Mewahnya Jilbab Organza, Favorit Hijaber Buat Kondangan

Reporter : Irma Suryani
Jumat, 28 Juli 2017 09:15
Mewahnya Jilbab Organza, Favorit Hijaber Buat Kondangan
Jilbab organza mampu bertahan lama dan cocok untuk dikenakan ke acara formal seperti undangan pernikahan, maupun lamaran dan acara pesta lainnya.

Dream - Banyak jenis jilbab yang beredar di pasaran. Mulai dari ceruti, paris hingga jersey. Nah, salah satu jilbab kekinian yang banyak diburu hijaber adalah jenis jilbab berbahan organza.

Dengan ciri-ciri berbahan tipis, lembut, transparan, dan berkilau, jilbab organza mampu bertahan lama dan cocok untuk dikenakan ke acara formal seperti undangan pernikahan, maupun lamaran dan acara pesta lainnya.

Berikut ini tampilan hijaber yang mengenakan jilbab organza yang memberikan kesan mewah karena teksturnya yang lembut dan sedikit kaku.

helmi© helmi

Dengan nuansa kalem memadukan warna coklat muda dengan abu-abu, Helmi menggunakan kerudung berbahan organza. Dress berpotongan seperti putri duyung dengan cape sebagai penutup dada, membuatnya terlihat cantik nan elegan sebagai bridesmaid sahabatnya.

hamidah© hamidah

Menggunakan atasan formal dengan aksen payet di bagian dada, Hamidah memilih nuansa pastel untuk outfit kondangan. Tak lupa sentuhan vintage diberikan dengan menggunakan kain batik sebagai bawahan. Jilbab organza berwarna pink dipiliih Mida dengan model simpel nan sederhana namun tetap berkesan mewah.

Sedikit tips untuk kalian yang akan menggunakan jilbab organza, sebaiknya kenakan under scarf yang berbentuk ninja agar bagian leher tidak terlihat.(Sah)

Beri Komentar