hingga mengental lalucampurkan dengan susu cair biasa dan susu cair rasa kelapa. Aduk dan tambahkan es batu. Dan Kopi Susu Coconut delightsiap dinikmati dalam waktu singkat!

Nah, itu tadi beberapa kreasi minuman hits dengan ABC Instant White Coffee yang bisa kamu coba di rumah.  Mau ikutan mencoba? Yuk, kamu bisa langsung beli ABC Instant White Coffee di sini gak pakai ribet.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Lebih Sehat dari Kopi Biasa, Intip 8 Kelebihan Kopi Arab

Lebih Sehat dari Kopi Biasa, Intip 8 Kelebihan Kopi Arab

Tetapi, tahukah Sahabat Dream bahwa ada jenis kopi yang lebih sehat dikonsumsi tiap hari. Penasaran apa saja manfaatnya? Simak penjelasannya yuk!

Baca Selengkapnya
Resep Es Campur Tanpa Buah, Minuman Segar yang Ekonomis dan Cocok untuk Ide Jualan

Resep Es Campur Tanpa Buah, Minuman Segar yang Ekonomis dan Cocok untuk Ide Jualan

Namun, tahukah Sahabat Dream bahwa ada juga resep es campur tanpa buah?

Baca Selengkapnya
Resep dan Cara Membuat Es Cappucino Cincau yang Nikmat Melepas Dahaga

Resep dan Cara Membuat Es Cappucino Cincau yang Nikmat Melepas Dahaga

Dengan resep yang mudah dan bahan yang sederhana, Es Cappucino Cincau bisa menjadi alternatif minuman segar yang menyegarkan saat berbuka puasa.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Resep Camilan Cenil yang Kenyal,  Buatnya Gampang!

Resep Camilan Cenil yang Kenyal, Buatnya Gampang!

Di rumah, Sahabat Dream bisa membuatnya dengan bentuk dan warna sesuai selera. Berikut beberapa resep sederhana Kue Cenil untuk dicoba.

Baca Selengkapnya
Resep Serundeng Kelapa Gurih, Dijamin Bikin Nambah Nasi

Resep Serundeng Kelapa Gurih, Dijamin Bikin Nambah Nasi

Proses pembuatan serundeng juga nggak ribet banget, kok! Parutan kelapa disajikan dengan bumbu-bumbu yang diolah

Baca Selengkapnya
Resep Waffle Rumahan Bertekstur Lembut untuk Teman Minum Kopi

Resep Waffle Rumahan Bertekstur Lembut untuk Teman Minum Kopi

Waffle bisa dijadikan teman minum kopi yang tepat di sore hari. Rasanya yang manis bisa mengimbangi rasa pahit dari kopi dan membuat sajian lebih hangat.

Baca Selengkapnya
Bikin Mi dengan Racikan Berbeda, Manis Gurih dengan Campuran Tomat

Bikin Mi dengan Racikan Berbeda, Manis Gurih dengan Campuran Tomat

Kalau kita olah mie dengan bumbu-bumbu dapur yang lain, rasanya bakal jauh lebih top dan enak, loh. Salah satunya, nih, mie tomat, Sahabat Dream.

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Rekomendasi Sarapan

BUNGKUS! Rekomendasi Sarapan

Sahabat dream, buat kalian yang bosan sarapan dengan menu yang sama, mah kalian bisa banget ikuti rekomendasi Dream. Kalau kalian ada rekomendasi apa?

Baca Selengkapnya
Resep Nasi Kandar Khas Malaysia, Sensasi Kuah Kari yang Menggoda Selera

Resep Nasi Kandar Khas Malaysia, Sensasi Kuah Kari yang Menggoda Selera

Berikut adalah resep Nasi Kandar khas Malaysia yang bisa Sahabat Dream coba buat di rumah.

Baca Selengkapnya