Royal Wedding, Meghan Markle Akan Kenakan 2 Gaun Pengantin

Reporter : Eko Huda S
Jumat, 18 Mei 2018 18:42
Royal Wedding, Meghan Markle Akan Kenakan 2 Gaun Pengantin
Satu untuk pernikahan dan satu untuk pesta sore.

Dream - Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry akan berlangsung pada 19 Mei 2018. Satu persatu detil pernikahan itu mulai terungkap, termasuk gaun pengantin.

Pasangan ini akan mengenakan gaun rancangan Tamara Ralph dan Michael Russo dari brand Ralph and Russo. Masih ada fakta unik lain, sebagaimana dilansir Popsugar, Meghan akan mengenakan dua gaun pernikahan.

“ Ada dua dress yang akan dikenakan. Satu untuk pernikahan dan satu untuk pesta sore,” ungkap salah satu sumber sebagaimana dikutip Dream dari Vanity Fair, Jumat 18 Mei 2018.

Kedua gaun tersebut disiapkan agar Meghan bisa tampil tradisional dan elegan saat pernikahan. Tak hanya itu, Meghan diharapkan tetap nyaman dan tampil glamor ketika pesta sore hingga malam hari.

“ Dia sangat tidak sabar untuk menyambut semua orang dengan penampilan terbaiknya, terutama Pangeran Harry," tuturnya.

Sumber tersebut pun mengungkapkan bahwa dia bekerja sama dengan desainer tersebut untuk membuat pakaian berlengan dan berbahan lace.

Kira-kira akan seperti apa ya gaun pengantin Meghan? 

1 dari 1 halaman

Bocoran Gaun Pengantin Meghan Markle Seharga Hampir Rp2 M

Dream - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah di depan mata. Tepat 19 Mei mendatang, pasangan ini akan mengucapkan janji sucinya di St. George's Chapel di Istana Windsor, Inggris.

Menjelang pernikahan, Meghan dikabarkan mempersiapkan segala sesuatunya dengan sempurna, termasuk gaun pengantin yang akan dikenakan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle© shutterstock

(Instagram @ kensingtonroyal)

Dilansir dari Radaronline, Meghan akan mengenakan gaun pengantin seharga US$ 130 ribu atau sekitar Rp1,8 miliar. Gaun itu rancangan desainer kondang asal Inggris, Tamara Ralph dan Michael Russo dari brand merek Ralph and Russo.

Gaun mewah itu dibuat dari jahitan tangan. Bukan tanpa alasan, gaun dilengkapi banyaknya manik-manik yang memberi kesan elegan. Gaun itu terinspirasi dari sisi feminim dan romantismempelai wanita.

meghan markle dan pangeran Harry© instagram

(Instagram @ kensingtonroyal)

Berdasarkan tradisi, Meghan harus mengenakan gaun pengantin putih yang telah dilakukan oleh Ratu Victoria di hari pernikahannya pada 1840 silam. Selain itu Meghan akan mengenakan tiara di atas kepala.

Artis Hollywood ini seperti Cinderella di dunia nyata setelah berhubungan dengan Pangeran Harry yang berasal dari Inggris. Meghan ternyata wanita keturunan kulit hitam pertama yang berhasil masuk menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Beri Komentar