Ibunda Tuding Stuart Collin Tak Peduli Persalinan Risty

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 16 Januari 2016 13:02
Ibunda Tuding Stuart Collin Tak Peduli Persalinan Risty
Mengenai biaya persalinan, Tjut Mutia mengaku sudah pernah membahas hal ini kepada Stuart dan keluarga saat Ramadan 2015 lalu.

Dream - Aktris Risty Tagor baru saja melahirkan buah cintanya dengan Stuart Collin. Bayi mungil yang diberi nama Arkana Rafif Bisyari ini lahir dengan berat 2,9 kilogram dan tinggi 45 centimeter.

Saat proses melahirkan, Risty hanya didampingi ibunda, Tjut Mutia. Hal tersebut menurut Tjut Mutia karena keinginan Risty sendiri.

" Waktu saya bawa ke Unit Gawat Darurat (UGD), dokter mengatakan Risty harus melahirkan. Kondisinya sudah lemah dan Risty berpesan tidak memberitahukan siapa-siapa dulu termasuk Stuart," katanya, Jumat 15 Januari 2016.

Mengenai biaya persalinan, Tjut Mutia mengaku sudah pernah membahas hal ini kepada Stuart dan keluarga saat Ramadan 2015 lalu. 

" Saya menanyakan bagaimana soal persalinan Risty, apakah persalinannya dibayarkan?. Tetapi keluarga Stu menjawab ya lihat saja nanti," tutur Tjut.

Mendengar hal itu Tjut Mutia dan Risty mengaku terkejut dan kecewa. " Sikap keluarga Stu yang benar-benar sudah tidak peduli lagi dengan anak saya," ujarnya.

Pembahasan itu diakui Tjut Mutia dilakukan sebelum Risty menggugat cerai Stuat ke pengadilan agama. Hingga kini proses perceraian Risty dan Stuart masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan kali ini, majelis hakim memang baru mendengarkan kesaksian dari pihak Risty. 

Namun dalam kesempatan tersebut, Pengacara Stuart, Ericson saat ditemui usai sidang perceraian Stu dan Risty di Pengadilan Jakarta Selatan, Kamis 14 Januari 2016 mengatakan kliennya kaget mendengar kabar Risty telah melahirkan.

Menurut perkiraan, waktu persalinan Risty seharusnya tak terjadi pada hari itu. " Klien kami kaget mendengar kabar Risty sudah melahirkan, karena memang belum waktunya. Dan ia (Stuart) tidak diberitahu pihak Risty," kata Ericson

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri