Riasan Indah untuk Mata Besar ala Ayudia Bing Slamet

Reporter : Rizki Astuti
Minggu, 15 April 2018 17:02
Riasan Indah untuk Mata Besar ala Ayudia Bing Slamet
Ayudia hanya menggunakan teknik smockey eye.

Dream - Sejak berhijab, Ayudia Bing Slamet memberikan banyak inspirasi bagi para wanita. Tak hanya love story bersama sang suami, Ditto, style berhijab dan makeupnya yang elegan juga kerap diikuti.

Ayudia sebenarnya tidak neko-neko untuk urusan makeup. Dia selalu tampil dengan riasan sederhana, namun tetap sedap dipandang.

Ayudia Bing Slamet© Instagram

Wanita akrab disapa Ucha ini memang tidak pernah memakai makeup berlebihan. Tetapi, Ucha yang memiliki mata besar ini tahu betul bagaimana membuat matanya terlihat lebih indah.

Dia hanya butuh satu polesan saja untuk membuat mata besarnya menjadi indah yaitu riasan smokey eye. Riasan ini mampu membuat wajahnya terlihat flawless.

Ayudia Bing Slamet© Instagram

Teknik menggunakan eyeshadow warna gelap yang mendominasi bisa juga di-mix atau digradasi dengan warna senada. Tidak lupa, penambahan eye liner tipis untuk membuat mata semakin " hidup" dan tegas.

(Beq/Sumber, Bintang.com/Ega Maharni)

1 dari 1 halaman

Pedihnya Ditto Pendam Perasaan Pada Ayudia Selama 12 Tahun

Dream Kisah cinta pasangan Ayudia Bing Slamet dan sang suami, Ditto diangkat ke dalam film berjudul " Teman Tapi Menikah" . Film tersebut diambil dari novel laris yang ditulis oleh mereka berdua.

Salah satu hal yang menarik adalah hubungan Ditto dan Ayu bersahabat sejak SMP hingga SMA. Selama belasan tahun bersahabat, rupanya Ditto jatuh hati kepada Ayu. Namun, hal itu tidak disadari oleh Ayu.

" Enggak sadar cinta sampai 12 tahun, benar-benar (Ditto) se-cuek itu, Ditto emang pintermenyembunyikan dan aku juga enggak peka," ujar Ayu di Epiwalk, Jakarta Selatan, Sabtu, 24 Maret 2018.

Hingga saat ini, keduanya mengaku masih tak menyangka mereka bisa menikah. Persahabat anyang berjalan selama bertahun-tahun ternyata berakhir di pelaminan.

" Jadi kita masih kayak temen yang bisa tidur bareng. Kadang bangun juga loh kok. Kita seneng aja," ujar Ditto.

Ditto pun mengapresiasi acting Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, yang memerankan dirinya dan Ayu dengan sangat baik.

" Adipati dan Sasa (Vanesha) luar biasa. Mereka di sana (film) seperti sahabat beneranmenahan perasaannya, kerasa banget itu kayak gua," kata dia.

Beri Komentar