Siap-siap Jajan Sepatu Baru, Naked Shoes Jadi Tren di 2023

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Rabu, 23 November 2022 06:48
Siap-siap Jajan Sepatu Baru, Naked Shoes Jadi Tren di  2023
Beberapa brand seperti Valentino dan Loewe menghadirkan sepatu yang terbuat dari PVC bening.

Dream - Sepatu transparan dengan kasa tipis atau bahan PVC yang bening dan  memperlihatkan jari jemari kini menjadi tren di dunia fesyen. Di panggung fesyen musim semi dan musim panas 2023, para desainer ternama dunia kompak menampilkan alas kaki transparan atau 'naked shoes' ini.

Beberapa brand seperti Valentino dan Loewe menghadirkan sepatu yang terbuat dari PVC bening.

Alessandro Viero/ Gorunway.com© Alessandro Viero/ Gorunway.com

Alessandro Viero/ Gorunway.com

Uniknya sepatu-sepatu ini dibuat dalam berbagai model sepatu. Mulai dari flat shoes hingga high heels. Beberapa brand bahkan menghadirkan sepatu sneakers dengan kulit transparan.

Tentunya hal ini akan tampak begitu unik di mana seluruh kaki terlindungi namun masih bisa memamerkan jemari indah yang dihiasi nail arts.

Selebriti pun sudah tampak menggunakan 'naked shoes' ini, salah satunya adalah Lady Gaga. Sahabat Dream tertarik menggunakan sepatu transparan ini?

(Sumber: Vogue)

1 dari 3 halaman

Tren Warna Sneakers yang High Demand di Indonesia

Dream - Tak hanya warna baju, rambut, dan eyeshadow, saja yang memiliki trend berbeda di setiap tahunnya. Tren warna sepatu pun juga dinamis, selalu ebrganti saban tahunnya.

Tahun ini dan tahun depan, warna-warna sepatu yang terkesan netral menjadi tren. Warna-warna itu masih menjadi favorit penggemar sneaker.

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

" Warna sneakers basic memang menjadi warna favorit seperti hitam, navy, dan abu-abu," jelas Tien Tamzil, Brand Manager New Balance Indonesi di acara We Got Now, Shopahaus Mahakam beberapa waktu lalu.

2 dari 3 halaman

Warna Abu-Abu Jadi High Demand

Istimewa© Istimewa

Dari tiga warna dasar yang menjadi primadona untuk sepatu. Ternyata ada satu warna yang memiliki permintaan lebih banyak di market.

" Pecinta sneakers tuh justru mencari warna-warna abu-abu terutama karena memang ikonik," tambah Tien.

3 dari 3 halaman

Hadirkan Siluet Model Terbaru dengan Warna Abu-abu

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

Mewadahi antusiasme pecinta sneakers tanah air khususnya berwarna basic, New Balance memperlihatkan beberapa siluet model terbaru dan koleksi Made in UK melalui kegiatan preview bertajuk “ We Got Now”.

Koleksi ini mayoritas berwarna abu-abu melihat permintaan warna ini begitu tinggi di Indonesia.

Beri Komentar