Ramadan, Momen Perubahan Designer Hijab Anniesa Hasibuan

Reporter : Kusmiyati
Senin, 13 Juli 2015 13:25
Ramadan, Momen Perubahan Designer Hijab Anniesa Hasibuan
Ingin semakin mempopulerkan brand Anniesa Fashion, di ramadan kali ini dijadikan momen untuk melakukan suatu perubahan.

Dream - Nama Anniesa Hasibuan sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga pecinta busana muslim. Tak hanya dalam negeri, namanya juga telah dikenal di kancah Internasional. Ingin semakin mempopulerkan brandnya, Ramadan kali ini dijadikan momen untuk melakukan suatu perubahan.

Nama Anniesa Fashion berubah menjadi Anniesa Hasibuan, sementara untuk logo masih menggunakan yang sudah ada.

" Kata Fashion itu lebih umum. Jadi di kancah Internasional tidak tahu kalau brand Anniesa fashion itu dari mana, jadi agar lebih bisa dikenal diubah Anniesa Hasibuan," ucap Anniesa Hasibuan saat ditemui dalam acara Trunkshow di Ritz Calton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 13 Juli 2015.

Filosofi perubahan nama tak lain karena agar lebih dikenal di kancah Internasional dan masyarakat Indonesia. Di acara Trunkshow ini Anniesa Hasibuan menampilkan 20 koleksi dengan Tema Echanted Ramadan.

Semua koleksinya mengusung kaftan yang mengedepankan Conture di setiap koleksinya. Sementara untuk detail busana Anniesa Hasibuan terlihat mewah dengan sentuhan peyet dan sawrovsky.

Untuk masing-masing busana Anniesa dibandrol dengan harga bervariasi, mulai dari kisaran 5 juta rupiah sampai 35 juta rupiah. Kedepannya desainer berusia 28 tahun ini berharap makin dikenal di kancah Indonesia dan dapat berpartisipasi event - event yang ada di Indonesia.  (Ism)

Beri Komentar