Solusi Perawatan Rambut untuk yang Punya Kulit Kepala Sensitif

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 25 November 2019 09:38
Solusi Perawatan Rambut untuk yang Punya Kulit Kepala Sensitif
Produk dari Perancis ini hadir di Indonesia.

Dream - Setiap orang tentu memiliki permasalahan rambut yang berbeda. Mulai dari rambut rontok, kering dan lembab. Dari sekian masalah tentu saja cara mengatasinya pun berbeda.

Dengan tren green living, masyarakat kini juga banyak beralih ke produk kecantikan ramah lingkungan. Ini dilakukan dengan mengganti produk sampo ke produk yang menggunakan bahan alami.

Tren inilah yang dijawab Klorane yang mulai menghadirkan produk perawatan rambutnya di Indonesia. Produk ini diklaim berbahan dasar alami dan mampu menjawab permasalahan rambut kamu.

" Klorane tentu sangat senang dapat hadir di Indonesia untuk mengatasi kebutuhan perawatan rambut setiap orang," ujar Brand Manager Klorane Indonesia, Brigitta Thamrin, dalam acara Grand Launching Klorane, di Lalla, kuningan Jakarta, Jumat, 22 November 2019.

klorane© klorane

Foto : Shania Suha Marwan/Dream

Dibuat dengan cara menggabungkan bahan alami botani dan keahlian farmasi yang baik, membuat produk ini aman digunakan oleh siapa saja. Bahkan untuk perempuan yang memiliki kulit kepala sensitif.

" Produk Klorane yang berbahan dasar tanaman, tentu sangat aman untuk semua orang bahkan untuk kulit sensitif sekalipun," kata Brigitta.

Perawatan rambut ini terdiri dari banyak varian diantaranya Quinine yang dibuat untuk mengatasi rambut rontok, Mango untuk mengembalikan kelembaban rambut, dan Oat untuk kulit sensitif.

Klorane juga mengeluarkan varian Pomegranate untuk rambut yang diwarnai serta Dry Shampoo yang merupakan solusi praktis ketika tidak sempat mencuci rambut.

Selain perawatan untuk rambut Klorane juga memiliki perawatan tubuh yaitu, Fleur De Cupuacu. Berfungsi untuk menutrisi kulit kering.

Memiliki harga mulai dari Rp 85.000 hingga Rp 275.000 saat ini tersedia di Sociolla Online dan Sociolla Ofline Store, dan nantinya akan segera hadir juga di Watson.

(Sah, Laporan: Shania Suha Marwan)

Beri Komentar