Nagita Pakai Jaket Rp31 Juta, Warganet: Bisa Buat Buka Toko

Reporter : Mutia Nugraheni
Kamis, 28 Oktober 2021 17:12
Nagita Pakai Jaket Rp31 Juta, Warganet: Bisa Buat Buka Toko
Jaket ini memiliki motif yang 'ramai',

Dream – Sosok Nagita Slavina memang identik dengan penampilannya yang fashionable. Istri dari Raffi Ahmad ini kerap membuat warganet terheran-heran dengan deretan fashion item yang dimilikinya.

Bukan tanpa alasan, perempuan yang akrab disapa Gigi ini selalu mengenakan barang-barang mewah dengan harga setinggi langit. Seperti beberapa hari lalu ia mengenakan jaket.

Gigi memiliki berbagai model jaket dengan harga yang beragam, mulai dari jutaan hingga puluhan juta rupiah. Salah satu yang mencuri perhatian adalah jaket bermotif " G" dengan aksen warna berani hijau, kuning, merah, ungu, dan biru.

Jaket tersebut tidak lain tidak bukan, merupakan koleksi dari Gucci. Motifnya memang sangat 'ramai', dan Gigi memadukannya dengan celana legging hitam, sehingga tampilannya menjadi simpel nan kasual.

Mengintip akun Instagram @fashion_nagitaslavina, jaket tersebut merupakan seri ‘GG Jacquard Rainbow – Applique Track Jacket’ yang harganya USD$ 2.200 atau sekitar Rp31,1 juta.

Jaket Nagita© Instagram @fashion_nagitaslavina

Komentar kocak pun bermunculan menanggapi unggahan yang berisi detail brand dan harga jaket yang dikenakan Nagita. " Harga satu jaket mbak gigi bisa buat buka toko baju dikampung gue luar biasa mashaallah ...,” komentar salah satu akun.

" Satu garisnya mungkin 5 juta ya,” tulis warganet.

“ Abis ini pasti ada yg niru dan ada versi kw nya,” ungkap akun lainnya.

Laporan Angela Irena Mihardja

1 dari 6 halaman

Bando Inisial Nama Nagita Nilainya Bisa Buat Bayar Cicilan Mobil

Dream – Penampilan Nagita Slavina atau tidak pernah habis untuk dibicarakan. Apa pun yang ia kenakan akan selalu menjadi perbincangan publik seperti baju, sepatu, tas, dan kali ini adalah bandonya.

Dalam unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina, terlihat Gigi – panggilan akrabnya, mengenakan bando saat akan merias wajahnya. Ikat kepala yang terbungkus beludru gabungan beberapa warna pastel ini sekilas tampak biasa saja.

Bando ini memiliki inisial huruf 'G' yang merupakan inisial dari Gigi di salah satu sisinya yang terbuat dari kristal monogram. Sentuhan ini langsung membuat ikat kepala ini terlihat mewah dan elegan.

Datang dari brand aksesori berbasis di New York City yakni Lelet, monogram headband ini bisa buat bayar cicilan mobil. Akun tersebut menjelaskan bahwa harga satu bando ini senilai Rp 2,3 juta.

Bando Nagita© Instagram @fashion_nagitaslavina

Netizen yang melihat harga bando ini langsung memberikan beragam reaksi kocak pada kolom komentarnya.

“ Bandoku, hrga 15 rebu dipotek anakku udah emosi jiwa, gimana iniii kalo kena potek bayik,” tulis salah satu akun.

“ Yang cicilan motor sebulan atau mobil sebulan mending sungkem sama tuh bando awokawoak,” komentar lainnya.

“ Cicilan mobil gw setara banduo nagita wkwk,” tullis warganet.

“ Harga bandonya sama dgn gajiku sebulan,” tulis @devindaisy.

Istri pembawa acara kondang ini memang tidak pernah main-main dengan apa yang dikenakannya. Dijuluki ‘Sultan Andara’, Gigi hampir selalu mengenakan barang-barang mahal yang harganya membuat netizen terperangah. Tidak mengejutkan jika harga aksesori kepalanya saja setara dengan biaya cicilan mobil.

Laporan Elyzabeth Yulivia

 

© Dream
2 dari 6 halaman

Pakai Kemeja Mahal, Tampilan Nagita Malah Tuai Kritikan

Dream – Nagita Slavina beberapa waktu lalu tampak menghadiri undangan dari Ashanty di salah satu hotel berbintang di Jakarta. Istri Raffi Ahmad itu tampil simpel mengenakan dress kemeja putih berpotongan lebar.

