Risty Tagor Sebut Stuart Collin Tidak Inginkan Kehadiran Anak

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 2 Desember 2015 16:30
Risty Tagor Sebut Stuart Collin Tidak Inginkan Kehadiran Anak
Risty bahkan mengaku di awal kehamilannya sekitar usia tiga bulan kandungannya, Stuart sempat tidak menginginkan kehadiran buah cinta mereka.

Dream - Kekecewaan dirasakan aktris Risty Tagor, lantaran perubahan sikap Stuart Collin saat masih bersama. Di awal kehamilannya yang menginjak usia tiga bulan, Risty bahkan mengungkapkan jika Stuart sempat tidak menginginkan kehadiran buah cinta mereka.

" Saat saya hamil, Stu bilang dirinya menyesal saya sampai hamil," kata Risty saat konferensi pers di Rumahnya kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu 2 Desember 2015.

Risty pun berjanji tidak akan memberikan kabar kelahiran buah hatinya tersebut kepada Stuart.

" Saya tidak perlu kasih tahu dia, dimana saya ke dokter dan melahirkan. Dia tidak akan pernah tahu karena dia tidak inginkan anak ini," kata Risty dengan mata berkaca-kaca.

Stuart, lanjutnya, juga dituding melakukan pencitraan saat mengaku tetap akan mempertahankan pernikahan karena ada jabang bayi dalam kandungan Risty. " Sudah cukup sama kebohongannya Stu," katanya

Ibunda Risty, Tjut Mutia bahkan berjanji tidak akan mengizinkan cucunya nanti dipegang Stuart. 

" Kita simpan sekian lama masalah ini, untuk saya paling rugi. Karena anak saya perempuan, dinikahi, tidur, hamil. Tetapi begitu hamil apa kata stuart, dia bilang menyesal. Makanya saya tidak mau anak di kandungan Risty dipegang Stuart," tegasnya.

Beri Komentar