Hoodie Kolaborasi PS5 Dan Balenciaga (Foto: Balenciaga.com)
Dream - Balenciaga dan PlayStation 5 melakukan kolaborasi yang menghasikan beberapa produk fashion, seperti t-shirt dan hoodie. Tak tanggung-tanggung, hoodie hasil kolaborasi dua brand besar ini dibanderol dengan harga yang fantastis.
Dilansir website resmi Balenciaga, hoodie tersebut dilengkapi dengan logo PlayStion serta waktu perilisan PS5, Nov 2020. Sebuah kantong juga melengkapi bagian depan hoodie tersebut.
Sementara itu, bagian belakang terlihat lebih ramai dengan logo PlayStation yang bersanding dengan tulisan Balenciaga, tulisan PS5, 'Nov 2020', serta lambang tombol-tombol controller PlayStation.
Menurut website resmi Balenciaga, hoodie bernama 'Men's PlayStation™ Fitted Hoodie in Black' ini bernilai US$875 atau setara Rp 12,6 juta. Uniknya, harga hoodie ini ternyata lebih mahal dari harga PS5 yang dijual resmi di Indonesia
PS5 versi digital tanpa tanpa Blu-ray disc dibanderol harga Rp7,3 juta. Sedangkan PS 5 versi standar yang dilengkapi dengan Blu-ray disc bernilai Rp 8,8 juta.
Gimana sahabat Dream? Kamu tertarik untuk membeli PS5 langsung atau ingin mencoba hoodie 'PS5' yang harganya lebih mahal?
Dream - Beberapa merek fashion telah mempersiapkan koleksi Spring 2022. Salah satu merek ternama yang telah membocorkan koleksinya adalah Balenciaga.
Di koleksi mendatang, merek yang berpusat di Perancis ini berkolaborasi dengan Crocs untuk membuat dua desain sepatu unik.
Dilansir Hypebeast.com, mereka meluncurkan high-knee boots dengan sole yang tebal dan detail bintik-bintik khas Crocs.
© © Hypebeast.com
Mereka juga meluncurkan stiletto clogs. Stiletto clogs merupakan sepatu Crocs yang memiliki hak berwarna hitam.
Tidak lupa, terdapat tulisan 'Balenciaga' pada kedua deain tersebut. Kedua desain tersebut hadir dalam warna hijau, abu-abu dan hitam.
Hingga saat ini, belum pasti kapan koleksi tersebut akan diluncurkan. Namun, kamu bisa mencari tahu seputar desain koleksi kolaborasi kedua merek internasional tersebut terlebih dulu.
Dream - Desainer dari berbagai merek tidak berhenti berusaha membuat tren fashion yang unik, terkadang nyeleneh. Desain itu tidak selalu lahir sebagai hasil kolaborasi. Banyak di antaranya yang merupakan karya merek tertentu.
Seperti celana denim yang terlihat basah di bagian ritsleting, atau banyak yang menyebutnya resleting. Celana tersebut dibuat oleh merek Wet Pants Denim.
Dilansir dari News.18.com, CEO merek tersebut mengungkapkan bahwa sebagian orang menyukai tampilan celana ketika tidak sengaja buang air kecil dan basah di bagian depan celananya.
© © Instagram @wetpantsdenim
Mengaku terinspirasi dari hal tersebut, dia memutuskan membuat desain celana tersebut agar semua orang bisa memiliki tampilan yang diinginkan tanpa perlu merasa kebasahan di area tersebut.
Penjualan celana ini terbantu dengan beberapa media sosial. CEO Wet Pants Denim mengungkapkan bahwa iklan di Instagram telah membantu penjualannya dan menentukan demografi.
" Usia remaja dewasa di kota-kota besar tertarik pada dunia fashion, online shopping dan hal lainnya," ungkapnya.
Meski sempat bingung dengan desain tersebut, namun beberapa pemilik akun Reddit terlihat tertarik untuk menggunakannya.
Sedangkan, warga Twitter justru bingung dengan desain tersebut dan tidak menganggapnya benar-benar terjual untuk dipakai sehari-hari.
Advertisement
Viral Laundry Majapahit yang Bayarnya Hanya Rp2000
NCII, Komunitas Warga Nigeria di Indonesia
Doodle Art Indonesia, Tempat Ngumpul para Seniman Doodle
Hore, PLN Berikan Diskon Tambah Daya Listrik 50% Hingga 30 Oktober 2025
Timnas Padel Indonesia Wanita Cetak Sejarah Lolos ke 8 Besar FIP Asia Cup 2025