Pose Ngulet Manja, Gaya Nadya Mustika Jadi Sorotan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 30 September 2020 07:12
Pose Ngulet Manja, Gaya Nadya Mustika Jadi Sorotan
Tengok gayanya yang modis pakai piyama.

Dream - Biduk rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika masih menjadi buah bibir. Belum lama ini beredar kabar bahwa Rizki telah menggugat cerai Nadya.

Hingga saat ini keduanya masih bungkam dan kembali menjalankan aktivitasnya masing-masing. Nadya masih aktif membagikan potret kehidupannya ke laman Instagram.

Hijaber berparas cantik itu kerap mengunggah potret OOTD untuk kepentingan endorse. Sejak terkenal dan menikah dengan artis membuat Nadya kebanjiran tawaran endorsement.

Di salah satu unggahan, Nadya tampak sedang mempromosikan baju piyama yang dikenakan. Ia berpose dengan berpura-pura terlihat mengantuk.

Nadya Mustika Rahayu© Foto: Instagram @nadyamustikarahayu

1 dari 5 halaman

Gaya Mengantuk

Di unggahan berikutnya, ia bahkan menampilkan pose ngulet manja. Piyama berwarna pink itu membuatnya terlihat semakin manis.

Nadya Mustika Rahayu© Foto: Instagram @nadyamustikarahayu

Padu padan motif yang playful memberi kesan fresh pada wanita yang dikabarkan sedang mengandung itu.

Agar tetap santun, Nadya memadukan piyama tersebut dengan hijab segi empat berwarna hitam. Unggahannya diramaikan dengan berbagai komentar.

" Aduuuhhh teteh meni geulis pisan euyyy," kata @fw79901

" Neng @nadyamustikarahayu Tampil natural aja tantiiikkk apalgi klo dandan pasti tantiikk luarr biasaa," puji @ukhty_maysaroh

" Kenapa sih klo senyum, bibir nya mesti di imut" in begitu terus gayanya," komentar @tiolinanainggolan

" Saya salut sama mba Nadya yang begitu sabar menghadapi hujatan para nitizen," ucap @dhewy1412

2 dari 5 halaman

Nadya Mustika Tulis Curhatan Sedih, Dinda Hauw Beri Komentar

Dream - Nadya Mustika Rahayu mengunggah video klip single Semakin Menjauh di kanal YouTubenya. Istri Rizky DA itu menuliskan curahan hati mengharukan tentang takdir dan kehidupan sebagai keterangan video.

" Kalau manusia boleh merangkai takdir nya sendiri...Tentu aku dan kamu akan memilih jalan bertabur bunga. Tapi, hidup bukanlah tentang bahagia semata. Seringkali kita dipaksa terluka untuk menemukan hakikat diri sebagai hamba dari Sang Maha Cinta," tulis Nadya Mustika Rahayu, dikutip Dream pada Selasa 29 September 2020.

Menurut Nadya, air mata kesedeihan seperti hujan yang bisa mengalir deras. Namun ia percaya dibalik kesedihan akan ada kebahagiaan.

" Airmata itu, seperti hujan...Dia datang bersama badai. Lalu reda menyisakan pelangi. Tidak semua gelap berarti kelam. Karna untuk menatap indahnya bintang gemintang dan pendaran cahaya bulan setiap insan selalu butuh akan kepekatan malam. Tegarlah wahai jiwa... Surutlah wahai duka... Semua akan berakhir bahagia," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Bikin Nangis

Unggahan wanita asal Bandung ini langsung mendapatkan respons dari warganet. Tak sedikit dari mereka mengak sedih membaca curhatan dari lulusan Bidan ini.

" Menyentuh skli suara & isi liriknya bru dgr langsung nangis sumpah," tulis akun @ibunya_afnan.

" Yaallah aku Sampek nangis," kata akun @rahmafitri121.

" Aku baper nih neng... semangat ya Allah cuma satu," kata akun @sylviani_gunawan.

4 dari 5 halaman

Komentar Dinda Hauw

Dinda Hauw© Dinda Hauw

Salah satu rekan artis Dinda Hauw juga ikut mengomentari postingan dari Nadya. Ia memberikan semangat kepada Nadya.

" Semangat terus dek," tulis @dindahw.

" Insyaallah ka, makasih banyak kaka cantk @dindahw," balas Nadya di kolom komentar.

5 dari 5 halaman

Nadya Mustika Posting Galau, Rizki DA Sibuk Promo RBT

Dream - Nadya Mustika kembali melempat unggahan galaunya di akun Instagram. Di tengah biduk rumah tangga yang santer dikabarkan bermasalah, Nadya kali ini menyinggung soal kesabaran.

" Aku bersabar, karena keyakinanku pada Alla tak terbatas," tulis Nadya di Instagram Story-nya," tulis Nadya.

Kegalauanya juga dibuat Nadya di insta-stories dengan mengutip terjemahan ayat Surat Al-Baqarah ayat 45. Ayat itu menerangkan tentang ujian yang diberikan Tuhan kepada manusia.

" Hidup akan selalu berdampingan dengan ujian, hadirnya seringkali membuat kita kecewa dengan keadaan, seakan seringkali bertanya kenapa harus kita yang diuji," katanya.

nad© Instagram

Nadya meyakini di balik ujian yang tengah dihadapinya, Sang Kuasa sedang mengujinya untuk menjadi seseorang menjadi elbih kuat lagi untuk menjalani hidup.

" Ujian datang untuk menguatkan, mendewasakan dan mengajarimu tentang jalan kehidupan bahwa Tuhan memperhatikanmu dari jauh dan ingin memintamu untuk mendekat dan mengejar sebuah jawaban," tulis Nadya.

nadia© Instagram

Tak seperti Nadya yang masih sering membuat unggahan berisi kalimat galau, Rizki justru terlihat sibuk mengunggah beberapa foto aktivitasnya yang padat bareng saudara kembarnya, Ridho. Akun instagram @da2_rizki123 terakhir kali mengunggah foto bersama saudara kembar untuk promosi RBT.

Beri Komentar