Pamer Sandal Jepit, Paras Luna Maya Sihir Warganet

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 29 September 2020 19:32
Pamer Sandal Jepit, Paras Luna Maya Sihir Warganet
Wajahnya malah bikin warganet salfok.

Dream - Luna Maya sudah dikenal dengan kecantikannya yang memikat. Memiliki darah Austria dari sang ibu membuat paras wanita 37 tahun itu begitu cantik.

Karier Luna Maya di dunia hiburan diawali sebagai model. Ia membintangi sejumlah iklan televisi serta menjadi model pemotretan untuk berbagai brand.

Artis kelahiran Bali itu juga sudah melenggang di sejumlah pagelaran busana. Bahkan belakangan ini kecantikan Luna turut menyita perhatian brand kenamaan dunia.

Luna telah bekerjasama dengan berbagai brand fashion dunia. Mulai dari Gucci hingga Louis Vuitton. Belum lama ini ia juga didapuk sebagai brand ambassador dari brand fashion casual asal Brazil, Havaianas.

Pemain film 'Sabrina' mengikuti berbagai sesi pemotretan untuk memamerkan koleksi terbaru. Ia memperlihatkan sandal yang menjadi koleksi andalan brand tersebut.

" Adding a splash of Brazilian Vibes to my daily wear!" tulis Luna.

1 dari 5 halaman

Lihat Penampilannya

Dalam foto yang diunggah, ia berpose sambil menampilkan sepasang sandal jepit berwarna kuning. Nuansa colorful semakin terasa dari outfit yang dikenakan Luna.

Luna Maya© Foto: Instagram @lunamaya

Mantan kekasih Reino Barack itu terlihat cantik memakai satin blouse bernuansa pink. Luna Maya memamerkan senyum manis dengan mata yang tampak terpejam.

Wajahnya dipoles memakai makeup tipis berkesan natural. Lipstik merah lembut melengkapi pulasan eyesahdow bernuansa nude di bagaian kelopak mata.

Meski cuma pamer sandal jepit, kecantikan Luna Maya justru mencuri hati warganet. Mereka kepincut dengan pesona artis kelahiran 1983 itu.

" Duh Gusti, bawa sandal jepit aja cantik," komentar @lamiscorner

" Parah nih.... pegang sendal bisa keren gini," kata @widie008

" pegang sendal jepit aja cantiknya masyaallah," puji @mia.rahmiani

" havaianas jd kyk gucci," sahut @jaydentyp

2 dari 5 halaman

Sempat Terhalang Corona, Luna Maya dan Ryochin Akhirnya Liburan Bareng

Dream - Luna Maya sempat mengakui jika ia dekat dengan pria asal Jepang, Ryochin. Namun hubungannya renggang karena virus corona yang menyebar diseluruh dunia. Alhasil ia pun sudah tak bisa bertemu dengan Ryochin.

Namun nampaknya kini kendala itu semua sudah bisa teratasi, dalam akun instagram Ryochin terlihat jika Luna dan Ryo menghabsikan waktu liburan di PUlau Seribu dengan menaiki kapal speedboat.

Tak sampai disitu saja, keduanya juga menghabiskan waktu liburannya di Pulau Seribu dengan bermain jetski.

lun© Instagram

Melihat keduanya kembali bertemu dan bisa liburan bersama, netizen mendoakan agar LUna dan Ryochin berakhir dipelaminan.

" Alhamdulillah semoga segera sah dunia akhirat," kata akun maulan2591.

" Cie... Cie... Official nih ceritanya," kata akun vienzka83.

" Semoga disegerakan menuju ke pelaminan," kata akun ifa_saiful.

3 dari 5 halaman

Cinta Luna Maya dan Ryochin Terbentur Virus Corona

Dream - Luna Maya akhirnya terang-terangan mengakui jika ia sempat dekat dengan pria asal Jepang bernama Roychin. Namun Luna mengatakan hubungan mereka baru sebatas pendekatan dan tak sempat menjadi sepasang kekasih. 

Pengakuan jujur itu disampaikan Luna lewat chanel youtube MoP Chanel saat Luna menjawab pertanyaan Ruben.

" Kayaknya lu sempet deket sama orang Jepang gue liat dipostingannya Raffi? Itu temen atau apa si Lun?," tanya Ruben.

