Baim Turunkan Bakat Bermusiknya ke Anak

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 10 Juli 2015 17:00
Baim Turunkan Bakat Bermusiknya ke Anak
Meskipun berjenis kelamin perempuan, nampaknya Baim dan sang istri tidak membatasi alat musik apa yang akan dipilih dan dipelajari oleh si buah hati.

Dream - Musisi Ibrahim Imran atau yang tenar disapa Baim siap mewariskan bakat bermusik kepada anak pertamanya, Sarah Ebiella Ibrahim. Hal tesebut nampak dari beberapa video yang diunggah Baim dalam akun instagramnya.

Seperti salah satunya, video sang anak yang biasa di panggil Abbey itu saat bermain musik dua hari yang lalu. Meskipun berjenis kelamin perempuan, nampaknya Baim dan sang istri tidak membatasi alat musik apa yang akan dipilih dan dipelajari oleh si buah hati.

Dalam video tersebut nampak bocah imut-imut itu dengan lihainya menggebuk drum memainkan lagu dari Metalica. Sehingga Baim memberi kaption: Abbey goes Metal!!!in charlie whats groove #metalica#drums#babyondrums cc @kirkhammet @artikasaridevi.

Sebelum video tersebut diunggah, terlebih dahulu Baim meng-upload foto Abbey yang duduk di samping gitar. Bahkan beberapa minggu sebelumnya, dalam sebuah tayangan video Abbey sedang bernyanyi dengan lucu dan ceria menggunakan mikrofon mainan. 

Pujian datang dari puluhan followers-nya, mereka mengagumi kemampuan Abbey memainkan alat musik. Kendati baru berusia tujuh tahun tapi sudah memiliki bakat yang luar biasa. Bahkan ada salah satu follower berdoa ingin memiliki anak seperti Abbey yang cantik dan keren. Bahkan ada yang melihat bakat Abbey sebagai the next Rolling Stone.

Dalam posting tersebut, nampak pula kedekatan suami dari Artika Sari Devi dengan membalas komentar para penggamarnya. Jarak antara artis dan penggemar tidak lagi terlihat dengan adanya interaksi di sosial media seperti ini. 

Beri Komentar