Viral Foto Pembalap MotoGP Aleix Espargaro Beli Kartu Provider Lokal, Begini Reaksi Perusahaan

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 11 Februari 2022 16:12
Viral Foto Pembalap MotoGP Aleix Espargaro Beli Kartu Provider Lokal, Begini Reaksi Perusahaan
Kegiatan Espargaro itu pun viral di jagat maya.

Dream - Sejumlah pembalap MotoGP yang sudah tiba di Nusa Tenggara Barat (NTB) menikmati momen sebelum perhelatan pramusim MotoGP 2022 dengan berbagai aktivitas santai. Salah satunya yang cukup rutin mengunggah aktivitasnya adalah Aleix Espargaro, pembalap andalan Aprilia. 

Perhelatan balap pramusim MotoGP 2022 dijadwalkan akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, NTB pada 18-20 Maret 2022 mendatang. Hampir dua pekan terakhir pembalap ternama dunia sudah tiba di Tanah Air.

Selain menjajal lintasan sirkuit yang baru pertama kali digunakan untuk gelaran MotoGP, para pembalap juga sempat menikmati keindahan alam NTB.

Belum lama ini viral foto Aleix Espargaro, pembalap MotoGP asal Spanyol, yang terlihat tengah bersantai di Desa Kuta, Lombok Tengah, NTB. Antusias pembalap 32 tahun dalam menyongsong MotoGP di Tanah Air banyak dituangkan di media sosial miliknya baik Twitter @AleixEspargaro maupun Instagram @aleixespargaro.

Aleix Espargaró© Instagram.com/aleixespargaro

Selain menjaga kebugaran dengan bersepeda, Espargaro juga mengunjungi Sirkuit Mandalika dan mencoba mengitari lokasi lintasan sirkuit. Espargaro juga sempat mengunjungi beberapa tempat sekitar sambil menyaksikan keseharian penduduk sekitar.

1 dari 5 halaman

Mampir beli kartu telepon

Salah satu momen unik adalah ketika Espargaro tertangkap netizen Indonesia tengah memesan kartu provider lokal. Salah satu fotonya diunggah akun Instagram @mr_purnawan pada Rabu, 9 Februari 2022 kemarin.

Espargaro terlihat mengenakan setelan olahraga lengkap dengan helm sepeda saat mampir ke salah satu kios untuk membeli kartu SIM provider telepon sebagai alat komunikasinya.

Tangkapan layar Instagram @mr_purnawan© Instagram.com/mr_purnawan

" @gpracingindonesia brau saja beli kartu provider nih @aleixespargaro," kata akun @mr_purnawan sambil menunjukkan provider XL dan smartphone yang dipegang Espargaro.

Postingan akun @mr_purnawan segera menjadi viral baik di Instagram maupun Twitter Indonesia.

Melihat Espargaro yang menggunakan XL sebagai pilihan operator telepon di Indonesia, pihak XL Axiata pun buka suara.

" XL Axiata tentu senang telah menjadi operator yang dipilih para pembalap MotoGP yang sedang melakukan tes pramusim di Sirkuit Mandalika, Lombok," ujar Tri Wahyuningsih selaku Group Head Corporate Communication XL Axiata saat dihubungi Redaksi Dream via WhatsApp pada Jumat, 11 Februari 2022.

2 dari 5 halaman

Pihak provide buka suara

Tri juga mengatakan bahwa XL Axiata sebagai operator dengan pangsa pasar terbesar di Lombok, telah menyiapkan jaringan dan layanan terbaik sebagai dukungan untuk penyelenggaraan sejumlah event internasional yang berlangsung di NTB, termasuk Lombok.

" Kepercayaan dari para pembalap tersebut menjadi tantangan bagi kami untuk benar-benar maksimal dalam menjaga kualitas jaringan di Lombok," tambah Tri menjelaskan.

Melihat hal itu, pihaknya dari jauh-jauh hari telah menempatkan tim teknis khusus yang bertugas memastikan kualitas jaringan di seputar kawasan Mandalika.

Demi melancarkan hajat MotoGP Mandalika bulan depan, Tri mengatakan lagi bahwa pekerjaan peningkatan kualitas jaringan tetap dilakukan.

3 dari 5 halaman

Girangnya Gadis Ini Bisa Ketemu Langsung dan Foto Bareng Marc Marquez

Dream - Gelaran MotoGP Mandalika tinggal menunggu hari. Sejumlah pebalap telah berdatangan ke Lombok.

Salah satunya pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez. Dia beberapa kali tertangkap kamera sedang asyik jalan-jalan menikmati suasana Lombok.

Fakta di Balik Pensiunnya Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP

Momen ini dimanfaatkan betul oleh warganet yang sempat bertemu dengan Marquez. Salah satunya, pemilik akun TikTok @li.pwettyyy.

Gadis berhijab ini memanfaatkan kesempatannya untuk mengobrol dengan Marquez. Dia juga mengambil video saat bersama pembalap tersebut.

4 dari 5 halaman

Marquez Menyapa

Video tersebut diambil saat Marquez sedang menikmati makan malam di sebuah kedai dekat Sirkuit Mandalika. Gadis tersebut sempat meminta Marquez buka masker sebentar untuk menunjukkan wajah.

" Halo," kata Marquez.

MotoGP Eropa 2020 Dimulai, Tayang Jam 20.00 Hari Ini

Marquez pun membuka masker. Dia lalu memberikan ciuman kepada follower gadis itu.

Tak hanya itu, gadis itu juga memanfaatkan momen untuk berfoto. Kesan yang dia tangkap, Marquez orang yang ramah.

Warganet Baper 

Unggahan tersebut bikin warganet baper. Tak hanya kaum hawa, para pria juga banyak merasa tidak terima.

" Gua cowo dan gua iri, kita cowoo" yg nonton balap eh dia yang dapat foto,"  tulis warganet.

Keren! Begini Penampakan Motor Balap Tim MotoGP Indonesia

" Gw walaupun ga suka Marquez karena pernah nyenggol Rossi, tapi kalo ketemu begini gw juga mau njir,"  tulis warganet.

" Kirain lg vlog ama cowonya, gk taunya mamakes .. gw iri euy wkwk,"  tulis warganet.

" Berasa bestie bgt ya sist,"  tulis warganet.

5 dari 5 halaman


   

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More