Saat Puasa Jangan Lengah Lindungi Kulit Wajah

Reporter : Glugut Hari Pamungkas
Sabtu, 17 Juni 2017 09:30
Saat Puasa Jangan Lengah Lindungi Kulit Wajah
kebiasaan malas merawat wajah ini bisa menimbulkan risiko masalah kulit, lho. Mulai dari kulit kusam hingga noda hitam.

Dream - Puasa bikin kamu malas untuk melakukan perawatan wajah? Padahal, kebiasaan malas merawat wajah ini bisa menimbulkan risiko masalah kulit, lho. Mulai dari kulit kusam hingga noda hitam. Tidak ingin hal ini terjadi padamu, bukan? Oleh karena itu, perawatan berikut ini tidak boleh terlewatkan.

Rajin membersihkan wajah

Pulang kerja dalam keadaan lelah bukan jadi alasan untuk tidak membersihkan wajah.  Seharian beraktivitas, wajah terkena paparan polusi dan debu yang juga menempel pada makeup. Jika tidak kunjung dibersihkan, bisa mengakibatkan masalah kulit. Itulah mengapa kamu harus tetap rajin membersihkan wajah setidaknya 2 kali sehari.  Gunakan cleanser dan juga facial wash untuk membuat kulit bersih optimal.

Memakai pelembab yang mengandung SPF

Saat keluar rumah, pastikan kulitmu sudah terlindungi dengan baik. Biarpun menggunakan hijab, namun paparan sinar matahari, polusi dan debu masih bisa menempel pada kulit. Gunakan Wardah White Secret Day cream dengan SPF 35 PA +++  yang dapat melindungi wajah dari UVA dan UVB. Krim pagi ini juga mengandung crystal white active untuk  mencerahkan dan mempertahankan hasilnya lebih lama.

Konsumsi buah dan sayur segar

Saat berpuasa, tubuh berhenti mengonsumsi cairan dari Imsak hingga menjelang Magrib. Hal ini tentu saja memengaruhi pasokan cairan tubuh menuju kulit. Nah, kulit yang tidak terhidrasi dengan baik bisa mengalami kulit kering dan juga kusam. Untuk mengatasinya, kamu perlu mengonsumsi cukup air putih yang didukung dengan makan buah dan sayuran yang kaya akan vitamin dan juga mineral.

Istirahat yang cukup

Jika saat pagi hari kamu sudah aktif beraktivitas, pada malam harinya usahakan untuk beristirahat. Hal ini sangat penting untuk memberikan kesempatan bagi kulit untuk memperbaiki sel dan melakukan proses regenerasi. Tidurlah dalam keadaan lampu padam dan jauhkan diri dari gadget sejenak, agar tidurmu makin berkualitas.

Itulah beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk melindungi kulit setiap harinya. Lengkapi juga perlindungan wajahmu dengan rangkaian Wardah White Secret  Series. Jangan lupa untuk mencobanya hari ini juga, ya.

Beri Komentar