Photoshoot Pakai Dior, Outfit Tasya Farasya Capai Rp200 Juta

Reporter :
Minggu, 26 September 2021 07:01
Photoshoot Pakai Dior, Outfit Tasya Farasya Capai Rp200 Juta
Tasya Farasya dalam salah satu photoshoot terlihat menggunakan outfit dari brand Dior. Siapa sangka, harga keseluruhan outfitnya mencapai 200juta?

Dream - Tasya Farasya merupakan seorang beauty vlogger dan juga pengusaha kosmetik yang dikenal dengan gaya bold. Dia selalu terlihat dengan riasan wajah tebal, namun bisa membuat penampilannya menjadi lebih cantik. 

Tidak hanya riasan wajah yang menjadi perhatian banyak orang, outfit Tasya ternyata juga memancing penasaran para netizen. Dia kerap menggunakan outfit dari berbagai brand mewah, yang harganya sangat waw

Walaupun terkadang Tasya memberikan penampilannya yang sederhana dan santai. Tidak jarang, ia juga menunjukan sisi glamornya, khususnya dalam kegiatan tertentu. 

Salah satu kegiatan yang membuat Tasya Farasya tampil dengan outfit mahal adalah ketika photoshoot. Dalam salah satu photoshoot-nya, Tasya Farasya terlihat menggunakan outfit yang semuanya berasal dari brand Dior. 

Diungkap oleh akun @tasyafarasya.wearing, harga masing-masing fashion item yang digunakan bisa mencapai puluhan juta. Bahkan, jika dijumlah, keseluruhan outfit yang digunakan Tasya bisa mencapai Rp200 juta.

1 dari 1 halaman

Emang Outfitnya Seperti Apa?

Tasya terlihat berpose cantik, dan anggun sambil duduk dengan tangan di paha. Secara keseluruhan outfitnya kali ini bernuansa pada motif kotak-kotak, dan juga warna hitam serta krem.

Tasya Farasya© IG @tasyafarasya.wearings

Untuk atasan, Tasya mengenakan Dior - Jacket Navy Blue and White Check’n’Dior Woll Twil, yang harganya lebih dari 58juta. Sedangkan untuk membuat tampilan atasnya lebih keren, Ia menambahkan ikat pinggang Dior - CHRISTIAN DIOR' BELT, Blue and Cream 'CHRISTIAN DIOR' Embroidered Canvas, yang harganya lebih dari 14juta. 

Tasya Farasya© IG @tasyafarasya.wearings

Tasya memadukan blazer motif kotak-kotak dengan rok polos berwarna hitam. Dior - Mid - Length Skirt Black Wool and Silk, yang dikenakan Tasya memiliki harga lebih dari 64 juta, padahal terlihat sederhana ya. 

Tasya juga terlihat membawa tas dari Dior, yang warna dan motifnya senada dengan blazer yang digunakan. Ia membawa DIOR BOOK TOTE Blue Check'n'Dior Embroidery, yang harganya hampir Rp48 juta. 

Tasya Farasya© IG @tasyafarasya.wearings

Tidak tanggung-tanggung, Tasya juga mengenakan sepatu dari brand satu ini. Sepatu yang dikenakan berupa Dior J'ADIOR SLINGBACK BALLERINA FLAT Black Technical Fabric, seharga Rp18 juta. 

Secara keseluruhan memang penampilan Tasya sudah sangat menawan. Namun, ternyata ia juga menambahkan aksesoris untuk kepalanya berupa, Dior Toile de Jouy Headband, yang harganya hampir Rp10 juta. 

Jika di total seluruh outfit yang dikenakan oleh Tasya Farasya saat Photoshoot, mencapai lebih dari Rp200 juta. Namun, memang Tasya terlihat anggun dan cocok mengenakan outfitnya itu!

Beri Komentar