Nagita Pakai Syal Seharga Motor, Leher Warganet Tercekik

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 25 November 2019 10:36
Nagita Pakai Syal Seharga Motor, Leher Warganet Tercekik
Ia melanjutkan liburan ke Korea Selatan bersama Raffi dan Rafathar.

Dream - Petualangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih berlanjut. Setelah Singapura, kali ini mereka mengajak Rafathar berlibur ke Korea Selatan.

Akun Instagram mereka semakin diramaikan dengan potret keseruan selama traveling. Sejak memutuskan rehat dari dunia hiburan, Raffi memang sangat menikmati momen bersama keluarga kecilnya.

Keceriaan mereka semakin bertambah ketika mengunjungi Negeri K-Pop. Hal itu diperlihatkan di Insta Story Raffi dan Nagita.

 Raffi Ahmad

Foto: Instagram @raffinagita1717

Pada video yang diunggah, Raffi terlihat sedang bercengkrama dengan Rafathar.

" Aa ini bukan di Bandung," kata Raffi.

" Di Bandung," balas Rafathar.

" Korea..." ujar Raffi bersikukuh.

1 dari 5 halaman

Salfok ke Syal

Ternyata bukan cuma tingkah lucu Rafathar saja yang menyita perhatian. Gigi yang sedang asyik dengan liburan yang sedang dinikmatinya justru menjadi sorotan.

Wanita 31 tahun itu sedang menunduk dan tampak seperti membaca sesuatu. Ia mengenakan baju warna oranye dan syal sebagai penghangat di musim dingin.

Setelah diteliti, rupanya syal yang dipakai Gigi bukan aksesori sembarangan. Menilik akun @hermes_selebritii, Gigi memakai Hermes Palanque 140 Shawl.

 Nagita SlavinaNagita Slavina © Foto: Instagram @raffinagita1717

Foto: Instagram @hermes_selebritii

Harganya tidak main-main nih. Di situs resmi Hermes, syal tersebut dibanderol senilai US$1,125 atau Rp15,9 juta!

2 dari 5 halaman

Warganet Syok

Harga tersebut langsung membuat warganet tercekik. Mereka syok melihat harga fantastis untuk sebuah kain penghangat leher.

" Ga berat mamagi bawa2 motor di leher?," kata @billll.21

" auto kecekekkk dipakenya aduh," sahut @_pretty.sinful_

" Ginjal gue bergejolak," sahut @damai_indahhh

" Buat ntupin leher aja hrg nya kwkwkwkwkw...," timpal @buatpergihaji

3 dari 5 halaman

Gaya 'Santuy' Nagita, Handukan Sambil Tenteng Tas Puluhan Juta

Dream - Penampilan Nagita Slavina kerap bikin gagal paham. Bagaimana tidak, istri Raffi Ahmad sangat doyan memakai fashion item bernilai fantastis.

Padu padan outfit yang digunakan tak pernah luput dibicarakan. Apalagi ketika sudah membahas harga fashion item yang dipakai oleh Gigi.

Selain harga yang bikin jantungan, cara berpakaian Gigi juga bikin publik tercengang. Pasalnya, artis 31 tahun itu sering tampil sederhana dengan outfit yang harganya selangit. Tak ada yang menyangka ia sedang memakai barang mahal.

Seperti ketika tampil santai usai keramas. Lewat Insta Story yang diunggah Raffi Ahmad, Gigi terlihat mengenakan t-shirt dan celana pendek warna biru. Rambutnya yang masih basah dililit menggunakan handuk berwarna senada.

4 dari 5 halaman

Harganya?

Meski terlihat berantakan, rupanya outfit Gigi bukan berasal dari brand kaleng-kaleng. Gigi mengenakan koleksi t-shirt dari Zara. Menurut akun @fashion_nagitaslavina, Pink Panther T-shirt itu dibanderol senilai Rp379 ribu.

  NagitaNagita © dream.co.id

Tak cuma itu, Gigi juga menenteng tas mungil bernilai fantastis loh. Sling bag berwarna beige yang dipakai Gigi merupakan tas bermerek Fendi seri Baguette Bag. Di situs resminya, tas tersebut dijual seharga 2,100 euro atau setara Rp32 juta.

  TasTas © dream.co.id

 Faisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

5 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Warganet sontak mengomentari gaya cuek Nagita Slavina usai keramas. Pasalnya, artis kelahiran 1988 itu tetap terlihat cantik meski sedang urak-urakan. Warganet juga memuji gaya 'santuy' Nagita yang handukan ketika berada di luar negeri.

" Di LN (Luar Negeri), di tempat elite tapi slow aja andukan di kepala," ujar @naa_konyiel

" apa apaan pake handuk di kepala masaa cakep muluu sih," protes @hm_bunny00

" MAMAGI imutnya MASYAALLAH," kata @petria12

" Mukaknya itu loh kaya abegeh gemes imut2," sahut @noviaa_ap

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair