Intip Persiapan Jesica Fitriana Jelang Ajang Miss Supranational 2019

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 6 November 2019 13:39
Intip Persiapan Jesica Fitriana Jelang Ajang Miss Supranational 2019
Jesica tidak banyak berharap, ia akan menjalanlan ajang ini dengan sungguh sungguh

Dream - Jesica Fitriana Martasari, Puteri Indonesia Pariwisata 2019 melakukan berbagai persiapan untuk mewakili Indonesia di kompetisi Miss Supranational 2019. Ajang ratu kecantikan itu akan diselenggarakan di Polandia mulai 18 November hingga 6 Desember 2019 mendatang.

Membawa nama Indonesia di kancah ajang kecantikan tingkat dunia untuk pertama kalinya memang membuat Jesica gugup. Namun gadis kelahiran Bogor itu berusaha untuk tetap tenang dan menikmati setiap proses kompetisi tersebut.

" Aku mau percaya diri, mau enjoy aja di kompetisinya dan enggak mau terlalu ambisius atau bagaimana," ujar Jesica dalam keterangan pers di Menteng, Jakarta, Selasa, 5 November 2019.

 Jessica© Dream.co.id

Berbagai persiapan sudah dilakulan Jesica bersama tim Putri Indonesia Pariwisata. Gadis berusia 24 tahun itu mulai menjaga pola makan, olahraga teratur serta rajin membaca dan mengikuti isu yang berkembang saat ini.

" Aku olahraga sehari bisa tiga kali, jaga makan dan aku sudah nggak makan kalau malam hari," ungkap dia.

1 dari 1 halaman

Bawa 5 Busana di Ajang Miss Supranational 2019

Rencananya Jesica akan menampilkan lima baju dari desainer handal Indonesia di ajang Miss Supranational 2019. Kelima busana itu dibuat oleh desainer Tommy Pancamurti, Kebaya dari Anne Avantie.

Jesica juga akan mengenakan kostum tradisional khas Sumatera Utara karya desainer Intan Ayundavira dari Jember Fashion Carnival dengan tema The Precious Boru ni Raja.

Untuk gaun malam Jessica akan mengenakan rancangan Diana M Putri. Gaun ini menggunakan kain tenun khas NTT dengan desain yang modern.

 Mis indk© Dream.co.id

Ketua Yayasan Puteri Indonesiia, Putri Kus Wisnu Wardani mengatakan tim Yayasan Puteri Indoensia dan Mustika Ratu sudah melatih Jessica selama beberapa bulan ini untuk mempersiapkan ini semua.

" Kita sudah menggodok Jesica mulai dari latihan fisik, ber make up, cara berbicara. Berharap Jesica bisa mengharumkan nama Indonesia," ungkapnya.(Sah)

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya