Mesra Bareng Pacar Bule, Nikita Mirzani Pakai Outfit Rp50 Juta

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 6 November 2019 17:10
Mesra Bareng Pacar Bule, Nikita Mirzani Pakai Outfit Rp50 Juta
Serba branded nih!

Dream - Nikita Mirzani tengah menjalin hubungan dengan kekasih baru. Pria bernama Betsalel Fdida itu merupakan seorang warga berkebangsaan Perancis.

Keduanya menyedot perhatian dengan gaya berpacaran yang cukup berani. Mantan istri Dipo Latief juga kerap memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

Bahkan, Nikita dan Betsalel sudah melakukan berbagai sesi pemotretan dengan fotografer. Seperti yang baru-baru ini mereka lakukan.

Momen kemesraan Nikita dan Betsalel diabadikan oleh akun fotografer @mozawahyu.

 Nikita Mirzani

Foto: akun fotografer @mozawahyu

Dalam unggahan yang dibagikan, mereka berpose mesra dengan posisi saling berhadapan. Nikita tampil memakai outfit sporty, kontras dengan sang kekasih yang memakai classic coat.

1 dari 5 halaman

Atasannya

Nikita memadukan jaket jersey multicolor dengan trackpants berwarna senada. Desain outfit memiliki ciri khas dari brand kenamaan Italia.

Yup, Nikita tampil modis dalam balutan outfit Gucci. Menilik dari akun @nikitamirzani17.wearing, ia mengenakan Gucci GG Technical Jersey Jacket sebagai atasan.

 Jaket Nikita Mirzani

Foto: Instagram @nikitamirzani17.wearing

Jaket berwarna-warni dengan aneka motif itu dibanderol dengan harga tidak murah. Di situs Saks Fifth Avenue, jaket dijual seharga US$1,890 atau Rp26,5 juta.

2 dari 5 halaman

Bawahannya

Nikita melengkapi outfit dengan bawahan Gucci GG Technical Jersey Pants. Masih dari seri yang sama, celana dibanderol dengan nilai mahal. Lewat situs resminya, celana itu dijual seharga US$1,500 atau Rp21 juta.

 Celana Nikita Mirzani

Foto: Instagram @nikitamirzani17.wearing

Jika dijumlahkan, total outfit Nikita Mirzani saat berpose bareng pacar hampir mencapai Rp50 juta nih!

3 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Pamer Foto Intim Bareng Kekasih,Billy Syahputra: Astaga

Dream - Billy Syahputra sempat menegur Nikita Mirzani yang mengunggah foto intimnya bersama kekasih barunya, Betsalel Fdida. Dalam foto itu terlihat pria berkewarganegaraan asing itu mencium bagian intim ibu tiga anak tersebut.

Menurut Billy, dia langsung menegur Nikita begitu melihat foto ungahannya ke insta storiesnya. 

" Oh gue DM dia. Woh, sok cantik banget lo astaga," kata Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 4 November 2019.

Mendapat teguran dari Billy, Nikita hanya menanggapinya dengan tertawa.

Di luar foto menggegerkan tersebut, adik Olga Syahputra ini mengaku turut bahagia mengetahui Nikita sudah memiliki kekasih baru. Menurut Billy, rekannya tersebut mendapat pasangan yang pas.

" Mami cantik, cowonya ganteng. Gue lihat ganteng banget weh mami pinter banget dapetinnya. Cucok banget. Katanya dapet di Paris kan," imbuhnya.

Disinggung soal usia Nikita dan Betsalel yang terpat 10 tahun, Billy menganggap hal itu bukan jadi persoalan. Yang terpenting, rekannya itu bisa kembali bahagia menemukan sosok kekasih yang bisa memberikan kebahagian untuk Nikita dan ketiga anaknya.

" Kalau namanya cinta mah nggak mikirin beda berapa tahun gimana gimana nggak kepikir ke sana. Kalau udah cinta mah ya cinta aja," paparnya. (Sah)

4 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Blak-blakan Ungkap Cara Layani Pasangan

Dream Nikita Mirzani mengaku memiliki cara untuk melayani pasangannya. Sebelum bercerai dari para mantan suaminya, ibu tiga anak ini mengaku berusaha melayani pasangannya sepenuh hati.

" Aku tuh kalau melayani laki-laki itu sepenuh hati gituh. Apapun sepenuh hati, benaran," kata Nikita Mirzani dikutip Dream dari youtube Alvin & Friends, Rabu 16 Oktober 2019.

Wanita berusia 33 tahun ini menyontohkan bentuk pelayanan yang diberikan pada mantan suaminya seperti memasak dan menyiapkan makanan serta menyiapkan pakaian sebelum berangkat kerja. 

  Nikita Mirzani

" Dia mau pergi semuanya ada di kasur. Memang namanya perempuan harus mengabdi ke laki-laki," kata Nikita.

" Bagaimana orang itu tidak kleper-kleper yah. Belum yang lainnya yah,' celetuk Alfin pembawa acara Alvin & Friends.

 

5 dari 5 halaman

Niki Perlakukan Suami Seperti...

Pemain film Nenek Gayung ini mengutip sebuah perumpamaan untuk membuat perasaan nyaman kepada suaminya.

" Sudah bukan sepenuh hati lagi. Makannya ada pepatah yang bilang, jadilah pelacur untuk suamimu. Supaya suaminya tidak kemana-mana,' tuturnya.

Meski sudah berusaha melayani para mantan suami sepenuh hati, Alvin mengaku penasaran dengan rumah tangga Niki yang selalu kandas di tengah jalan.  

  Nikita Mirzani

" Tapi tiga kali gagal apa yang terjadi sebenarnya," tanya Alvin.

Mantan istri Dipo Latief ini mengaku tak mengerti apa yang salah dengan dirinya selama menjadi seorang istri. Selama ini, Nikita selalu introspeksi setiap kali berpisah dengan pasangannya. 

Niki biasanya akan mengambil kertas dan menuliskan kesalahan yang telah diperbuatnya selama menjadi seorang istri. 

" Ternyata selama ini Niki berumah tangga Niki tidak pernah melakukan kesalahan sedikit pun. Jadi Niki tidak mengerti. Jadi Niki berpikir kesalahan ini sama lakinya," tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.com/Alvin & Friends)

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal