Polusi Udara di Jakarta Makin Mengkhawatirkan, Begini Cara Pintar Menangkalnya

Reporter : Zaki
Jumat, 4 Oktober 2019 15:47
Polusi Udara di Jakarta Makin Mengkhawatirkan, Begini Cara Pintar Menangkalnya
Tengok yuk cara jitu menangkal polusi udara di Jakarta.

Hidup di kota metropolitan seperti Jakarta memang menuntut Sahabat Dream untuk lebih cermat dalam mengambil keputusan. Di tengah besarnya peluang untuk mewujudkan segala rencana dan padatnya aktivitas serta kesibukan, yang juga tak boleh dilupakan adalah perihal kesehatan. Ketika kondisi tubuh drop, berbagai plan yang sudah kamu bikin takkan bisa berjalan dengan baik. Terlebih lagi kalau diperhatikan sekarang ini kondisi udara sedang mengkhawatirkan.

Polusi udara di Jakarta semakin memburuk dan berisiko memunculkan beragam gejala penyakit pada organ pernapasan. Selain itu, kondisi udara di sekitar kamu juga nggak selalu bersih, lho. Ada banyak sekali partikel jahat berkeliaran di udara yang terbawa angin ke dalam rumah dan sangat membahayakan kesehatan.

SHARP Air Purifier FP-J80Y-H

Untuk membantu Sahabat Dream menjaga kesehatan di kota besar seperti Jakarta, kini telah hadir Air Purifier FP-J80Y-H. Pembersih udara persembahan SHARP ini telah dilengkapi sama berbagi teknologi modern untuk memberikan pengalaman udara sejuk yang sesungguhnya.

Bentuk Aerodinamis dan Dilengkapi Plasmacluster Ion Technology

SHARP Air Purifier FP-J80Y-H ini memiliki bentuk aerodinamis yang berfungsi meminimalisir hambatan udara dan mengalirkannya secara efisien ke seluruh ruangan. Kemudian dilengkapi juga dengan teknologi ion Plasmacluster untuk menjaga udara tetap bersih dan bebas dari jamur serta bau apek. Teknologi ini juga berfungsi untuk menghilangkan bakteri dan virus . Tak berhenti sampai di situ, ada juga panel ganda yang ukurannya cukup panjang untuk mengalirkan udara sejuk secara kuat dan cepat. Suhu udara dipastikan bakal turun sebesar 5 derajat celcius dalam waktu 5 menit saja.

Perpaduan Artificial Intelligence dan Internet of Things

Kerennya lagi, SHARP Air Purifier FP-J80Y-H juga dilengkapi dengan AIoT, terobosan termutakhir yang mengolaborasikan AI (Artificial Intelligence) dan IoT (Internet of Things). Teknologi ini memungkinkan kamu untuk melakukan kontrol dari jarak jauh lewat aplikasi Smart Operation by Sharp Air. Misalnya saja mengecek status, menyesuaikan volume udara atau arah angin, serta mematikan atau menghidupkan.

Tiga Langkah Filtrasi

SHARP Air Purifier FP-J80Y-H juga dilengkapi dengan tiga langkah filtrasi. Pertama adalah Pre-Filter untuk menangkap lebih dari 24 micron debu. Kemudian ada juga Deodorizer Filter atau filter penghilang bau yang berfungsi menghisap bau rokok, bau binatang peliharaan, dan aroma lain. Yang terakhir adalah Filter Elektrostatis HEPA untuk menangkap 99,97% partikel mikroskopik di udara.

SHARP Air Purifier FP-J80Y-H bisa jadi cara pintar untuk menjernihkan ruangan di rumah dan melindungi kesehatan pernapasan Sahabat Dream setelah terpapar polusi udara Jakarta. Buktikan sendiri sekarang juga, yuk! Informasi lebih lanjut klik di sini.

Beri Komentar