Kala Najwa Shihab dan Pesohor Bergaya Ala Model Ajak Perempuan Saling Menguatkan

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 1 Oktober 2020 11:33
Kala Najwa Shihab dan Pesohor Bergaya Ala Model Ajak Perempuan Saling Menguatkan
Menggaet 3 wanita lainnya dan mengeluarkan koleksi turtleneck.

Dream - Tak hanya disibukkan dengan kegiatannya sebagai jurnalis, Najwa Shihab ikut andil dalam kampanye Uniqlo 'Di Mata Perempuan' melalui gerakan #WomanInProgress.

Gerakan ini bertujuan untuk menginspirasi sesama perempuan Indonesia agar lebih berani berekspresi serta bercerita tentang mimpi yang dicapai.

" Mata Perempuan melihat dan merenungi dunia dengan cara berbeda. Membagikannya dapat menjadi cara untuk saling menguatkan. Mari berbagi dan saling berandil bagi perempuan lainnya, karena perempuan kuat itu menguatkan," katanya dalam Siaran Pers Uniqlo Heattech Fleece Turtleneck, 21 September 2020.

1 dari 1 halaman

Berbagi kisah perjuangan

Tak hanya Najwa, terdapat 3 perempuan lainnya yang ikut berperan dalam kampanye ini, yaitu Adinia Wirasti, Mira Lesmana dan Cinta Laura.

Keempatnya telah membagi kisah perjuangan mereka yang bisa disaksikan dalam bentuk monolog di Instagram @uniqloindonesia dan Youtube @narasi.tv.

Kampanye ini juga hadir berbarengan dengan peluncuran koleksi Fall/Winter 2020 dari Uniqlo yaitu Heattech Fleece Turtleneck.

Turtleneck memilki kaitan erat dengan figur perempuan yang berpengaruh besar terhadap dunia.

Turtleneck dipercaya dapat memberi kesan perempuan yang kuat, percaya diri, berani, nyaman dan passionate. Koleksi ini juga memberikan pesona yang klasik, sleek dan versatile.

Beri Komentar