Royal Wedding Meghan Markle dan Pangeran Harry Live di Yahoo

Reporter : Rizki Astuti
Jumat, 18 Mei 2018 16:11
Royal Wedding Meghan Markle dan Pangeran Harry Live di Yahoo
Presenter jurnalis TV Inggris, Kate Thornton, akan menjadi tuan rumah serial live 'The Royal Box'.

Dream - Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry akan mejadi momen tak terlupakan tahun ini. Berlangsung pada 19 Mei 2018 waktu setempat, royal wedding dipastikan menyita perhatian seluruh dunia.

Prosesi keduanya akan disiarkan langsung di Yahoo. Presenter jurnalis TV Inggris, Kate Thornton, akan menjadi tuan rumah serial live 'The Royal Box' dari pukul 17.00 (Waktu Singapura) sampai pukul 10.00 BST.

Pangeran Harry dan Meghan Markle© shutterstock

Meghan Markle Dan Pangeran Harry (Instagram @kensingtonroyal)

" Sejak mengumumkan pertunangan mereka pada November tahun lalu, dunia telah menunggu hari besar Harry dan Meghan terungkap. Saya senang menjadi tuan rumah Yahoo 'The Royal Box'," ujar Kate Thornton dari rilis yang diterima Dream. 

'The Royal Box' ditujukan dengan hadirnya para kritikus fashion, koresponden kerajaan, pakar media sosial, sejarawan kerajaan, dan pakar etiket yang akan mengurai aspek-aspek menarik dari pernikahan kerjaaan Inggris ini.

Pernikahan Meghan Markle© instagram

Royal cake wedding (Instagram @kensingtonroyal)

Penonton juga akan dibawa melihat segala sesuatu di pernikahan tersebut mulai dari pakaian Meghan Markle hingga kedatangan tamu VIP dari lokasi pernikahan di St George's Chapel.

" Kami membantu membongkar setiap aspek dari momen mengasyikan dalam sejarah ini. Panel ahli kami akan siap memberikan wawasan dan opini saat kami merayakan setrta menavigasi pernikahan kerajaan yang paling modern saat ini," katanya.

Seperti diketahui pada Juni 2017 lalu, Yahoo dan AOL sepakat bergabung untuk membentuk Oath sebuah perusahaan media dan teknologi yang merupakan bagian dari Verizon.

Dengan brand barunya, Oath menegaskan komitmennya untuk membangun brand yang dicintai penggunanya. Saat ini Oath telah mampu menjangkau miliaran orang di seluruh dunia dengan menjadi rumah bagi mereka media dan teknologi yang dinamis.(ism)

1 dari 1 halaman

Pesan Rahasia di Balik Jam Tangan Meghan Markle

Dream - Tinggal hitungan hari, Meghan Markle resmi menjadi istri Pangeran Harry. Menjelang royal wedding, topik apapun berkaitan tentang pasangan ini selalu sukses menjadi bahan perbincangan.

Belum lama ini, publik dikejutkan dengan pesan rahasia dalam jam tangan Meghan. Dilansir dari The Sun, jam tangan Cartier Tank Francaise itu ternyata menyimpan wasiat untuk calon anaknya nanti.

Pesan itu berisi ukiran nama yang sudah disiapkan wanita 36 tahun itu sejak membeli jam itu. Arloji tersebut dibelinya dalam rangka merayakan keberhasilan serial televisi yang dibintangi kala itu.

jam tangan meghan markle© cartier

Jam Tangan Bersejarah Meghan Markle (Cartier)

Meghan ingin kelak sang anak memakai jam tangan tersebut. Hal ini disampaikan secara langsung oleh bintang Film 'Anti-Social' ini pada Hello Magazine 2015 silam.

" Aku selalu mendambakan jam tangan Cartier French Tank. Saat aku tahu Suits akan berlanjut ke season 3, aku merasa ini adalah momen yang sangat bersejarah. Aku akhirnya berfoya-foya dan membeli jamnya yang versi two tone," katanya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle© shutterstock

" Aku juga membuat ukiran di bagian belakangnya, " Dari M.M. Untuk M.M." , aku berencana mewariskan jam ini pada putriku di masa depan," tutupnya.

Ukiran itu menjadi nilai istimewa bagi Meghan. Dia bahkan bisa merasakan ikatan dengan sang putri yang bahkan belum berada dalam rahimnya saat itu.

Kira-kira, buah hatinya dengan Pangeran Harry apakah diberi inisial nama tersebut?

(Sah)

Beri Komentar