Kebiasaan Cinta Laura Kiehl, Tak Nyaman Jika Ada Noda Kecil di Dinding

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Senin, 26 September 2022 06:36
Kebiasaan Cinta Laura Kiehl, Tak Nyaman Jika Ada Noda Kecil di Dinding
Ia cukup terganggu jika ada hal-hal yang tampak kotor.

Dream - Aktris Cinta Laura Kiehl tidak hanya dikenal akan karya film atau sinetron yang dibintanginya. Wanita keturunan Indonesia-Jerman ini juga aktif di bidang sosial yang menyuarakan hak-hak perempuan.

Tak hanya dikenal akan hal itu, Cinta juga dikenal sebagai seseorang peduli dengan kebersihan. Beberapa waktu lalu ia sempat terlihat memungut sampah yang berserakan di daerah Sudirman.

Kebiasan Cinta yang apik dan suka akan hal bersih ini juga diterapkan di rumahnya. Ia cukup terganggu jika ada hal-hal yang tampak kotor.

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

“ Aku kalau ada kotoran di dinding merasa tidak nyaman, sampai di rumah ada peraturan gak boleh pegang dinding karena takut ada cap tangan, sedetail dan sepenting itu kebersihan bagi aku dan keluarga,” jelas Cinta Laura Kiehls pada acara Elegance Brand Ambassador Launching for Supersilk Anti Noda, Jumat 23 September 2022.

 

1 dari 3 halaman

Ia Contoh dari Sang Papa

Ternyata kebiasaan ini adalah contoh yang diberikan sang Papa yang akhirnya membuat Cinta peduli dengan kebersihan sekecil apapun.

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

“ Papa aku bekerja di industri perhotelan, jadi ia sangat detail dan sangat peduli kebersihan. Kalau ada setitik noda di dinding, Papa akan langsung lap sendiri bersihkan noda, karena sedari kecil lihat kebiasaan Papa, aku pun kalau ada noda di dinding pasti gak nyaman,” tambah Cinta.

 

2 dari 3 halaman

Sering Membersihkan Dinding Buat Cat Pudar

Namun sayangnya, kebiasaan membersihkan dinding ini malah mengurangi estetika dari cat yang melapisi dinding.

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

“ Tapi sayangnya kalau membersihkan noda di dinding membuat bekas dan cat jadi pudar akhirnya kita beli cat baru lagu untuk cat ulang,” tambah Cinta.

 

3 dari 3 halaman

Cat Mudah Dibersihkan

Mendukung kebutuhan cat dekoratif yang mudah dibersihkan dan dituntut untuk bertahan dan tetap bersih selama mungkin, Avian Brands menghadirkan cat dinding interior Supersilk Anti Noda.

Istimewa© Istimewa

“ Supersilk Anti Noda dengan Silky Smooth Technology menjadikan hasil akhir lapisan film cat lebih halus selembut sutera membuat dinding mudah dibersihkan dengan air. Selain itu, formula efek daun talas mampu menolak noda cairan, sehingga kotoran tidak mudah menempel pada dinding,” jelas Angelica Tanisia Jozar, Research, Development & Innovation Director Avian Brands.

Cat ini juga dirancang dengan kadar VOC (volatile organic compounds) yang rendah dan produk ramah lingkungan, tahan sikat, tanpa timbal juga merkuri dan bersertifikasi Green Label Singapore yang meraih penghargaan sebagai “ environmentally preferred paint” dari Singapore Environment Council.  Cat ini tersedia lebih dari 10.000 warna sesuai kebutuhan.

Beri Komentar