Pria Kerap Abai pada Tanda Penuaan, Padahal Juga Perlu Skincare dan Perawatan Wajah

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Selasa, 22 November 2022 06:47
Pria Kerap Abai pada Tanda Penuaan, Padahal Juga Perlu Skincare dan Perawatan Wajah
Padahal, tanda penuaan bisa dialami oleh siapa saja, baik wanita maupun pria

Dream - Tanda penuaan menjadi salah satu masalah kulit yang paling dikhawatirkan kebanyakan orang terutama kaum hawa. Itu sebabnya kebanyakan dari produk maupun perawatan kulit menyasar hanya kepada wanita.

Padahal, tanda penuaan bisa dialami oleh siapa saja, baik wanita maupun pria.

Shutterstock© Shutterstock

Akan tetapi kaum Adam cenderung kurang memperhatikan gejala penuaan yang mulai muncul, atau lebih tepatnya mengacuhkan.

Faktanya, penurunan produksi kolagen terjadi tidak hanya pada wanita namun dapat terjadi pada pria sehingga dapat mempengaruhi penampilan karena munculnya kerutan dan garis halus, kulit menjadi kendur, flek hitam tampak jelas terlihat, dan kulit menjadi kasar.

 

1 dari 3 halaman

Jangan Malu Pakai Skincare

Di masyarakat stigma skincare masih melekat dengan kaum wanita saja. Padahal kulit pria juga butuh skincare loh.

Terlebih pria sering beraktivitas di luar ruangan dan terpapar sinar matahari.

Tak perlu malu memakai skincare, karena di tahun 2021 terdapat studi oleh Kantar yang diterima Dream dari keterangan tertulis Erha menyebutkan bahawa 4 dari 10 pria muda di Indonesia menggunakan skincare.

2 dari 3 halaman

Imbangi dengan Istirahat Cukup dan Makanan Sehat

Istirahat cukup di malam memang sangat berpengaruh untuk kesehatan kulit. Selain kulit beristirahat, tubuh akan memproduksi kolagen baru yang akan menjaga kulit tetap kenyal, dan awet muda.

Sama halnya dengan makanan sehat yang akan menutrisi tubuh hingga ke kulit.

 

3 dari 3 halaman

Treatment bagi Pria Juga Wajar Kok

Pada dunia kerja, banyak yang mengharuskan bertemu banyak orang dengan salah satu aspek aspek penting untuk membuat kesan pertama yang baik yaitu dengan penampilan.

Erha Ultimate Anti Aging mempunyai program terbaru untuk para pria sebagai solusi untuk mengatasi seluruh tanda penuaan yang dimiliki melalui program yang disebut Gentlemen Program, yang mampu mengatasi kerutan, garis halus, flek hitam, kulit kendur, dan kasar dengan melakukan perawatan dalam personalized program untuk mencegah dan mengatasi tanda penuaan. Perawatan ini juga dipersonalized sesuai dengan permasalahan kulit masing-masing.

Doc Erha© Doc Erha

“ Dengan hadirnya program baru yakni Gentlemen Program, yang ditujukan untuk membantu para pria yang memiliki kekhawatiran akan penuaan dini pada kulit wajah, terutama untuk para pria yang membutuhkan solusi untuk menghentikan penuaan dengan cepat bersama kampanye Ageless, Limitless,” jelas Irinne Dwiyuliana Pratiwi, General Manager Marketing of Erha Ultimate Anti Aging pada keterangan yang diterima Dream.
 
Bersamaan dengan peluncuran program baru, Erha juga memperkenalkan beberapa treatment baru seperti Anti Wrinkle Injection for Men membantu mengatasi kerutan dengan tampilan natural. Juga perawatan Skinvestment by Active Growth Factor yang mampu mempercepat rejuvenasi kulit, merangsang produksi kolagen dan elastin, serta meningkatkan elastisitas.

Ke tiga, perawatan Black Carbon Skinprovement Laser untuk memaksimalkan rejuvenasi kulit secara instan dan memperbaiki tekstur kulit pria dengan hasil tampilan matte and bright.

Beri Komentar