Pakai Jins Sobek, Ririn Ekawati Jinjing Tas Puluhan Juta

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Selasa, 21 Desember 2021 14:45
Pakai Jins Sobek, Ririn Ekawati Jinjing Tas Puluhan Juta
Intip yuk bentuknya

Dream - Ririn Ekawati sering tampil dengan berbagai koleksi tas mewah. Perempuan asal Kalimantan Utara yang baru menikah dengan Ibnu Jamil itu memang gemar mengoleksi berbagai jenis tas.

Tak hanya sekadar mengoleksi, ibu dua anak itu juga pandai memadukannya dengan berbagai busana, yang membuatnya semakin elegan.

Salah satu tampilannya yang diunggah oleh akun @fashionririnekawati menunjukkan betapa simpel dan elegannya tampilan seorang Ririn. Ia tampak mengenakan celana jeans dengan model sobek dan menjinjing sebuah tas LV.

@fashionririnekawati© @fashionririnekawati

Tas " Coussin PM" keluaran LV ini tampak menonjol pada tampilan Ririn kali ini. Apakah Sahabat Dream akan semakin silau setelah mengetahui harganya?

Tas berwarna silver dengan detail tulisan “ LV” di setiap kulitnya ini dibanderol dengan harga Rp58,4 juta. Selain itu, tas ini juga dilengkapi rantai pendek dan tali panjang dengan warna senada, namun diberi sedikit campuran orange serta tulisan “ Louis Vuitton”.

Wah, gimana nih sahabat dream? lebih silau karena “ Silver” nya atau harganya?

Laporan : Siti Sarah Al Hafizd

1 dari 3 halaman

Koleksi Sepatu Hitam Super Mewah Ririn Ekawati

Dream – Sebagai seorang publik figur, penampilan tentu menjadi perhatian nomor satu bagi Ririn Ekawati. Tak heran jika ia kerap gonta-ganti style sesuai keinginan.

Bagi seorang Ririn, mengoleksi barang-barang branded itu perlu, selain karena hobi juga untuk menunjang karier. Salah satu barang yang dikoleksi oleh istri Ibnu Jamil ini adalah sepatu.

Pada unggahan akun Instagram @fashionririnekawati, tampak beberapa koleksi sepatu milik Ririn yang terbilang sangat mewah. Ririn mengoleksi banyak sepatu hitam yang menurutnya lebih gampang dipadukan dengan outfit apapun.

fashionririnekawati© @fashionririnekawati

Diantara koleksinya yaitu, sepatu heels hitam bottegaveneta yang harganya Rp12,7 jutaan. Wah, Ririn mengeluarkan hampir 13 juta untuk sebuah sepatu yang tampak dikenakannya saat berpose bersama putri kesayangannya diluar rumah.

2 dari 3 halaman

Sepatu dari YSL

Tak hanya itu, ada lagi koleksi sepatu " Bianca Platform Sandals In Suede" berwarna hitam From www.ysl.com. Harga sepatu mewah ini mencapai Rp11,2 juta loh Sahabat Dream. Sepatu ini sempat dikenakan Ririn pada salah satu acara formal dan beberapa acara lainnya.

@fashionririnekawati© @fashionririnekawati

Melihat koleksi sepatu-sepatu mewah tersebut, warganet pun turut berkomentar, “ 11 juta diinjek2 doang sama mbak ririn... omg, 3 bulan uang KPR rumahku itu mbak (emotikon naguis) ya ampun mahal banget...” tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Terlihat Sederhana, Dress Kasual Ririn Ekawati Ternyata Rp61 Juta

Dream - Tidak hanya cantik, Ririn Ekawati juga punya selera fashion yang patut ditiru. Kekasih Ibnu Jamil itu selalu tampil dengan padu padan busana yang fashionable namun simpel serta sukses membuatnya terlihat muda.

Ririn terlihat cantik dan awet muda ya Sahabat dream, tak heran jika banyak orang, terutama wanita, yang kagum dan banyak meniru gayanya.

Pada unggahan akun instagram @fashionririnekawati, baru-baru ini ia tampak berpose mengenakan salah satu dress koleksi rumah mode Dior. Baju dengan motif polkadot ini berwarna krem dan diberi kancing pada bagian tengah.

Instagram @fashionririnekawati© Instagram @fashionririnekawati

Penampilan manisnya dengan dress selutut itu dipercantik dengan tambahan aksesori berupa topi rajut.

Baju dengan motif polkadot ini berwarna krem dan diberi kancing pada bagian tengah. Baju ini memberi kesan kasual ditambah aksesori topi rajut dan padanan sendal yang senada.

Dibalik penampilan manisnya, taukah kamu berapa banyak Ririn merogoh kocek Dikutip dari @fashionririnekawati, harga dress " Polka Dot Silk Dress" ini dibanderol seharga Rp61,9 juta.

Jadi apakah Sahabat dream berminat membeli baju yang serupa dengan yang dikenakan Ririn? Atau cukup membeli tiruannya di pasar tradisional dengan harga yang lebih terjangkau? Jangan lupa untuk menyesuaikannya dengan kantong masing-masing ya!

Laporan : Siti Sarah Al Hafizd

Beri Komentar