Program Hamil? Cek Masa Subur dengan Andalan Ovulation Test

Reporter : Wuri Anggarini
Sabtu, 17 April 2021 13:04
Program Hamil? Cek Masa Subur dengan Andalan Ovulation Test
Hitung masa subur dengan lebih akurat, manfaatkan saja Andalan Ovulation Test Kit, Sahabat Dream!

Bulan demi bulan berlalu setelah resmi menikah dengan pasangan. Harapan untuk segera menimang buah hati perlahan mulai muncul. Sayangnya, kamu masih perlu bersabar karena tamu bulanan yang masih rutin datang. Jika memang telah siap menyambut kehadiran si kecil ke dunia, kamu dan pasangan disarankan untuk melakukan persiapan program hamil secara matang agar keinginan memiliki buah hati bisa segera terwujud.

Salah satu cara paling mendasar saat melakukan program hamil yang belum banyak orang tahu adalah dengan menghitung dan mengetahui masa subur. Tapi, bagaimana sih menghitung masa subur yang akurat, tepat, dan terpercayaagar program hamil bisa berjalan dengan maksimal? Yuk, manfaatkan Andalan Ovulation Test Kit, Sahabat Dream!

1 dari 3 halaman

Cek Masa Subur 99.9% Akurat, Tepat, Terpercaya

Selain mempersiapkan kondisi fisik agar lebih siap menjalani kehamilan, langkah paling awal yang perlu dilakukan saat program hamil adalah mengetahui masa subur atau ovulasi. Masa ovulasi jadi hal yang penting karena pada periode inilah sel telur dilepaskan dan harus segera dibuahi oleh sperma dalam waktu 12-24 jam.

Lalu, bagaimana caranya mengetahui masa ovulasi setiap wanita? Ternyata hal ini dipengaruhi oleh lamanya siklus haid dan hanya terjadi 1 kali setiap siklusnya. Misalnya, pada siklus haid rata-rata 28 hari, ovulasi biasanya terjadi di hari ke-12 hingga 14 setelah haid hari pertama. Perhitungan masa ovulasi akan berbeda pada siklus haid bukan 28 hari. Andalan Ovulation Test hadir untuk membantu mengetahui kapan masa subur pada wanita secara 99.9% akurat, tepat, dan terpercaya.

Program Hamil? Cek Masa Subur dengan Andalan Ovulation Test© Instagram/andalankehamilanku

Andalan Ovulation Test bekerja untuk mengukur kadar LH (Lutenizing Hormone) pada urin yang bisa memprediksi waktu ovulasi. Penggunaannya juga mudah, kamu cukup menentukan panjang siklus menstruasi dan Mulai Test setelah hari menstruasi pertama pada table berikut. Tabel juga dapat kamu temukan di dalam kemasan Andalan Ovulation Test.

Program Hamil? Cek Masa Subur dengan Andalan Ovulation Test© Andalan

Cara menggunakan Andalan Ovulation Test cukup mudah. Disarankan untuk menggunakan urin antara jam 10 pagi - 8 malam saat melakukan pengetesan. Selain itu, cobalah untuk berpuasa selama 2 jam sebelum melakukan tes agar hasilnya lebih tepat. Nantinya setelah melakukan tes dengan Andalan Ovulation Test Kit, ada 2 hasil yang akan tampak.

Pertama, hasil positif yaitu 2 garis jelas yang artinya akan mengalami ovulasi dalam 24 - 48 jam ke depan. Hal ini menjadi waktu terbaik berhubungan intim jika merencanakan kehamilan. Selanjutnya ada hasil negatif, yaitu 1 garis atau 2 garis samar yang artinya belum akan ovulasi. Jika hasil ini yang terlihat, disarankan untuk melakukan tes selama 5 hari ke depan di jam yang sama hingga hasilnya positif.

Dengan Andalan Ovulation Test Kit, mengecek masa subur jadi lebih mudah banget kan? Andalan Ovulation Test Kit tersedia di e-commerce, apotek, dan toko obat kesayangan dengan harga terjangkau, yaitu sekitar Rp 20 ribu saja.

2 dari 3 halaman

Deteksi Kehamilan dengan Andalan Pregnancy Test Kit

Setelah menjalani program hamil yang sesuai dengan periode masa subur, pasangan mana pun pasti mulai harap-harap cemas menantikan hadirnya dua garis tanda hadirnya janin di dalam rahim. Supaya hasilnya lebih akurat, percayakan saja pada Andalan Pregnancy Test Kit yang bekerja mendeteksi hormon hCG (human chorionic gonadotropin) di dalam urin yang biasanya meningkat di masa awal kehamilan.

Program Hamil? Cek Masa Subur dengan Andalan Ovulation Test© Instagram/andalankehamilanku

Cara pengecekannya juga mudah, yaitu memanfaatkan urin pertama pagi hari saat bangun tidur untuk hasil 99,9% akurat, tepat, dan terpercaya. Cukup melakukan 1x tes saja, hasilnya mudah dibaca dan nggak bikin bingung. Andalan Pregnancy Test Kit pastinya terpercaya dan bisa jadi andalan untuk deteksi kehamilan dengan akurat.

Temukan Andalan Pregnancy Test Kit dengan mudah di e-commerce seperti Sutra Fiesta Andalan Official Shop, apotek, dan toko obat kesayangan. Harganya juga terjangkau, yaitu hanya Rp 30 ribu saja untuk varian Pregnancy Test Midstream dan Rp 7.500 untuk varian Pregnancy Test Strip.

3 dari 3 halaman

Selalu Terapkan Pola Hidup Sehat

Program Hamil? Cek Masa Subur dengan Andalan Ovulation Test© Shutterstock

Untuk menunjang program hamil yang dijalani, pasangan suami istri sebaiknya mulai menerapkan gaya hidup sehat. Misalnya saja dengan mengonsumsi makanan yang penting untuk membantu calon ibu mempersiapkan diri dalam menghadapi kehamilan. Mulai dari memperbanyak makanan yang mengandung protein seperti ikan laut, telur, tahu, tempe. daging, dan kacang kedelai.

Penuhi asupan karbohidrat sebagai sumber energi yang dapat memperbesar peluang hamil. Pilih makanan yang mengandung karbohidrat kompleks seperti gandum utuh, kentang, oatmeal, beras merah, dan sayuran. Selain itu, jangan lupa asupan vitamin yang penting untuk mendukung program hamil. Kamu bisa memenuhinya dengan mengonsumsi wortel, ubi, bayam, brokoli, susu, hingga buah-buahan.

Mempersiapkan program hamil dengan tepat dan akurat bisa memperbesar peluang menimang buah hati yang sudah diimpikan. Selamat mencoba tips di atas, Sahabat Dream!

Beri Komentar