Mau Sneakers Branded dengan Harga Rp1.000? Cek di Sini

Reporter : Eko Huda S
Minggu, 11 November 2018 07:30
Mau Sneakers Branded dengan Harga Rp1.000? Cek di Sini
Ya, kamu tidak sedang salah membaca. Sneakers branded di sini dijual mulai seribu rupiah.

Dream - Ada kabar baik bagi kalian yang ingin ganti sneakers. Kali ini kalian bisa bergaya pakai sneakers branded dengan harga yang ramah kantong. Tak perlu mengeluarkan uang jutaan, kamu cukup menyiapkan ribuan untuk mendapat sneakers kece.

Tak percaya? Cobalah datang ke Urban Sneakers Society (USS) 2018, yang digelar pada 9 hingga 11 November di lantai 3 Pacific Place Mall kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Di sana, kalian bisa menemukan sneakers branded dengan hanya membayar Rp1.000. Ya, seribu rupiah!

Tak hanya harga super murah. Kalian juga berkesempatan mengikuti 1000 undian mulai dari sepatu, baju, maupun aksesoris lainnya, yang dibagikan pada 300 pengunjung pertama setiap harinya. Ajang ini dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Tahun ini, USS menyediakan ribuan sepatu yang merupakan produk terbaik dari merek internasional maupun lokal. Seperti Adidas, Puma, Patta, Guess, Superga, Saucony, dan masih banyak lagi.

" Persentasenya itu ada 40 persen brand lokal, pasti ada proses kurasi,” kata Sayed Muhammad, CoFounder & CEO USS Networks, dikutip dari Fimela.com, Sabtu 10 November 2018.

“ Tapi pasti kita memberikan panggung yang sama dengan brand internasional, justru kita mau memamerkan brand lokal enggak kalah. Saya berharap Urban Sneaker Society ini dapat memicu pertumbuhan brand dan talenta lokal lebih baik lagi,” tambah dia.

Urban Sneaker Society kali ini juga dimeriahkan penampilan atraktif artis-artis sneaker kenamaan dari dalam dan luar negeri, seperti Timothy Sabajo dari Pada (Belanda), Mark Ong dari Sabotage (Singapura), dan Pandupolo dari IST (Jakarta) yang akan membagikan pengalaman dan edukasi di bidang streetwear.

Ada pula musisi Dipha Barus, lwa K, Rayi Putra, Ramengvrl, Ariel Nayaka, Laze, Yacko, serta performer lainnya. Harga tiket masuk hanya Rp25.000 jika memiliki Dana.

Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri