Risty Beri Kesempatan Bertemu Anak, Stuart Collin Tak Datang

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 16 Januari 2016 17:31
Risty Beri Kesempatan Bertemu Anak,  Stuart Collin Tak Datang
Informasi Stuart Collin tersebut didapatkan oleh pesan singkat pengacara Stuart Collin, Ferry Ericson jika kliennya tersebut tidak akan datang.

Dream -  Stuart Collin baru saja diberi kesempatan oleh Risty Tagor bertemu anaknya hari ini di rumahnya, tapi sayang setelah ditunggu pria 25 tahun itu tak hadir menemuinya.

Informasi Stuart Collin tersebut didapatkan oleh pesan singkat pengacara Stuart Collin, Ferry Ericson jika kliennya tersebut tidak akan datang.

" Saya sudah hubungin Stu tidak akan datang besok, karena bertemu dengan anaknya sendri tidak perlu pakai syarat apalagi disuruh minta maaf seperti Risty tuduhkan," kata Risty membacakan pesan singkat pengacara Stuart Collin, Ferry Ericson saat konferensi pers di rumahnya, Kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu 16 Januari 2016.

Risty mengatakan sebelumnya, pria yang telah memberikan satu anak tersebut, berjanji akan datang. Risty tidak menghalangi anaknya bertemu dengan ayahnya.

" Ada bukti whatshapp Stu kalau mau kesini. Risty bolehin ko tapi jamnya siang jangan malam. Jangan mahrib-mahrib. Sekarang jam dua, saya bilang datang jam 1 tapi dia ga datang.

Diketahui Risty Tagor akhirnya melahirkan buah cinta bersama Stuart Collin pada Minggu, 3 Januari 2016 lalu. Bayi laki-laki mungil itu diberi nama Arkana Rafif Bisyari.

Beri Komentar