Nana Mirdad Selfie Cantik di Rumah, Gantungan Baju Bikin Salfok

Reporter : Putu Monik Arindasari
Rabu, 23 Juni 2021 10:36
Nana Mirdad Selfie Cantik di Rumah, Gantungan Baju Bikin Salfok
Seperti yang terlihat dalam foto yang baru-baru ini diunggah oleh kakak Naysila Mirdad. Itu dalam foto tersebut, Nana tampil cantik dengan crop top berwarna hitam.

Dream - Tak hanya cantik, sosok Nana Mirdad juga dikenal dengan body goals yang sempurna. Penampilan istri aktor Andrew White itu kerap menuai banyak pujian. Meski sudah memiliki dua anak yang beranjak remaja, Nana tepat tampak awet muda bak ABG.

Seperti yang terlihat dalam foto yang baru-baru ini diunggah oleh kakak Naysila Mirdad. Itu dalam foto tersebut, Nana tampil cantik dengan crop top berwarna hitam.

Nana Mirdad© Instagram @nanamirdad_

Sedang mirror selfie, pemain sinetron 'Isabella' itu tampak mengangkat salah satu tangannya. Rambutnya yang terurai membuat gaya anak pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu semakin menawan.

1 dari 3 halaman

Bikin Warganet Salah Fokus

Nana tampak berpose di dalam kamarnya dengan gantungan baju sebagai latarnya. Bukan hanya kecantikan Nana yang menjadi sorotan, gantungan baju yang berada dibelakang perempuan berusia 36 tahun itu juga sukses membuat warganet salah fokus.

" gantungan baju ? hanger ? wkwkwkwkwkkw hadeeeee ..." ujar @melodylalalaa99

" Mata netizen nyasar aja kemana mana hingga warna gantungan baju juga diperhatiin," komentar @hartatym_21

" Cantik sekaliiii," tutur @rumputgadjah

" Cakep bgt," tambah @knissak_

2 dari 3 halaman

Nana Mirdad Curhat Driver Ojol yang Batuk, Lihat Reaksi Netizen

Dream - Nana Mirdad baru-baru ini menuliskan keluh-kesahnya di Instagram Story. Putri mantan pasangan Jamal Mirdan dan Lydia Kandou itu mengaku mendapati tukang ojek online yang mengantarkan makanan pesanannya dalam kondisi sakit.

"  Gojek tlf, ibu2, katanya mau kirim barang,Tapi di telfon ibunya batuk2 terus :( Karena khawatir, aku minta tolong tinggalin aja di depan pager.Pengennya ku sanitasi dulu barangnya," tulis Nana.

Nana pun panik saat tahu ternyata driver tersebut sempat ada kontak fiisk dengan salah satu staff di rumahnya. Dia khawatir driver ojek online tersebut membawa virus.

"  Tapi ternyata pas di depan pager dia ketemu staff rumah and langsung dikasih paketku (auto panik.)Aku bilang sama ibunya, 'Ibu, maaf,, ibu sedang batuk2 ya? Kok anter makanan, ' dijawab 'Iyaa iyaa.. udah minum obat kok!'," kata dia.

Kakak Naysila Mirdad itu menyadari bahwa driver itu butuh uang sehingga memaksa untuk bekerja. Meski begitu Nana mengimbau agar siapapun, termasuk para driver ojek online, tidak memaksakan diri bekerja bila sakit, apalagi di tengah kondisi pandemi.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

nana© Instagram

Ternyata postingan Nana membuat netizen banyak komentar. Menyadari banyak komentar yang dia terima lewat direct message, istri Andrew White ini merangkumnya.

Termasuk salah satu komentar netizen yang menuding ibu dua anak ini merasa jijik melihat driver ojek online tersebut.

"  'Kak kasian dong ibunya mungkin tulang punggung keluarga, jangan jijik gitu...' Kok jijiiiiik?" tulis Nana.

 

Beri Komentar