Paduan Outer untuk Hijabers Pergi ke Kantor

Reporter : Irma Suryani
Jumat, 7 Oktober 2016 07:46
Paduan Outer untuk Hijabers Pergi ke Kantor
Kini outer tengah naik tingkat menjadi busana yang pantas dan cocok dipakai ke kantor.

Dream - Saat ini tren berbusana muslim semakin modern dan juga simpel. Banyak desainer hijab Indonesia secara khusus membuat rancangannya yang memang diperuntukkan bagi wanita karir. Sebut saja Restu Anggraini.

Tak hanya Etu, bahkan retail besar juga mulai menggandeng para desainer busana muslim untuk berkolaborasi membuat desain bagi wanita yang bekerja.

Salah satu jenis busana yang sering dianggap casual adalah outer. Namun kini outer tengah naik tingkat menjadi busana yang pantas dan cocok dipakai ke acara formal ataupun ke kantor.

Bingung memadukan outerwear dengan busana lainnya? Tengok inspirasi berikut ini buat kamu yang ingin tetap tampil fashionable dan tidak memberikan kesan santai ketika berbusana ke kantor.

Anggap saja outer adalah blazer yang tidak memiliki lengan. Pilih bahan yang tebal seperti blazer sehingga memberikan kesan formal. Sentuhan high heels menambah tampilan formal kamu untuk siap beraktivitas di kantor.

foto: fustany© foto: fustany

Jangan takut untuk bermain warna putih di penampilan kamu. Nyatanya dengan warna putih kamu akan terlihat bersinar dan memberikan kesan ceria di kantor.

Pakai blouse dengan bahan licin tidak masalah jika dipadukan dengan outer yang memiliki kelir senada celanamu.

foto: fustany© foto: fustany

(Ism) 

 

(sumber: fustany)

Beri Komentar