Nina Zatulini Siapkan Batin untuk Berhijab

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 11 September 2014 15:00
Nina Zatulini Siapkan Batin untuk Berhijab
Kerap didapuk menjadi presenter acara muslimah, kini Nina Zatulini sedang mempersiapkan batinnya untuk berhijab. Nina mengaku niat berhijabnya nanti bukan karena hanya ingin mengikuti tren.

Dream - Kerap didapuk menjadi presenter acara muslimah, kini Nina Zatulini sedang mempersiapkan batinnya untuk berhijab.

" Aku sih masih belajar, setiap wanita itu pasti memiliki keinginan dan rencana untuk berhijab. Sekarang siapin batin dulu, karena kan ngak boleh juga setengah-setengah," ujar pemeran Fira di film Aku Kau dan KUA ini, Kamis 11 September 2014.

Pemilik nama Shadrina Zatulini Munaf ini pun mengaku banyak belajar dari mama soal hijab. " Selain tanya-tanya kalau ada tim wardrobe, aku suka belajar bareng sama mama. Kita berdua suka coba model-model hijab," katanya.

Wanita kelahiran Jakarta, 22 November 1991 ini juga mengaku niat berhijabnya nanti bukan karena hanya ingin mengikuti tren.

" Nggak boleh juga kan berhijab cuma karena tren saja. Harus siap lahir batin, doakan saja," kata aktris yang mengawali karirnya di sinetron Tarzan Cilik ini.

Beri Komentar