Cantik Pakai Baju Tanpa Lengan, Lirikan Angel Karamoy Bikin Meleleh

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 30 September 2020 19:12
Cantik Pakai Baju Tanpa Lengan, Lirikan Angel Karamoy Bikin Meleleh
Lihat pesonanya yang masih fresh bak anak muda.

Dream - Lama tak muncul di layar kaca, Angel Karamoy rupanya sering muncul di Instagram. Angel kerap mengunggah potret cantik serta OOTD yang mencuri perhatian.

Sudah jadi ibu dua anak, Angel tak kehilangan pesonanya. mantan istri Steven Rumangkang masih terlihat fresh bak gadis muda.

Gaya cantik nan menggoda masih sering diperlihatkan Angel lewat deretan potret di Instagram. Tak sedikit yang memuji kecantikan aktris 33 tahun ini.

Tengok saja potretnya ketika tampil memakai baju tanpa lengan. Ia mengenakan baju bermotif plaid dengan nuansa monokrom minimalis.

Angel Karamoy© Foto: Instagram @realangelkaramoy

Aksen low v-neck dan potongan lengan buntung memberi kesan seksi pada pesinetron 'Saras 008'. Angel merias rambutnya dengan gaya ponytail bergelombang yang membuat penampilannya semakin manis.

1 dari 4 halaman

Komentar Gombal

Wajah artis berdarah Manado itu juga terlihat makin flawless dengan polesan makeup natural. Hidungnya tampak semakin mancung dengan pose menyamping yang ia tampilkan ke kamera.

Unggahannya langsung diserbu oleh warganet. Tak sediki yang melontarkan komentar pada pesinetron 'Hidayah'.

" Kopi pahit jadi auto manis nih..." celetuk @sembalunrinjani88

" Cantikkk bangetz," kata @ningrum1105

" Lihat foto ini, jadi ingat lagu dangdut lirikan matamu," ujar @roby_widjaja

" Good morning alias Met Pagi K.Angel," kata @uusbahtiar_84

" Sgt cantik syg ku," timpal @khairil_c10

2 dari 4 halaman

Pose Menempel di Dinding, Angel Karamoy Bikin Riuh

Dream - Telah menjanda dan menjadi ibu tak membuat Angel Karamoy kehilangan pesonanya. Menginjak usia 33 tahun, artis berdarah Manado ini justru semakin memikat.

Angel tak henti menyedot perhatian publik lewat setiap unggahan fotonya di Instagram. Selain berparas jelita, tubuhnya yang seksi dan ideal juga membuat banyak wanita iri.

Belum lama ini Angel kembali menjadi sorotan usai mengunggah pose yang memikat. Ia tampil memesona dengan shirt dress bersiluet body fit.

Angel Karamoy© Foto: Instagram @realangelkaramoy

" Fierce and Furious," tulis Angel ditambah dengan emoji bibir.

Pemain film " Reva Guna Guna" itu terlihat berkelas dengan dress bertuliskan logo rumah mode Fendi. Rambutnya yang panjang dibiarkan terurai dengan cantik.

3 dari 4 halaman

Duh, Posenya!

Tak hanya itu, pose Angel dengan outfit yang sama juga mencuri perhatian. Ia tampak menempel pada dinding sambil menampilkan ekspresi yang menawan.

Angel Karamoy© Foto: Instagram @realangelkaramoy

Ibu dua anak itu terlihat flawless memakai riasan wajah minimalis. Wajahnya tetap cantik meski hanya dipoles memakai makeup tipis.

Penampilan Angel dalam balutan dress bersiluet pas body langsung menuai banyak komentar dari netizen.

" Nempel gitu, neng," ucap @kimayagatha

" pengen jadi dindingnya," komentar @kecubungiler

" Bibir dan sorot matamu itu ngel lelaki klepek2," kata @edi.sahedi.33

" Ga ada obatnya," timpal @kickardi_

" iri bangettt punya ank 2 tapi body masih langsing kek abg... ga kek body akyuuhh," ujar @rintul19

4 dari 4 halaman

Dicatut Akun FB Palsu, Angel Karamoy: Dia Pasang Foto yang Enggak-Enggak

Dream - Nama Angel Karamoy dicatut untuk melakukan kejahatan di dunia maya. Sebuah akun Facebook menggunakan namanya untuk menipu teman dan orang-orang terdekatnya. Padahal selama ini Angel Karamoy tidak punya akun Facebook.

" Dia yang membuat akun Angel Karamoy di Facebook, yang palsu, dan itu disalahgunakan," kata Angel Karamoy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 23 Januari 2020.

Menurut Angel, akun Facebook yang mencatut namanya itu meminjam uang kepada orang-orang dekatnya. Dia baru tahu namanya dicatut setelah diberi tahu oleh keluarga.

" Dia minjam uang, pasang foto yang enggak-enggak, dan segala macam. Aku langsung bikin pengumumanlah di Instagramku kalau itu hoaks," tutur dia.

Angel mengaku tak tahu jumlah uang yang dipinjam oleh akun abal-abal tersebut. Beruntung, akun palsu itu menghilang setelah Angel Karamoy membuat klarifikasi di Instagram.

" Aku enggak terlalu menanyakan lebih lanjut (jumlah uang yang diminta). Jadi, aku langsung mengambil sikap untuk klarifikasi supaya jangan sampai ada korban," kata Angel Karamoy.

Beri Komentar