Pakai Sport Bra, Perut Marshanda Jadi Sorotan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 17 Oktober 2019 09:48
Pakai Sport Bra, Perut Marshanda Jadi Sorotan
Marshanda tampil sport dengan pakaian olahraga yang dikenakan.

Dream - Umur Marshanda memang mulai masuk kepala tiga. Sudah punya satu anak pula. Tapi lihatlah, bentuk badan mantan istri Ben Kasyafani itu masih membuat banyak orang merasa iri.

Coba saja meluncur ke halaman Instagram ibunda Sienna Ameerah Kasyafani itu. Tiga hari lalu, wanita 30 tahun ini mengunggah foto sporty dengan mengenakan sport bra kelir hijau neon.

Sebenarnya, pemain film 3 Pilihan Hidup tersebut mengenakan outer. Namun tetap saja bagian perutnya terlihat, karena baju luar itu tak dikancingkan. " Slide kedua ketauan banget gue MAKSA nahan perut," tulis Marshanda.

 Marshanda

foto : @marshanda99

Rupanya, lewat foto itu, wanita yang karib disapa Chacha ini memamerkan bentuk perutnya yang rata. Dan, jika benar itu tujuannya, pelantun tembang Petualangan 100 Jam ini berhasil.

Banyak yang memuji tampilan dan bentuk perut yang masih rata itu. Tak sedikit pula yang merngaku iri. " Ga pp kak. Yg penting hasil nya perfeck," komentar @alfiyab.ian

" Cantik .....wajah ny msh sm kya awal2 hadir d tv," tulis akun @nina_masyani_nurhayati

" Body goals kka," ucap akun @caca_2901

" Keren Chaa," timpal akun @cepot_rocksoul

1 dari 6 halaman

Panen Kritik Sampai Pujian, Cantiknya Marshanda Bak Boneka Hidup

Dream Marshanda tak pernah bosan menampilkan potret cantik ke Instagram. Dikenal sebagai Ratu Sinetron, kecantikan Marshanda sudah dikenal sejak membintangi 'Jinny Oh Jinny' pada 1997.

Mantan istri Ben Kasyafani juga gemar tampil modis. Ia mengoleksi fashion item dari berbagai jenis dan merek. Hal itu membuatnya terlihat stylish di setiap kesempatan.

  Panen Kritik Sampai Pujian, Cantiknya Marshanda Bak Boneka Hidup

Ibu satu anak itu juga tidak takut menampilkan berbagai macam style. Termasuk gaya seksi dengan busana minim. Penampilan itu membuatnya semakin modis.

Intip saja hasil photoshoot Marshanda berikut ini. Meski sudah berkepala tiga, Caca terlihat imut bagaikan boneka hidup.

 

 

2 dari 6 halaman

Chic Banget!

Gaya chic-minimalis diterapkan lewat trench coat bersiluet fitted. Potongan off-shoulder memperlihatkan bahu mulus milik artis 30 tahun itu.

  Marshanda

Foto: Instagram Marshanda

Makin imut, busana dilengkapi dengan aksen ruffle bercorak polkadot. Ia juga memakai sepath heels yang dipadu dengan kaos kaki warna putih.

3 dari 6 halaman

Warganet Terpukau, Tapi...

Banyak warganet terpukau dengan pesona Marshanda. Meski begitu, pesinetron 'Bidadari' masih tak luput dari cibiran para haters.

"  Ngga cocok di Indonesia," kata @purb4

"  I love your beauty ....but.. This style...hhmm...seem not so comfort for you..." ujar @ladysambal

"  Kaya BONEKA hidup ka," tutur @rahmat_ilahi_0506

"  Cakepnya gak ditakar dulu," puji @alexarcha12

"  Marlyn Monroe," ucap @kinanrosa.

(ism)

4 dari 6 halaman

Marshanda Rindu Bertemu, Lihat Jawaban Manis Nia Ramadhani

Dream - Pernah bermain di sinetron yang sama, hubungan Nia Ramadhani dan Marshanda masih terjalin dengan erat. Meski terpisah ribuan kilometer karena tengah menempuh studi, dua selebriti ini tak pernah lupa untuk memantau perkembangan kehidupan masing-masing.