Ia memadukannya dengan tas Hermes hitam dan flat shoes bernuansa hitam dan gold. Rupanya dress yang dikenakan Nagita menuai kritikan. Dress berpotongan formal itu tampak kusut dan membuat tampilannya jadi tak maksimal.

Dikutip dari Instagram @fashion_selebrit, dress tersebut merupakan seri ‘White Stitch Kate Shirt Dress'. Harganya sekitar Rp5,3 juta. Hal tersebut memicu kritikan warganet, karena dress tersebut membuat penampilan Nagita jadi tak rapi.

Kemeja Putih© Instagram @fashion_selebrit

“ Baju 5jt bisa lecek juga ya,” tulis salah satu warganet.

“ Njiiir padahal B aja dan bahannya gampang lungset ckck,” ungkap warganet lain.

“ Mahal tapi acak kadut...,” komentar pedas lainnya.

Laporan Angela Irena Mihardja

3 dari 6 halaman

Harga Kalung Berlian Nagita Terpampang, Netizen Banyak yang Istigfar

Dream – Keluarga dan kerabat dekat Nagita Slavina beberapa hari lalu membuat kejutan spesial untuknya. Berupa perayaan Baby Sprinkle menyambut kelahiran anak keduanya.

Lewat YouTube Channel Rans Enstertainment, terungkap kalau Nagita mengira harus meeting pekerjaan tapi ternyata sebuah pesta privat telah disiapkan untuknya. Ia pun tampil semi formal ke acara tersebut.

Mengenakan kaus putih, celana panjang dan kemeja hijau. Tampilannya tetap mewah dengan kalung bermodel rantai yang dikenakannya. Netizen pun penasaran dengan detail kalung cantik yang dikenakan istri Raffi Ahmad itu.

Kalung Nagita© Youtube Rans

Menurut akun Instagram @fashion_nagitaslavina kalung tersebut memiliki taburan berlian yang merupakan koleksi dari butik perhiasan Clemence Ellery. Serinya adalah 'Cuban Chain Lariat with Pave Diamond Clasps and Emerald Cut Diamond Mendallion'.

 

© Dream
4 dari 6 halaman

Memiliki desain megah, dengan banyak berlian tentu harganya tak murah. Ternyata kalung yang menggantung indah di leher Nagita harganya Rp130 juta. Keterangan harga dan detail akhirnya mengobati rasa penasaran netizen.

Kalung berlian Nagita© Instagram @fashion_nagitaslavina

Komentar tentunya bermunculan. Ternyata banyak yang istifgar saat tahu harga kalung perempuan 33 tahun itu.

" Sebelum klik liat harga, baca dulu bismillah,"  salah satu komentar.

" Jantungku, astagfirullah mamak gigii,"  tulis warganet lainnya.

" Istigfar, aku kira harganya ratusan ribu, ternyata nolnya lebih pjg,"  komentar lain.

Laporan : Delfina Rahmadhani

5 dari 6 halaman

Nagita Jinjing Tas Hermes Limited Edition, Warganet: Saldonya Gak Ada Limit

Dream – Nagita Slavina kembali jadi perbincangan karena penampilannya saat menghadiri acara Ashanty di salah satu hotel di Jakarta Selatan beberapa hari lalu. Gigi, sapaan akrabnya, sebenarnya tampil simpel dengan outfit hitam putih.

Ia mengenakan dress putih dengan sepatu sandal cantik dan membiarkan rambutnya terurai. Riasannya juga tipis saja. Hal yang palling mencuri perhatian adalah tas yang dijinjingnya.

Rupanya tas tersebut merupakan koleksi edisi terbatas atau limited edition dari rumah mode Hermes. Dilansir dari akun Instagram @fashion_nagitasalvina, Gigi menenteng tas Hermes ‘Birkin 25 Shadow – Limited Edition’ yang dibanderol SGD$69 ribu atau sekitar Rp 724 juta.

Hermes Nagita© Instagram @fashion_nagitasalvina

© Dream
6 dari 6 halaman

Warganet pun berlomba mengomentari tas yang dibawa Nagita. Komentarnya banyak yang mengundang senyum.

“ Semua itu hanya titipan tapi titipan nya mama gigi buanyakkk bangeetttt,” komentar salah satu warganet

“ G habis2 uangnya,.mamagi bingung cara abisin duit ga abis2,” ungkap warganet lainnya

" Nerbener ga ada limit saldonya apa gimana mama gigi,"  tulis warganet.

Laporan: Angela Irena Mihardja

Beri Komentar