Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Polusi Udara di Jakarta Makin Mengkhawatirkan, Begini Cara Pintar Menangkalnya

Polusi Udara di Jakarta Makin Mengkhawatirkan, Begini Cara Pintar Menangkalnya (c) Shutterstock

Hidup di kota metropolitan seperti Jakarta memang menuntut Sahabat Dream untuk lebih cermat dalam mengambil keputusan. Di tengah besarnya peluang untuk mewujudkan segala rencana dan padatnya aktivitas serta kesibukan, yang juga tak boleh dilupakan adalah perihal kesehatan. Ketika kondisi tubuh drop, berbagai plan yang sudah kamu bikin takkan bisa berjalan dengan baik. Terlebih lagi kalau diperhatikan sekarang ini kondisi udara sedang mengkhawatirkan.

Polusi udara di Jakarta semakin memburuk dan berisiko memunculkan beragam gejala penyakit pada organ pernapasan. Selain itu, kondisi udara di sekitar kamu juga nggak selalu bersih, lho. Ada banyak sekali partikel jahat berkeliaran di udara yang terbawa angin ke dalam rumah dan sangat membahayakan kesehatan.

SHARP Air Purifier FP-J80Y-H

Untuk membantu Sahabat Dream menjaga kesehatan di kota besar seperti Jakarta, kini telah hadir Air Purifier FP-J80Y-H. Pembersih udara persembahan SHARP ini telah dilengkapi sama berbagi teknologi modern untuk memberikan pengalaman udara sejuk yang sesungguhnya.

Bentuk Aerodinamis dan Dilengkapi Plasmacluster Ion Technology

SHARP Air Purifier FP-J80Y-H ini memiliki bentuk aerodinamis yang berfungsi meminimalisir hambatan udara dan mengalirkannya secara efisien ke seluruh ruangan. Kemudian dilengkapi juga dengan teknologi ion Plasmacluster untuk menjaga udara tetap bersih dan bebas dari jamur serta bau apek. Teknologi ini juga berfungsi untuk menghilangkan bakteri dan virus . Tak berhenti sampai di situ, ada juga panel ganda yang ukurannya cukup panjang untuk mengalirkan udara sejuk secara kuat dan cepat. Suhu udara dipastikan bakal turun sebesar 5 derajat celcius dalam waktu 5 menit saja.

Perpaduan Artificial Intelligence dan Internet of Things

Kerennya lagi, SHARP Air Purifier FP-J80Y-H juga dilengkapi dengan AIoT, terobosan termutakhir yang mengolaborasikan AI (Artificial Intelligence) dan IoT (Internet of Things). Teknologi ini memungkinkan kamu untuk melakukan kontrol dari jarak jauh lewat aplikasi Smart Operation by Sharp Air. Misalnya saja mengecek status, menyesuaikan volume udara atau arah angin, serta mematikan atau menghidupkan.

Tiga Langkah Filtrasi

SHARP Air Purifier FP-J80Y-H juga dilengkapi dengan tiga langkah filtrasi. Pertama adalah Pre-Filter untuk menangkap lebih dari 24 micron debu. Kemudian ada juga Deodorizer Filter atau filter penghilang bau yang berfungsi menghisap bau rokok, bau binatang peliharaan, dan aroma lain. Yang terakhir adalah Filter Elektrostatis HEPA untuk menangkap 99,97% partikel mikroskopik di udara.

SHARP Air Purifier FP-J80Y-H bisa jadi cara pintar untuk menjernihkan ruangan di rumah dan melindungi kesehatan pernapasan Sahabat Dream setelah terpapar polusi udara Jakarta. Buktikan sendiri sekarang juga, yuk! Informasi lebih lanjut klik di sini.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Bawaslu Putuskan Gibran Langgar Aturan karena Bagi-Bagi Susu di CFD

Bawaslu Putuskan Gibran Langgar Aturan karena Bagi-Bagi Susu di CFD

Bawaslu Jakarta Pusat akan meneruskan temuan ini kepada Bawaslu Provinsi DKI Jakarta.

Baca Selengkapnya
Jalur Puncak Bogor Akan Ditutup Malam Tahun Baru 2024

Jalur Puncak Bogor Akan Ditutup Malam Tahun Baru 2024

Siap-siap! jalur puncak Bogor akan ditutup saat malam tahun baru, pengendara tak bisa melintas.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
DRESS IT! Outfit Ke Konser Ala IU

DRESS IT! Outfit Ke Konser Ala IU

Sahabat Dream, referensi kali cocok banget nih buat kalian yang suka nonton konser. Kali ini bisa jadi referensi buat nonton Coldplay.

Baca Selengkapnya