Potret Kompak Ayu Ting Ting dan Bilqis Berkebaya di Hari Kartini

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 21 April 2020 15:45
Potret Kompak Ayu Ting Ting dan Bilqis Berkebaya di Hari Kartini
Keduanya tampil stylish mengenakan kebaya serba hitam.

Dream - Hari Kartini diperingati setiap 21 April. Momen ini diperingati untuk mengenang perjuangan tokoh emansipasi wanita R.A. Kartini.

Ayu Ting Ting turut merayakan Hari Kartini bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak. Pelantun 'Alamat Palsu' mengunggah momen kebersamaan mereka di Instagram.

" Selamat hari Kartini," tulis Ayu Ting Ting.

 Ayu Ting Ting© Foto: Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting tampil elegan dengan memakai kebaya brokat warna hitam. Terdapat ornamen perak di bagian dada untuk menambah kesan anggun.

Pedangdut asal Depok itu memadukan kebaya bersama rok lilit dari kain batik. Sementara Bilqis juga mengenakan kebaya dengan model lebih simpel tanpa brokat.

Ayu memadukan kebaya Bilqis bersama pencil skirt bercorak etnik. Keduanya sama-sama memakai sepatu warna hitam polos dan merias rambut ke dalam riasan updo. Potret kompak mereka langsung dibanjiri komentar netizen.

" Cantik nya Ayu n cute bilqis," kata @rosyimerry

" Cntik ny my idol.. smg sllu d karuniai kshatan y syg.." ujar @meyy_caem

" Gemess banget sih kak, selamat hari kartini," sambung @evamsrrr

" Semogaa seperti kartini yang kuat dan tangguh," kata @milasapitri20

1 dari 5 halaman

Penampilan Ayu Ting Ting Bawa Tas Ratusan Juta Dikritik, Apa yang Salah?

Dream - Sebagai penyanyi dangdut, penampilan Ayu Ting Ting tak pernah lepas dari kesan glamor. Pelantun 'Alamat Palsu' kerap tampil cetar ketika manggung.

Bahkan di kesehariannya, ibu satu anak itu juga beberapa kali terlihat memakai outfit modis nan elegan. Seperti ketika menghadiri acara pesta.

Bedanya kali ini mix and match Ayu menuai kritik dari warganet.

Menilik akun @hermes_selebritii, Ayu tampil elegan memakai midi dress berbahan brokat. Detail floral embroidery berpadu manis dengan gaun warna baby pink yang dikenakan.

Ayu melengkapi outfit dengan shoulder bag dan sepatu berwarna senada. Biasa tampil bold, riasan wajah Ayu kali ini terlihat lebih lembut dan natural. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai di bahu.

2 dari 5 halaman

Gak Matching?

Tak cuma elegan, Ayu memberi sentuhan mewah lewat shoulder bag dari brand kenamaan dunia. Setelah ditelusuri, Ayu memakai koleksi tas rumah mode Hermes.

Tas itu merupakan Hermes Lindy 30 Black in Taurillon Clemence with Palladium Plated Hardware. Di situs resminya, tas itu dibanderol mencapai US$8,200 atau Rp116,4 juta.

Meski pakai tas bernilai fantastis, rupanya padu padan outfit Ayu dinilai kurang modis oleh warganet. Mereka menyebut dress yang ia kenakan tidak cocok dengan model tas yang terlalu kasual.

3 dari 5 halaman

Perhatikan Outfit Ayu

 Tas Hermes Ayu Ting Ting© Instagram @hermes_selebritii

 

Foto: Instagram Tas Hermes Ayu Ting Ting

" Kok gak matching ya?" kata @risma_sudrajatt

" Gw bukan hatter nya att yak.. cmn klo di liat ootd nya di sini baju sama tas nya gk masuk, kurang matching," sambung @alvia_zahra1191

" iyaya. Lindy tuh buat casual ga sih, apalagi yg 30cm. Kalo baju kyk ayu tuh cocoknya pake mini kelly gitu ga sih ehe," sahut @puspitapk

" Cantik kok,, yg bilang ga mewah di pake ayu mah iri aja,," ucap @ditanietha

" kalo tas hermes mah mau pake baju nya apa aja pasti keliatan mecing ajabsoalnyabharganya mehong," timpal @aprindoni3

4 dari 5 halaman

Gaya 'Anti-Corona' Ayu Ting Ting, Tetap Stylish Meski Pakai Masker N95

Dream - Setiap orang di Indonesia kini berusaha untuk menekan laju penyebaran virus corona baru, Covid-19, dengan beraktivitas di dalam rumah. Mereka yang terpaksa beraktivitas di luar rumah juga dengan sadar diri menerapkan cara-cara pencegahan terutama dengan memakai masker. 

Cara ini juga dilakukan pedangdut dan presenter Ayu Ting Ting yang baru memandu sebuah acara di sebuah stasiun televisi di kawasna Tendean, Jakarta Selatan. Pelantun 'Alamat Palsu' baru tampil berbeda dengan memakai masker. 

 Ayu Ting Ting© Foto: Deki Prayoga/Dream

Foto: Deki Prayoga/Dream

Ayu tampil lebih tertutup dengan memakai masker merek 3M 8210V N95 kala berjalan bersama sang asisten. Ia memakainya sebagai bentuk kewaspadaan terhadap virus Covid-19.

Masker putih berukuran besar itu sontak menyita perhatian. Ayu memakainya untuk menutupi bagian mulut dan hidung. Ia juga tampil simpel dengan rambut yang digerai ala kadarnya.

 Ayu Ting Ting© Foto: Deki Prayoga/Dream

Foto: Deki Prayoga/Dream

5 dari 5 halaman

Lihat Penampilannya

Blouse kimono berwarna dusty pink berpadu manis dengan celana bercorak plaids atau kotak-kotak. Ayu kemudian mengenakan gelang warna-warni sebagai aksesori yang membuatnya tetap stylish.

 Ayu Ting Ting© Foto: Deki Prayoga/Dream

Foto: Deki Prayoga/Dream

Saat ditemui Dream dan para awak media, Ayu tak mengatakan apa-apa dan memilih untuk menerobos kerumunan wartawan.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu hanya memberi pose 'peace' sebelum menutup pintu mobil.

Beri Komentar