" Teman, sekarang sih teman ya," jawab Luna.

Utuk memperjelas jawaban Luna, Ruben kembali penasaran dengan hubungan yang saat ini dijalin Luna dengan Roychin. " Oh sekarang teman, berarti lagi dekat," tanya Ruben lagi.

Luna pun menegaskan jika sebelumnya mereka memang sedang dalam tahap pendekatan untuk melihat kecocokan keduanya. Namun pandemik Covid-19 membuat mereka memutuskan untuk hanya berteman saja.

" Kalau dulu ya pdkt lah, sekarang karena corona jadi teman aja," jawab Luna lagi.

Meski batal jadi sepasang kekasih, mantan kekasih Ariel NOAH ini menegaskan komunikasinya dengan Toychin masih berjalan lancar.

" Komunikasi Ya masih tapi ya temanan aja," ujar Luna.

(Sah, Sumber: Youtube MOP Channel)

4 dari 5 halaman

Ciee, Luna Maya dan Ryochin Pakai Jam Tangan Couple

Dream - Luna Maya dan Ryochin diledek Raffi Ahmad karena mengenakan jam tangan serupa. Pada cuplikan video yang diunggah akun gosip @rumpi.manja.official, Raffi duduk di samping Ryochin dan Luna Maya.

Awalnya Raffi bertanya kepada istrinya Nagita Slavina ingin memiliki jam tangan seperti Ryochin, pria yang dikabarkan pacar baru Luna Maya.

" Sayang aku pengen jam kaya gini boleh,"  tanya Raffi Ahmad kepada Nagita, dikutip Dream, Sabtu 11 Januari 2020.

" Boleh dong," celetuk Luna Maya.

" Coba ka Luna, ih sama. Padahal ulang tahunnya nggak sama tapi jamnya sama loh. " Ih jamnya sama. Kok jamnya sama sih," kata Raffi sembari tertawa.

Luna Maya© Luna Maya

Diledek ayah Rafathar Malih Ahmad, Luna Maya dan Ryochin tersenyum. Warganet pun langsung heboh mengomentari ledekan dari Raffi Ahmad.

" Mukanya mirip jangan2 jodoh,"  tulis akun @maru_shinki.

" seneng liatnya,"  kata akun @killerfrosttt.

" Aw aw aw mereka deket diriku yg berbunga-bunga,"  tulis akun @rinie_moet.

5 dari 5 halaman

Digoda Maia Estianty Go Public, Inikah Wajah Kekasih Baru Luna Maya?

Dream Luna Maya santer digosipkan dengan pria asal Jepang Ryochin. Keduanya bahkan menghabiskan waktu liburan bersama saat traveling ke London, Inggris.

Liburan mereka terekam dalam jepretan foto Raffi Ahmad yang diunggah di instagramnya. Dalam foto itu, Luna bersama Ryochin dan Raffi Ahmad beserta istrinya, Nagita Slavina. Keempatnya nampak menikmati momen liburan di negeri ratu Elizabeth tersebut.

" in The Middle Of The Night London," tulis Raffi Ahmad pada kterangan fotodikutip Dream, Seni9n 6 Januari 2020.

Unggahan ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini langsung mencuri perhatian dari sahabat-sahabat Luna Maya. Ayu bahkan kaget saat Luna liburan bersama Ryochin, Raffi dan Nagita Slavina.

Luna Maya© Luna Maya

" Ke London doi jadinya?" tanya Ayu Dewi.

Mantan kekasih Reino Barack ini langsung menjawab pertanyaan dari Ayu Dewi. "  @mrsayudewi @paula_ola pulang besookkkk koooookkkkk," jawab Luna.

Komentar mengejutkan datang dari Maia Estiantyu. Istri Irwan Mussry itu mengungkapkan rahasia hubungan dari Luna Maya dan Ryochin.

Maia menyebut jika Luna Maya sudah mulai terbuka hubungannya dengan Ryochin. Pria yang disebut sebagai pengganti Reino Barack itu.

"  Wuih Go Public juga,' kata Maia Estianty.

Sayangnya komentar Maia Estianty tidak dibalas oleh Luna Maya. Tunggu saja kabar selanjut soal hubungan Luna Maya dan Ryochin ya sahabat Dream.

Beri Komentar