Daster Mewah Luna Maya Curi Perhatian

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 10 September 2020 16:45
Daster Mewah Luna Maya Curi Perhatian
Lihat gaya kompak ibu dan anak berikut ini.

Dream - Luna Maya tengah menghabiskan waktu di Bali. Tak hanya merayakan ulang tahun di bulan lau, ia juga kembali berjumpa dengan ibunda tercinta.

Luna dan Desa Maiyer menikmati momen kebersamaan mereka di Pulau Dewata. Mantan kekasih Reino Barack itu tak lupa membagikan potretnya ke Instagram.

Dalam foto yang diunggah, Luna dan Desa Maiyer tampak sedang menikmati suasana tepi pantai di kawasan Pondok Pisang. Ibu dan anak itu duduk sambil termenung.

" Ibu..." tulis Luna di keterangan foto.

Luna Maya© Foto: Instagram @lunamaya

1 dari 5 halaman

Cantik Natural

Luna tampil simpel hanya dengan memakai dress bermotif etnik. Baju lengan buntung yang menyerupai daster itu memberi kesan fresh pada pemain film 'Mantan'.

Menilik akun @fashion.lunamaya, aktris 37 tahun itu memakai Thira Dress in Floral Rose Navy dari brand Paulina Katarina.

Luna Maya© Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Harganya dibanderol senilai Rp840 ribu. Meski tak memakai baju branded bernilai fantastis, gaya Luna Maya dengan outfit tersebut sukses mencuri perhatian.

" Cantikkk," kata @sospedia.store

" Ka luna cantik natural..." puji @shary_trisnadi

" Fokus ama gaya duduk. Ibu dan anak .... sama persis," komentar @puji_nunung

" Ibu dan anak sama2 cantikk," ujar @hafida_yossi

2 dari 5 halaman

Pose Ngangkang Bareng Ayu Dewi, Kaki Luna Maya Bikin Salfok

Dream - Ayu Dewi baru saja berulang tahun yang ke-36. Ia dibanjiri ucapan ulang tahun dari para rekan selebriti, termasuk Luna Maya.

Sahabat karib Ayu Dewi itu mengunggah potret kebersamaan mereka ke Isntagram. Ia tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibu 3 anak itu.

" Happy birthday to @mrsayudewi bahagia lahir batin, semakin langsing dan cantik walaupun anak 3 tapi uhhh tambah okee!" tulis Luna di Instagram.

Dalam foto yang diunggah, Luna dan Ayu tampil cetar memakai outfit pesta. Ayu Dewi mengenakan bodycon dress bernuansa colorful. Sedangkan Luna Maya Tampil lebih bold.

3 dari 5 halaman

Kakinya Bikin Salfok

Luna Maya© Foto: Instagram @lunamaya

Luna Maya mengenakan shirt dress berpotongan sepaha dengan aksen low v-neck. Ia memadukannya bersama inner tank top warna putih.

Gaun berwarna hitam itu kemudian dipakai bersama stiletto warna putih yang dilengkapi aksen strap. Potongan gaun yang pendek mengekspose kaki artis keturunan Austria itu.

Pose duduk Luna yang terlihat 'ngangkang' menjadi sorotan warganet. Apalagi dengan bentuk kaki yang semakin jenjang dan kekar usai rajin bersepeda.

" Ini gaya apa ka?" kata @oil.forhappy

" Mbak bulan masculin sekali posenya," ucap @adsskincare22

" Kak Luna xeren xaxixnya ber otot suxaaa," timpal @nabielasyalala

" Mantap betisnya udah mbentuk semakin rajin bersepeda," kata @rijaltobat

4 dari 5 halaman

Luna Maya Kecelakaan Sepeda, Jidat dan Lengan Robek

Dream - Kejadian malang baru dialami Luna Maya saat menekuni hobi baru bersepeda. Setelah kakinya retak usai terjatuh dari tempat tidur, Luna kembali mengalami kecelakaan saat bersepeda di Bali.

Kecelakaan itu membuat jidat hingga lengan kanan Luna Maya robek sesaat ketika terjatuh dari sepeda.

" Aku lagi gowes aku ke daerah Canggu, kanan kiri sawah pas balik angin kenceng banget, saat lewatin desa aku lepas tangan dan streching. Gak ngebut sama sekali, angin kencang, aku oleng, kaca mata pecah ke sini jidat robek terus aku inget keseret doang," kata Luna Maya dalam chanel youtubenya.

luna© Youtube

 

5 dari 5 halaman

Dapat 5 Jahitan

Luna tak menyangka akan mengalami kecelakaan seperti itu. Alasannya, dia merasa mengemudikan sepeda dengan santai dan tak melaju kencang.

Luka robek di bagian jidat robek dan lengan membuat Luna langsung bergegas ke hotel untuk mendapatkan perawatan. Tiba dengan taksi online, Luna langsung diperiksa dokter dan suster yang dipanggil ke tempat penginapannya.

" Lengan aku dijahit 5. Ini kali pertama dijahit," ucap Luna Maya.

luns© Instagram

Saat di lokasi kejadian kecelakaan, Luna mengaku berusaha kuat dan tak menunjukan rasa sakit kepada rekan-rekannya. Namun saat sudah berada di dalam taksi online dan sendirian, Luna pun menangis karena tak tahan dengan rasa sakit yang dialaminya.

" Pas on the way perjalanan kan sendiri, aku di mobil nangis setelah sendirian gak ada orang, sakit. Pas didepan orang gak apa-apa," ucap Luna.

Beri Komentar