Penasaran 'Dapur' Wardah di Swiss dan Perancis

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 10 Desember 2018 16:22
Penasaran 'Dapur' Wardah di Swiss dan Perancis
Melihat dari dekat pabrik ekstraksi Edelweiss. Seperti apa?

Dream - Produk Wardah memang memiliki sejumlah keunggulan yang disukai kaum wanita. Rahasia suksesnya tentu pada kualitas bagus serta harga terjangkau. Dan yang terpenting bahan baku Wardah yang terjamin halal.

Tentu banyak yang penasaran seperti apa sih 'dapur' bahan baku produk Wardah?

Nah, di penghujung tahun ini, jurnalis Dream berkesempatan mengikuti 'Europe trip with Wardah Skin Innovation' yang berlangsung 10-19 Desember 2018.

Di event ini Wardah mengajak Dream bersama influencer untuk mengunjungi supplier bahan baku produk Wardah di Swiss dan Paris.

Gak cuma itu, Wardah juga mengajak untuk Travel in Style di Swiss dan Perancis. Wah, kebayang dong gimana serunya!

Dari itinerary (rencana perjalanan) yang diperoleh, kunjungan Europe trip with Wardah Skin Innovation akan melihat dari dekat pabrik supplier di kota terindah Swiss. Setelah itu berlanjut ke pabrik stem cell.

 Switzerland

 

Rombongan juga akan terbang ke negera paling romantis serta pusat mode dunia, Perancis. Di sana, Dream dan para influencer akan mengenal lebih dekat pabrik di Paris.

 

 Menara Eiffel

 

Setelah itu kita akan mengunjungi supplier lainnya, yang lokasinya tak jauh dari Paris. Dari kunjungan ini akan banyak informasi seru dan menarik soal kecantikan serta kesehatan, dari tren hingga teknologi terbaru.

Makin penasaran dong? Jurnalis Dream, Cynthia Amanda Male akan mengulas lebih detail keseruan apa saja dari kunjungan di sana, langsung dari Swiss dan Perancis. So, Sahabat Dream terus pantau ya update terbarunya!

Beri Komentar
Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim