BenQ Hadirkan Monitor Gaming dengan Refresh Rate 240Hz, Harga Mulai Rp9 Jutaan

Reporter : Alfi Salima Puteri
Senin, 21 November 2022 12:48
BenQ Hadirkan Monitor Gaming dengan Refresh Rate 240Hz, Harga Mulai Rp9 Jutaan
Dengan refresh rate 240Hz yang berarti ada 240 frames per detik yang bisa dimuat, pemain bisa menampilkan kejernihan maksimal dengan gameplay termulus sehingga pengalaman bermain bisa sangat imersif.

Dream - BenQ resmi meluncurkan seri terbaru MOBIUZ EX270QM dan EX270M yang merupakan model unggulan dari seri monitor gaming MOBIUZ.

Kedua seri ini hadir dengan fitur refresh rate maksimal 240Hz, 1ms GtG/MPRT dan teknologi Freesync Premium Pro untuk pengalaman bermain yang lebih maksimal.

Dengan refresh rate 240Hz yang berarti ada 240 frame per detik yang bisa dimuat, pemain bisa menampilkan kejernihan maksimal dengan gameplay termulus sehingga pengalaman bermain bisa sangat imersif.

Kemudian ada input lag yang rendah dengan hanya 1ms GtG/MPRT, mampu menghasilkan waktu respons terendah hingga pemain tidak perlu khawatir adanya jeda.

Sementara itu, Freesync premium Pro menghilangkan masalah screen tearing pada layar.

Mobiuz EX270QM dan EX270M memiliki bentang layar 27 inci, dengan resolusi QHD untuk EX270QM dan FHD untuk EX270M.

Perusahaan asal Taiwan itu merancang monitor gaming ini dengan bezel tipis dan aksen oranye.

1 dari 1 halaman

Layar monitor Mobiuz bisa disesuaikan tingginya hingga 10 cm dan sudut kemiringan 5 derajat ke bawah serta 15 derajat ke atas. Swivel juga bisa diatur 15 derajat ke kiri maupun kanan.

Monitor gaming BenQ Mobiuz terbaru.© BenQ

Pengguna tidak perlu repot menyiapkan speaker, karena BenQ sudah membekali Mobiuz EX270QM dan EX270M dengan pengeras suara racikan TreVolo. Ada juga teknologi HDRi dan 11 mode tampilan.

“ Anda tidak perlu membeli speaker secara terpisah. Suara layar ini tertuju satu kepada pengguna, sehingga tidak menyebar,” ujar Managing Director BenQ Indonesia, Andryanto Wijaya, saat acara peluncuran, Jakarta Utara, Sabtu 19 November 2022.

Dua layar monitor saat ini sudah bisa dibeli oleh konsumen, termasuk di mitra mereka yakni PS Enterprise yang berlokasi di ITC Mangga Dua, Jakarta.

Banderolnya Rp9,7 jutaan untuk EX270M dan Rp17 jutaan untuk EX270QM.

 

Beri Komentar