Kedekatan itu terlihat saat Nia mengunggah sebuah video ke wall akun instagramnya. Video itu memperlihatkan wajah Nia yang polos tanpa polesan make up.

" Day off, no make up nothing," tulis Nia dalam video unggahannya, Minggu, 15 September 2019.

Unggahan Nia tersebut mencuri perhatian Marshanda yang memberikan respons di wall komentar akun rekan selebritinya itu. Ibu satu anak itgu mengaku kangen bertemu dari Ardi Bakrie tersebut.

" Miss you babe," kata Marshanda.

Komentar Marshanda mendapat perhatian dari Nia yang membalasnya dengan kalimat pujian." Si cantik pintar," balas Nia.

  Nia Ramadhani dan Marshanda

Mendapat pujian dari rekannya yang pernah bermain di sinetron Bawang Merah & Bawang Putih, Marshanda kembali membalas komentar Nia.

Kali ini Marshanda menanyakan kondisi Nia sekaligus menyampaikan salam untuk sang suami dan anak-anaknya.

" How everything? Salam buat anak-anak dan Ardi ya," timpal Marshanda.

Namun sayang komentar terkahir Marshanda tidak dibalas lagi oleh Nia.(Sah)

5 dari 6 halaman

Curhat Mengejutkan Marshanda Soal Sosok Baim Wong Saat Jadi Kekasih

Dream - Marshanda membalas komentar Baim Wong yang menyebutnya sebagai mantan terindah. Bukan balik memuji, balasan ibu satu anak itu malah membuat Atta Halilintar dan Anwar Sanjaya terdiam membisu.

Tanggapan soal pujian Baim itu ditanyakan Atta dan Anwar saat mengundang Marshanda sebagai bintang tamu di acara yang dipandunya. 

Berbeda dengan Baim, Marshanda justru tak balas pujian tersebut lewat kata-kata manis. Chaca panggilan karibnya Baim malah menyebut mantan kekasihnya itu sebagai orang yang paling trauma.

" Buat aku mantan paling trauma," kata Marshanda singkat dikutip Dream dari akun Youtube Wow Banget Trans7, Kamis 29 Agustus 2019.

  marshanda

Jawaban mengejutkan Marshanda membuat Atta dan Anwar sempat terdiam. Mantan istri Ben Kasyafani ini sepertinya memperhatikan raut keheranan dari dua presenter yang mengundangnya.

Buru-buru, Chaca mengatakan jika jawaban itu hanya canda.

" Tidak ding. Itu sudah masa lalu, tidak kok, bukan mantan paling trauma," kata Marshanda sambil tertawa.

 

 

6 dari 6 halaman

Buat Sakit hati

Bantahan Caca itu membuat Anwar penasaran dengan sosok mantan seperti apa dari Baim Wong yang pernah menjadi kekasihnya.

Terus didesak pertanyaan Anwar, Cacha kali ini memberikan jawaban jujurnya. Lagi-lagi kalimat yang meluncur dari pesinetron yang juga penyanyi itu membuat kaget.

" Mantan paling buat sakit hati, cie" jawab Marshanda tertawa lagi.

Wanita yang kini berusia 30 tahun itu menceritakan jika masa berpacarannya dengan Baim selalu diisi kondisi saling tak mengerti. Alhasil, keduanya saling menyakiti dan jalinan kasih mereka tidak bisa bertahan.

  marshanda

" Kalau ditanya orang, aku paling ngejelaskannya. Aku tidak bisa mengerti dia, dia tidak bisa mengerti aku. Jadinya maksudnya baik, tapi jatuhnya saling menyakiti, cielah" kata Chaca tertawa.

" Aduh berat ya bahasanya,' timpak Atta Halilintar.

(Sah, Sumber : youtube.com/Trans7 Official)

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan