Pose Tanpa Make Up di Atas Kapal, Tampilan Gisella Tuai Pujian

Reporter : Putu Monik Arindasari
Selasa, 14 September 2021 07:48
Pose Tanpa Make Up di Atas Kapal, Tampilan Gisella Tuai Pujian
Ibu satu anak ini juga memamerkan potret dirinya saat berada di atas kapal. Ia terlihat mengenakan pakaian selam ketat berwarna hitam dengan motif putih.

Dream - Gisella Anastasia tampaknya tengah menekuni hobi baru. Dalam postingan yang diunggah di akun instagram pribadinya, artis yang biasa disapa Gisel itu mengatakan sedang belajar menyelam atau diving.

" Lg belajar salah satu cabang olahraga yg kayaknya aku suka dan ketagihan banget, menyelam," tulis Gisel dalam keterangan unggahannya.

Ibu satu anak ini juga memamerkan potret dirinya saat berada di atas kapal. Ia terlihat mengenakan pakaian selam ketat berwarna hitam dengan motif putih. Ia juga melengkapi penampilannya dengan sebuah jam tangan berwarna silver.

1 dari 5 halaman

Gisella Anastasia© Instagram/@gisel_la

Meskipun tak memakai makeup, namun penampilan Gisel tetap terlihat menawan. Gayanya saat menyelam ini pun menarik perhatian netizen. Beberapa netizen melontarkan pujian pada perempuan berusia 30 tahun itu.


" Cantiknyaa bunddd," ujar @r.maulana06

" Mbak.e cantik ki," tutur @aryprab45

" Ayune tante gisel😍😮," tambah @krisstiawan515

(mut)

2 dari 5 halaman

Video Gisel Main sama Keledai Bikin Salfok: Ngeselin Kepalanya Nyempil di Situ

Dream - Gisella Anastasia baru-baru ini mengunggah video saat dia dan Gempita putrinya berinteraksi dengan keledai.

Video ini percobaan bagi Gisel, karena menggunakan fitur baru di instagram.

Heboh Beredar Video Pernikahan Ayah Taqy Malik dan Marlina

" Bentar yaa belom paham paham banget pakenya, gini bukan sih," tulis Gisella Anastasia.

Baca JugaGisel Akui Video Syur, Direkam Saat Masih Menjadi Istri Gading

Di video itu tampak Gisel mengelus-elus keledai, sambil memberikan makan. Begitu juga dengan putrinya yang juga ikut memberikan makanan.

gisel© instagram

Video ini langsung ramai dikomentari netizen, banyak yang salah fokus melihat aksi keledai yang begitu manja dengan mantan istri Gading Marten ini.

Baca JugaTerkuak Sisi Lain Gisel, dari Urusan Ranjang Sampai Ajak Duluan

Karena ada momen salah satu kepala keledai nyempil di kedua paha Gisel.

"  Itu kuda masuk dibawa paha di jepit," kata akun koko_bara88.

"  pengen jadi kedelainya," ujar akun wahyucesarr.

"  Pala kudanya ngeselin nyempil disitu duh," sahut akun gumillar93.

"  Pengen jadi keledai nya xixixi," timpal akun free_dom13_.

3 dari 5 halaman

Gisel Pamer Kemesraan dengan Wijin, Komentar Nyinyir Auto Menyambar

Dream - Hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra semakin terlihat mesra. Kasus hukum yang tengah menyeret Gisel tak lantas membuat hubungan sepasang insan ini menjadi renggang. Keduanya malah masih menampilkan foto-foto kemesraan.

Seolah menjawab tudingan hubungannya bakal retak, Gisel terus memperlihatan foto kemesrannya dengan Wijin di unggahan akun Instagram.

Lima Tahun Menikah dengan Alvin, Larissa Chou Tak Bisa Ngaji

Seperti yang baru-baru ini terlihat, mantan istri Gading Marten ini mengunggah foto saat dirangkul oleh Wijin.

gisl© instagram

Netizen yang terkenal kepo dengan kehidupan selebriti langsung memainkan jempol mereka untuk memberikan beragam komentar. Dengan bebasnya mereka bahkan memberikan nasihat-nasihat untuk pasangan ini.

"  Di pacarin doang gak di nikahin," kata akun @ekaangrnm.

"  Pacaran doank nikah kagak dinikahin," kata akun @chelsea.anindita.

"  Pacaran doang nikah kaga," kata akun @reniw205.

4 dari 5 halaman

Panggil Kuda dengan Sebutan Aisyah, Gisel Panen Protes

Dream - Gisella Anastasia kembali menjadi perbincangan netizen di sosial media, kali ini karena postingan Gisel soal kuda.

Dia mengunggah momen putrinya Gempita Nora Marten yang sedang belajar berkuda, yang menjadi permasalahan adalah saat Gisel memanggil kuda tersebut dengan panggilan Aisyah.

8 Foto Penampilan Baru Mawar AFI, Cantik Sampe Bikin Pangling!

Netizen pun protes, karena Gisel dianggap melecehkan nama istri Nabi Muhammad yang dipergunakan untuk kuda. Terkait hal tersebut, Gisel buka suara.

gisel© instagram

"  Mohon maap ak tulis jg disini biar clear yaa.. jadi di @baliequestriancentre masing2 kuda memiliki nama masing2 , tertulis jg d kandang masing2 kyk yg kalian lihat d foto dan video sebelumnya," kata Gisel di instagram.

Gisel hanya mengikuti nama panggilan kuda tersebut yang memang sudah disematkan oleh sang pemilik kuda.

Sedangkan posisi Gisel di sini hanya sebagai penyewa kuda yang digunakan putrinya untuk belajar berkuda.

"  Dengan tidak mengurangi rasa hormat, demikian adanya kita sebagai pengunjung juga memanggil mereka sesuai dengan nama pemberian dari pemilik kuda tersebut, Love u semuanya," ungkap Gisel.

5 dari 5 halaman

Tetap Diprotes Netizen

Meski begitu, tetap saja ada netizen yang tidak menyukai panggilan Aisyah digunakan untuk kuda.

"  Nggak ada nama yang lain apa? ???????? itu nama istri nabi Muhammad SAW," kata akun ameliiarahma95.

Desain Masjid yang Bangun Ivan Gunawan, Namanya Mega Bintang

"  Knp Aisyah c namanya... Ga bs yg lain?," kata akun rizkarusdiana.

"  Kpn mesti aisyah," kata akun maul_mariaulfa_

Beri Komentar