CONNECT WITH US!

Referensi Kaftan untuk Ramadan dan Lebaran

Reporter : Irma Suryani | Senin, 19 Juni 2017 06:03
Cobalah padukan dengan ragam item yang ada di rumah agar kaftan menjadi lebih gaya dan trendi.

Dream - Biasanya, busana santun, seperti kaftan, banyak ditemui ketika Ramadan maupun Lebaran. Tapi masih banyak hijaber yang bingung memadu-padankan busana ini. Padahal jika mampu mencocokkan dengan item dan tempat yang akan dikunjungi, tampilan kamu akan terlihat all out dengan kaftan.

Coba padukan dengan ragam item yang ada di rumah agar kaftan menjadi lebih gaya dan trendi. Sebab kaftan membuat seseorang menjadi feminin dan menawan.

Berikut ini beberapa referensi untuk mengenakan kaftan dalam berbagai gaya seperti yang dilansir oleh fustany.

 kaftan 2

Ingin memberikan kesan langsing dengan kaftan? Kamu bisa memadukannya dengan belt sehingga bagian pinggang tetap terlihat. Bila memakai kaftan nuansa putih, belt dengan warna berbeda akan memberikan kesan stunning.

 kaftan

Kalau kamu percaya diri dengan kaftan yang berbentuk longgar, tidak ada salahnya menggunakan jenis busana yang memiliki aksen grafis banyak di bagian depan. Pilih jenis high heels untuk alas kaki supaya tidak tenggelam.

 kaftan

Tidak selamanya kaftan bernuansa warna dasar seperti putih ataupun krem. Kamu bisa keluar dari zona nyaman dengan mengenakan kaftan bernuansa cerah. Netralkan tampilan dengan kerudung berwarna putih. You will look stylish! (eko)

#MovieTalk Warkop DKI Reborn [Part 1]