Pamer Outfit di Pedesaan, Perut Anya Geraldine Bikin Salfok

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 10 Februari 2021 12:45
Pamer Outfit di Pedesaan, Perut Anya Geraldine Bikin Salfok
Ia tampil simple mengenakan outfit kasual.

Dream - Selebgram Anya Geraldine tengah menikmati liburan di Magelang, Jawa Tengah. Dara berusia 25 tahun itu menghabiskan waktu dengan melakukan road trip di kawasan pedesaan.

Anya tak lupa mengunggah deretan keseruannya di Magelang ke laman Instagram. Menyusuri area sawah, Anya berpose ala ibu petani dengan memakai topi caping.

" petani cilik," tulis Anya di di Instagram.

Anya Geraldine© Foto: Instagram @anyageraldine

Tak hanya itu, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati juga mengunggah potret OOTD-nya. Anya tampil kasual mengenakan kemeja yang dipakai sebagai outer.

1 dari 6 halaman

Lihat Bajunya

Anya Geraldine© Foto: Instagram @anyageraldine

Anya juga memakai inner berupa tanktop warna putih. Outfitnya dipadukan bersama celana dan kacamata hitam.

Siluet tanktop yang ketat membuat bentuk perutnya lebih terekspose dan menyita perhatian warganet.

" gw kira six pack wkwkwwkk," kata @cuebz89

" Sispack juga diliat liat," sahut @bakteribaikya

" Segeerr beuutsdd dah ahh," ucap @satrianirichie

" Penyegaran sore... indahnya pemandangan," komentar @andhikapr_

" Makin hari makin jos aja deh kamu beb," timpal @zalwasharesnurkhafid

2 dari 6 halaman

Potret Sporty Anya Geraldine, Meski Pamer `Borok` Fans Tetap Sayang

Dream - Anya Geraldine memiliki body goals yang kerap diidamkan para wanita. Cantik, tinggi dan langsing membuat Anya sangat mudah memikat hati para penggemar.

Dara berusia 25 tahun itu tak hanya dikenal sebagai YouTuber dan selebgram. Kecantikan tubuhnya membuat Anya sering didapuk sebagai model.

Enggak cuma itu, potret Annya di Instagram juga selalu bikin riuh warganet. Pemilik nama Nur Amalina Hayati itu sering menampilkan potret cantik nan menggoda.

Baru-baru ini ia kembali bikin salfok lewat unggahan di Instagram. Ia menampilkan potretnya usai berolahraga.

Belakangan ini Anya diketahui sedang rutin berolahraga. Ia pun memperlihatkan lututnya yang terluka akibat nge-gym. Anya menyebutnya sebagai borok.

" Sudah lama tidak aktif bund. Sekalinya ngegym skrg pengennya tiap hari, btw.. don't mind my borok please. Yang penting sehat & bahagia ya bund," tulis Anya di keterangan foto.

3 dari 6 halaman

Lihat Potretnya

Anya Geraldine© Foto: Instagram @anyageraldine

Dalam foto yang ditampilkan, Anya megnenakan kaus berbelahan dada rendah. Ia menutupi rambutnya dengan topi baseball cap yang sporty.

Ia juga memakai kaus kaki panjang dan memperlihatkan lututnya tampak sedikit terluka. Warganet langsung mengomentari potretnya.

" Gapapa borok dikit doang koq," kata @angsaa__

" Boroknya gk ngaruh sih. Tetep sayang kamu," ucap @her.nanda_

" Mau korengan pun aku ttp suka," timpal @mikalalz

4 dari 6 halaman

Busana Minim Anya Geraldine Plesir Bali, Netizen Terbayang Kerokan

Dream - Menyambut pergantian tahun, Anya Geraldine mengunggah foto saat menghabiskan waktu di Bali. Selebgram tersebut berlibur bersama para sahabat untuk menghabiskan momen tahun baru.

Selebgram berusia 24 tahun itu mengunggah potret keseruan ketika melakukan road trip. Dikenal gemar tampil berani, Anya kembali menampilkan potret seksi ketika berlibur.

Anya Geraldine© Foto: Instagram @anyageraldine

Anya Geraldine mengenakan atasan berupa bikini warna pink. Agar tetap kasual, ia memadukannya bersama hot pants biru dan memakai kacamata hitam.

Ia tak lupa mengunggah potret outfitnya lebih dekat. Atasan berpotongan minim itu mengekspose bahunya yang terlihat mulus.

" nyore di bali," tulis Anya.

Anya Geraldine© Foto: Instagram @anyageraldine

Semakin cantik, penampilan Anya dipermanis dengan pulasan makeup tipis bernuansa fresh. Namun warganet dibuat salfok dengan punggungnya yang mulus.

" Si anya kalo punggungnya d gosok ada dakinya kagak ya," komentar @ridwan_rrn

" ga pernah ngerasain d kerok pake koin serebu dia ngab wkw," balas @satria_nusantara_p

" muluss banget," kata @insanzm27

" pusing anya cantik banget," ucap @27stevian

5 dari 6 halaman

Potret Kece Anya Geraldine Naik Heli Pakai Off-Shoulder Top

Dream - Selebgram Anya Geraldine tak pernah gagal menjadi atensi. Dara berusia 25 tahun itu dikenal dengan gayanya yang manis dan sensual.

Anya Geraldine rutin mengunggah potret kesehariannya di Instagram. Mulai dari gaya fashion, selfie cantik hingga aktivitasnya.

Baru-baru ini ia tengah menghabiskan waktu dengan berlibur. Ia pergi memanjakan diri dengan menaiki helikopter.

" Gotta spoil myself first," tulis Anya di Instagram.

Bak sosialita, ia mengunggah pose ketika bersantai di dalam helikopter. Outfit yang dikenakan juga terlihat sangat modis.

Anya Geraldine© Foto: Instagram @anyageraldine

Anya geraldine memakai atasan off-shoulder yang dipadu bersama celana trousers. Agar tetap santai, ia memakainya bersama sandal teplek berwarna putih.

6 dari 6 halaman

Anya tak lupa mengunggah foto ketika mengudara di langit. Detail bajunya tampak cantik jika diperhatikan.

Anya Geraldine© Foto: Instagram @anyageraldine

Atasan berpotongan off-shoulder itu terbuat dari bahan lace transparan di bagian lengan. Bahunya yang mulus juga terekspose karena potongan yang terbuka.

Semakin kece, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu memakai kacamata model aviator. Ia juga mengunggah sederet video pemandangan dari atas langit.

" Sunset from above, happiest girl in the sky #blessed," tulisnya.

Beri Komentar